Naik

Simpan data-data berharga Anda dalam flashdisk Toshiba agar mudah dibawa kemana saja. Untuk tahu lebih jelas silahkan klik artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Flashdisk Toshiba Indonesia

Dapatkan Flashdisk Toshiba Indonesia di iprice Indonesia

Sebagai pengguna laptop atau PC kita pasti memerlukan sebuah perangkat keras yang dapat menyimpan data-data yang ada dalam laptop atau PC. Tujuannya adalah agar kita dapat membawa data berharga tersebut tanpa harus membawa laptop atau PC yang tentunya tidak ringan. Alternatif untuk membawa data tersebut adalah dengan memasukkannya dalam flashdisk. Flashdisk sendiri mulai dipasarkan pada tahun 2001 di Amerika oleh IBM. Kapasitas penyimpanan yang disediakan pada waktu itu adalah 8 MB dan saat ini telah mencapai 256 GB. Namun Anda harus hati-hati, jika salah pilih flashdisk nanti data Anda bisa saja hilang tak berbekas. Pilihlah flashdisk dari Toshiba yang telah diakui kualitasnya.

Koleksi Flashdisk Toshiba Indonesia di iprice Indonesia

Flashdisk kini telah menjadi salah satu perangkat keras yang banyak dimiliki oleh masyarakat khususnya mereka yang berstatus pelajar ataupun orang yang sudah bekerja. Toshiba sebagai produsen elektronik yang besar dan memasarkan produknya hingga ke seluruh dunia, tentunya mengetahui apa yang diperlukan oleh pelanggannya. Oleh karena itu Toshiba membuat beberapa jenis varian flashdisk mulai dari kapasitas 2 GB hingga ada yang mencapai 64 GB. Dari segi model, Toshiba juga mendesain flashdisknya dengan jenis yang bertutup juga yang tidak menggunakan tutup. Iprice Indonesia menyediakan beragam jenis flashdisk Toshiba namun yang menjadi pilihan favorit konsumen adalah:

  1. Toshiba – Flashdisk 4GB White
  2. Toshiba – Flashdisk Super Speed USB 3.0 16 GB Black

Toshiba Flashdisk 4 GB berwarna putih ini merupakan sebuah flashdisk berkapasitas 4 GB yang memiliki kualitas premium. Mengapa demikian? Karena Anda dapat mentransfer dan membuka data-data dari USB ke laptop atau PC dengan kecepatan tulis 7 MB per detik juga kecepatan membaca 17 MB per detik. Flashdisk Toshiba ini dikemas dalam bentuk yang mungil sehingga dapat Anda masukkan dalam tas ataupun kantong baju. Belum lagi beragam pilihan warna menggemaskan yang dapat Anda pilih dan menjadi teman sejati untuk laptop dan PC yang Anda miliki. Dilengkapi fitur Plug n Play, Anda hanya cukup menghubungkan USB ke laptop maupun PC tanpa perlu instalasi.

Jika kapasitas 4 GB masih terasa kurang dan menginginkan kapasitas yang lebih besar lagi, Anda dapat memilih Flashdisk Toshiba Super Speed USB 3.0 berkapasitas 16 GB. Dengan teknologi canggihnya, flashdisk ini dapat mentransfer data sebesar 2.5 GB dengan hanya lima menit saja. Tentu saja kemampuan mentransfer ini dua kali lebih cepat berbanding dengan flashdisk pada umumnya. Selain kecanggihan yang dimilikinya, flashdisk ini juga unggul dari segi desain. Karena desainnya sangat elegan dan dapat Anda kalungkan pada leher Anda agar flashdisk tidak tertinggal di sembarang tempat.

Tips agar Flashdisk Anda Tidak Mudah Terserang Virus

Seperti yang Anda tahu bahwa flashdisk merupakan sasaran empuk bagi virus-virus yang terdapat dalam laptop atau PC. Jika tidak menjaga flashdisk dengan benar, bisa saja flashdisk Anda menjadi sarang virus dan akhirnya semua data penting di dalamya hilang. Agar hal tersebut tidak terjadi ada baiknya jika Anda menyimak beberapa tips berikut ini:

  1. Mengunduh anti virus pada laptop dan PC, karena virus yang ada pada flashdisk kemungkinan besar berasal dari laptop dan PC yang tidak dilindungi dengan anti virus.
  2. Mengunduh software bernama BitDefender Immunizer dan juga Panda USB Vaccine untuk melindungi flashdisk dari serangan virus-virus yang tidak bertanggung jawab.
  3. Membuat sebuah folder dalam flashdisk dengan nama Autorun.inf dan membuat notepad dengan nama ǼƛΩ℈Ж

Dapatkan juga beragam produk Toshiba lainnya seperti komputer dan laptop Toshiba, printer Toshiba dan proyektor Toshiba di iprice Indonesia.