Ada berita terbaru apa dari Laptop TOSHIBA? Kami disini untuk memberikan jawabannya! Jangan lewatkan produk-produk yang sedang ngetren November 2018. Cari produk populer dengan harga terbaik!
Yang paling dilihat : Satellite C800-1024, Satellite NB10-A105, dan Satellite L740-1219U paling dilihat bulan lalu. Sampai kapan ini akan berlangsung?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Toshiba C600 Rp 1.445.000 Lazada
Toshiba C840 Rp 2.163.454 Amazon
Toshiba NB510 Rp 3.150.000 Lazada
Toshiba Satellite Pro Radius P55W Rp 9.722.000 Tokopedia
Toshiba Tecra A40-D (Core i5-7200U ) Rp 10.499.000 Bhinneka
Toshiba Satellite Pro L745-1109U Notebook Rp 7.412.400 Dimensi Data
Toshiba L40-AS107XG 4GB Intel Core i5 14" - Gold Rp 8.919.000 Alfacart
Toshiba L40-AS107XG 4GB Intel Core i5 14" - Gold Rp 8.919.000 Alfacart
Toshiba Satellite Pro L745-1106UB Notebook Rp 6.479.000 Dimensi Data
Toshiba Satellite Pro L740-1219U - Precious Black Notebook Rp 6.310.400 Dimensi Data
Terpopuler
Toshiba C600

Termurah di Lazada Rp 1.445.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Laptop Toshiba

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.


Sering Menatap Laptop Toshiba Berjam-jam? Tips Ini Membuat Matamu Tetap Sehat!

Sebagian besar orang Indonesia kenal dengan merek Toshiba. Merek elektronik yang telah menjamur dan dipakai dimana-mana ini senantiasa mengikuti perkembangan jaman. Buktinya, mereka juga mengeluarkan rangkaian laptop Toshiba yang ciamik! Jika kamu berniat membeli laptop Toshiba, beli saja secara online di iPrice Indonesia agar bisa membandingkan harganya! Sebelum membahas laptop Toshiba lebih lanjut, berapa jam dalam sehari kamu memakai laptop? Bagi karyawan, minimal delapan jam sehari. Jika lembur mungkin bisa 12 jam atau lebih. Ada juga orang yang menatap layar laptop Toshiba selama berjam-jam karena ketagihan nonton drama atau main game. Apa pun alasannya, jangan lupa untuk menjaga kesehatan mata!

Salah satu tips yang bisa kamu lakukan adalah mengambil suplemen makanan untuk mata. Dalam sehari, mungkin kamu kesulitan mengambil makanan atau minuman dengan nutrisi yang cukup untuk menjaga kesehatan mata. Karena itu, ambillah suplemen vitamin A, vitamin E, zinc, bilberry atau beta-carotene untuk menjaga kesehatan mata. Jika matamu minus, pilihlah lensa kacamata yang dilengkapi dengan lapisan anti UV agar matamu tidak cepat lelah dan dapat mengurangi efek radiasi. Memakai kacamata lebih baik daripada memakai softlens ketika kamu memakai laptop Toshiba selama berjam-jam karena matamu tidak akan cepat kering dan lelah. Jangan lupa untuk melepas kacamata ketika sedang tidak digunakan agar matamu merasa rileks!

Nah, tips memakai laptop Toshiba yang satu ini mungkin sulit kamu ikuti. Setiap dua puluh menit sekali, alihkan pandangan dari layar laptop dan pandanglah benda jauh selama dua puluh detik. Kalau bisa, pandanglah sesuatu berwarna hijau atau biru agar matamu adem dan merasa rileks. Sesekali, lakukan juga senam mata. Caranya mudah saja, tataplah lurus ke depan dan gerakkan pandangan ke atas secara perlahan-lahan, tahan selama 10 detik. Gerakkan bola mata ke tengah dan pertahankan selama 10 detik, ulangi dengan melihat ke arah bawah, kanan dan kiri. Setelah itu, putarlah bola mata Anda 360 derajat searah jarum jam sebanyak 2 kali. Terakhir, gerakkan bola mata kembali ke tengah dan pertahankan selama 10 detik.

Perawatan Mudah Laptop Toshiba yang Bisa Diikuti Orang Indonesia

Merawat laptop Toshiba bukan berarti selalu membawa laptop untuk diservis secara rutin atau diservis ketika sudah rusak. Laptop Toshiba bisa awet jika kamu gunakan dan jaga sebaik-baiknya. Agar laptopmu selalu awet, perhatikan lama waktu penggunaan laptop. Walaupun kamu sudah memakai cooling pad, tetap saja laptop bisa menjadi panas sehingga merusak komponen dalam laptop. Sebagai catatan tambahan, ini jika kamu memakai laptop untuk tugas berat seperti nonton film, software dan bermain game. Biasakan memakai laptop maksimal tiga jam, lalu matikan laptop selama satu jam sebelum kembali dinyalakan.

Saat memakai laptop Toshiba, hindari makan dan minum. Remah-remah dan bumbu dalam makanan dapat masuk ke dalam celah-celah keyboard dan tersangkut di dalam laptop. Laptop pun menjadi berminyak, lengket dan bau. Hiiiy, kamu tidak mau hal ini terjadi, bukan? Jauhkan juga minuman dari laptop agar tidak terkena tumpahan air. Tips lain agar laptop Toshibamu awet adalah meletakkan laptop di atas bidang datar dan kokoh. Hindari meletakkan laptop di atas kasur, bantal atau karpet karena dapat menghalangi sirkulasi udara sehingga laptop menjadi panas.

Laptop Toshiba memang kokoh dan berkualitas, tapi bukan berarti kamu bisa meletakkan benda-benda berat di atasnya. Hal ini dapat membuat layar laptop Toshibamu rusak, lho. Selain itu, jangan lupa untuk memakai antivirus agar laptop-mu terbebas dari virus berbahaya! Segera dapatkan aneka netbook Toshiba, ultrabook Toshiba, laptop gaming Toshiba dan layar sentuh Toshiba secara online!

Anda mungkin juga menyukai