Totolink merupakan perusahaan asal Taiwan, Cina, yang memproduksi perangkat jaringan internet seperti WiFi router.

Apa itu Totolink?

Berapa harga Totolink?

Daftar WiFi Totolink Terbaik

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Totolink Terbaik 2020

Terpopuler
Totolink N200RE Wireless Router

Termurah di LazMall by Lazada Rp 139.200 Rp 299.000 Kunjungi Toko

Apa itu Totolink?

Totolink merupakan perusahaan asal Taiwan, Cina, yang memproduksi perangkat jaringan internet seperti WiFi router, USB adapter nirkabel, router 3G/4G, ADSL, range extender, dan lainnya. Produk Totolink sendiri dijual di beberapa negara di Asia, Amerika Serikat, dan Rusia.

Berapa harga Totolink?

Harga Totolink dibanderol mulai dari seharga Rp 141.000 untuk WiFi Totolink - N200RE Wireless Router, hingga seharga Rp 2.645.000 untuk harga Totolink - A8000RU.

Daftar WiFi Totolink Terbaik

1. N200RE - Harga Totolink mulai dari Rp 141.000

Mencari WiFi Totolink untuk di rumah dengan harga terjangkau? N200RE memiliki kecepatan koneksi 300 Mbps. Ukurannya kecil dan sangat mudah untuk dipasang dan diatur sendiri di rumah. Router ini juga sudah mendukung Static IP, DHCP, PPTP, L2TP, PPPoE, dan fungsi VLan. Router mungil ini bahkan sudah dilengkapi dengan fitur Multi-SSID sehingga kamu bisa membuat lebih dari satu SSID sesuai dengan kebutuhan.

2. N300RT - Harga Totolink mulai dari Rp 300.000

WiFi Totolink satu ini merupakan salah satu router paling populer. N300RT memiliki kecepatan koneksi 300 Mbps dengan LAN nirkabel 2,4 GHz. WiFi Totolink satu ini bahkan memiliki dua antena dan dilengkapi teknologi MIMO sehingga jaringan lebih luas dan koneksi lebih stabil. Untuk masalah keamanan, router ini sudah dilengkapi WEP, WPA, WPA2 dan WPA-Mixed 64 bit dan 128 bit. Jadi nggak perlu khawatir mengenai gangguan dari jaringan asing.

3. A950RG - Harga router mulai dari Rp 378.000

Untuk koneksi internet yang lebih kencang, kamu bisa menggunakan Totolink A950RG, router dual band dengan kecepatan ganda 867 Mbps 5GHZ dan 300 Mbps 2.4 GHz. Keempat antena pada router ini pun membantu memperluas jangkauan Wi-Fi dalam ruangan. Router ini memiliki fungsi Universal Repeater serta WDS sehingga ekstensi WiFi jadi lebih mudah. Pengaturan router ini juga cukup mudah karena ada pop-up otomatis saat akan mengatur router. Sangat mempermudah instalasi, kan? Sistem keamanan WEP, WPA, WPA2 dan WPA-Mixed 64 bit dan 128 bit pun memastikan jaringan aman dari gangguan.

4. A8000RU - Harga router mulai dari Rp 2.645.000

Totolink - A8000RU merupakan Wireless Tri-Band Gigabit Router dengan kecepatan koneksi mencapai 4266 Mbps. Router ini memiliki delapan antena dengan modul amplifikasi sinyal PA + LNA nirkabel sehingga jangkauan WiFi lebih luas. Tak hanya itu router ini juga dibekali teknologi MU-MIMO serta Beamforming untuk menjaga kestabilan koneksi saat digunakan beberapa perangkat. Pita frekuensinya sendiri mencapai 5GHz sehingga menjamin pengalaman koneksi yang kencang dan tanpa hambatan terutama untuk main game dan streaming video.

Tips Memilih Totolink Wi-Fi Sesuai dengan Kebutuhan

Berikut tips untuk memilih router Totolink Wi-Fi terbaik sesuai dengan kebutuhan :

  • Tentukan kecepatan koneksi internet yang dibutuhkan
  • Perjatikan kondisi lokasi pemasangan Totolink Wi-Fi. Untuk penggunaan rumahan tentu kamu tidak perlu router dengan banyak antena. Namun jika banyak tembok-tembok yang menghalangi jaringan, kamu harus mencari spesifikasi router yang mampu mengatasi masalah tersebut.
  • Pastikan Totolink Wi-Fi yang akan dipilih memiliki sistem keamanan seperti WEP, WPA, WPA2
  • Jika kamu memiliki anak, pastikan router Wi-Fi memiliki Parental Control
  • Periksa apakah Wi-Fi router memiliki port USB
  • Untuk koneksi yang lebih kencang, pilih router dengan Dual Band dengan pita frekuensi mulai dari 5 GHz
  • Pastikan standar IP default router adalah 802.11ac atau 802.11n

Jadi Totolink Wi-Fi mana nih yang kira-kira sesuai dengan kebutuhanmu? Temukan juga berbagai router WiFi lainnya seperti TP-Link, Huawei, Asus, dan masih banyak lagi.

NEW