Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Anda sedang mencari laptop Toshiba yang sesuai dengan keperluan Anda? Simak ulasan lengkap mengenai rangkaian laptop Toshiba hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Laptop Toshiba Indonesia

Kenali Ragam Varian Laptop Toshiba di iprice Indonesia

Laptop bisa dibilang adalah salah satu gadget wajib yang dimiliki oleh konsumen moderen Indonesia, selain tentu saja smartphone. Laptop selain digunakan untuk kebutuhan pekerjaan, juga digunakan untuk berbagai kebutuhan pribadi lainnya.

Koleksi Laptop Toshiba untuk Konsumen Indonesia di iprice Indonesia

Sejak kemunculannya di era 1980-an, laptop telah menjadi salah satu gadget yang paling berkembang dari sisi teknologi. Saat awal mula ditemukan, laptop belum memiliki bentuk yang ramping dan berat yang ringan seperti sekarang ini. Selain itu, ukuran memori internal untuk memproses dan menyimpan data pun belum sebesar sekarang ini. Laptop pada mulanya hanya digunakan untuk kebutuhan memproses dan menyimpan data untuk kebutuhan professional saja. Tidak untuk hiburan, apalagi untuk bermain games online.

Kini laptop telah berkembang dari sisi teknologi menjadi banyak ragam yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Toshiba adalah satu brand yang ikut mempercepat perkembangan teknologi pada jenis laptop yang kini kita kenal. Untuk konsumen Indonesia, boleh dibilang Toshiba adalah brand laptop yang paling umum dan juga dikenal dengan baik. Terutama karena laptop Toshiba dikenal tahan banting secara fisik, sehingga sesuai untuk konsumen dari berbagai kalangan, terutama untuk mereka yang kurang berhati-hati dalam membawa ataupun menggunakan gadget yang dimiliki.

Setelah berpuluh-puluh tahun menjadi pilihan utama konsumen Indonesia dalam memilih laptop, Toshiba kini merilis beberapa seri laptop untuk beragam kebutuhan konsumen moderen Indonesia. Beragam seri laptop Toshiba yang kini ada di pasaran dapat dibagi menjadi tiga seri utama, yaitu laptop Toshiba Tecra, laptop Toshiba Portege, dan juga tablet dari Toshiba. Toshiba Tecra adalah jenis laptop dengan fitur untuk mendukung aktivitas bisnis pemiliknya. Tidak heran, laptop Toshiba Tecra hadir dengan bentuknya yang sangat ramping, ringan dan memiliki fitur untuk mendinginkan laptop secara efisien sehingga Anda dapat menggunakan laptop ini dalam waktu yang lama.

Sedangkan laptop Toshiba Portege adalah seri laptop dengan kemampuan tinggi yang ditujukan untuk mereka yang membutuhkan kecepatan dan juga teknologi tinggi dalam aktivitas sehari-harinya, seperti mereka yang bergelut di industri desain grafis. Laptop Toshiba Portege dilengkapi dengan teknologi dan juga memori internal yang besar sehingga memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai pekerjaan dalam satu waktu.

Untuk memudahkan konsumen Indonesia mendapatkan beragam produk laptopnya, kini berbagai jenis laptop Toshiba pun dapat ditemui dengan mudah secara online di iprice Indonesia. Hanya dengan melalui layar komputer ataupun ponsel Anda, kini Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai jenis produk laptop Toshiba beserta harga yang sesuai dengan budget Anda. Beberapa seri laptop Toshiba yang menjadi favorit konsumen Indonesia di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Toshiba Portege Z930-2000
  • Toshiba Portege Z30-5600U

Toshiba Portege memang menjadi favorit konsumen Indonesia terutama karena performanya yang tinggi dan juga seri ini terkenal karena tahan banting. Selain seri Toshiba Portege, Anda pun dapat menemukan seri Toshiba Satellite di iprice Indonesia yang merupakan seri pendahulu dari Toshiba Portege.

Selain seri laptop Toshiba Portege dan juga seri laptop Toshiba Satellite, iprice Indonesia pun memiliki berbagai ragam produk yang lengkap untuk laptop Toshiba, seperti koleksi baterai laptop Toshiba, ultrabook Toshiba, dan netbook Toshiba.

Tips Memilih Laptop yang Sesuai untuk Anda

Memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan serta kepribadian Anda sering kali membuat kita pusing dan harus berpikir berkali-kali. Simak tips mudah berikut untuk mengetahui apa yang harus Anda pikirkan sebelum membeli laptop.

  1. Ketahui kebutuhan Anda dalam menggunakan laptop. Jika Anda hanya akan menggunakannya untuk kebutuhan yang ringan, seperti mengolah data menggunakan Microsoft office, maka laptop dengan spesifikasi yang menengah sudah cukup untuk Anda.
  2. Jika Anda akan sering membawa laptop Anda kemana-mana, misalnya karena Anda adalah freelance di bidang Anda, laptop dengan berat yang ringan dan juga ukuran yang ramping sesuai untuk Anda.
  3. Lihat budget yang Anda miliki. Jangan sampai Anda melebihi budget yang Anda miliki dan mengorbankan hal lain yang lebih penting dari laptop.