Koleksi Toy Story Anda akan lebih lengkap jika belanja secara online, simak artikel ini untuk mengetahui manfaat bermain bagi anak-anak.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Toy Story, Kartun Tahun ‘90an yang Abadi di Hati Orang Indonesia

Tidak banyak film kartun yang berkesan dan menetap di hati banyak orang. Ketika beranjak dewasa, biasanya orang tidak begitu suka nonton kartun. Lain halnya dengan Toy Story. Film produksi Pixar Animation Studios untuk Walt Disney ini mendapat tempat khusus di hati banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang tua yang menemani anak mereka menonton, Toy Story dengan jalur cerita yang menarik dan menyentuh hati berhasil menjadi kartun super laris. Bahkan, ketika si anak telah beranjak dewasa, mereka tetap ingat film tersebut dan mengoleksi berbagai produk Toy Story.

Toy Story menceritakan kisah para mainan yang menjadi hidup ketika tidak ada manusia di sekitar mereka. Adalah seorang anak laki-laki bernama Andy yang memiliki banyak mainan. Andy memiliki mainan kesayangan bernama Woody, sebuah boneka koboi. Suatu hari, Andy membawa pulang mainan baru, yaitu Buzz Lightyear yang menjadi mainan baru favoritnya. Woody dan Buzz kemudian bersaing untuk merebut perhatian Andy, hingga suatu hari Andy dan keluarganya memutuskan untuk pindah rumah. Awalnya bermusuhan, akhirnya Woody, Buzz dan mainan-mainan lain kemudian bekerjasama agar Andy tidak melupakan mereka dan membawa mereka ke rumah barunya.

Nah, kapan pertama kali Anda menonton Toy Story? Apakah Anda si anak atau orangtua yang menemani? Tidak masalah siapakah Anda, sekarang Anda dapat bernostalgia dan menambah koleksi Toy Story karena berbagai macam produk Toy Story sudah tersedia secara online! Tersedia koleksi mainan Toy Story, pakaian Toy Story, pakaian anak Toy Story, olahraga air Toy Story, dekorasi rumah Toy Story dan lain-lain. Misalnya saja, Toy Story Figure Isi 6, Toy Story Kaos – Buzz Zipper, Toy Story 3 Favour Cup, Toy Story Kaos Film Toy Story Original Gildan - Buzz Lightyear III dan Toy Story Soulselshop Pelampung Renang Anak Intex Sp202k.

Inilah Alasan Mengapa Bermain Sama Pentingnya dengan Belajar Bagi Anak-anak

Bermain sama pentingnya bagi anak-anak, maka jangan memaksa anak Anda untuk belajar dalam jangka waktu Panjang. Jaman yang semakin modern bukan berarti Anda harus membebani anak dengan waktu belajar, kursus dan les ini-itu. Bermain sama pentingnya lho, untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Biarkan anak Anda bermain di dalam dan luar ruangan agar menjadi lebih sehat, tangkas dan cerdas!

Bermain di luar ruangan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak. Semakin sering anak terpapar pada kotoran, debu, lumpur, tanah, tumbuhan dan hewan, maka ia akan sering terpapar pada berbagai bakteri. Hal ini justru baik agar anak Anda tidak mudah alergi atau jatuh sakit. Anak yang selalu berdiam diri di rumah akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Berdasarkan penelitian, sistem kekebalan tubuh manusia akan berfungsi dengan baik ketika terpapar mikroba, organisme serta keanekaragaman pola makan dan lingkungan. Ajaklah si kecil berenang, memanjat pohon, bermain sepakbola di rumput dan membentuk istana di atas pasir!

Bermain sangat baik untuk melatih gerakan sensorik dan motori anak. Ketika anak Anda bermain mainan Toy Story, ia akan menggerakkan tanagn dan tubuhnya. Semua pancaindra sebagai organ sensorik dan otot sebagai organ motorik juga terlibat sehingga anak Anda menjadi lebih lincah dan sehat. Selain itu, bermain dapat mengasah perkembangan kognitif anak. Wajah anak-anak polos dan lugu karena memori mereka belum terisi penuh. Dengan bermain, anak akan belajar mengenal aneka warna, bentuk, ukuran, aroma dan fungsi barang. Semakin sering anak Anda bermain, semakin cepat ia mempelajari semuanya sehingga meningkatkan kemampuan kognitif.

Pada film Toy Story, semua mainan dengan perbedaan karakter bersatu padu demi satu misi: agar tidak ditinggal pergi Andy saat pindah rumah. Bahkan, Woody dan Buzz yang tadinya bermusuhan menjadi teman baik! Sama halnya dengan bermain, anak Anda akan belajar berinteraksi dengan anak-anak lain. Ia akan belajar mengalah, mengikuti aturan, saling berbagi dan saling menolong. Bermain sangat baik untuk menumbuhkan moral, etika dan kemampuan bersosialisasi anak Anda.

Bermain juga baik untuk penglihatan anak, terutama jika anak Anda bermain di luar ruangan. Singkirkan gadget dan ajaklah anak Anda bermain di luar ruangan agar dapat fokus melihat objek jauh. Paparan cahaya alami saat berada di luar ruangan dapat meningkatkan penglihatan anak sehingga mencegah anak rabun jauh. Beberapa permainan luar ruangan Toy Story yang bisa Anda dapatkan secara online adalah Toy Story Kolecer Double Kincir Angin, Toy Story / Bunny Land - Hop Kids Bowling - Sports Toys / Bowling Play, Toy Story Toy Story 3 Paddle Ball Favours Pack of 12 dan Toy Story Intex Beach Ball.

Manfaat lainnya dari bermain adalah dapat meningkatkan kreativitas anak. Saat bermain, anak Anda akan menggunakan imajinasi mereka, seperti merangkai cerita. Berikan berbagai macam mainan Toy Story agar imajinasi anak Anda menjadi lebih luas dan berkembang! Beberapa mainan yang sangat baik untuk meningkatkan kreativitas anak-anak adalah mainan bangunan, mobil-mobilan, boneka, tanah liat, puzzle dan action figure. Ketika anak Anda sedang sakit, jangan paksakan ia belajar melainkan ajaklah bermain! Bermain dapat menjadi terapi bagi anak yang sedang sakit, lho! Dengan bermain, anak akan merasa senang dan semangat sehingga cepat sembuh. Tentu saja mainan tersebut harus Anda sesuaikan dengan kondisi kesehatan anak Anda, ya!

Selamat bernostalgia, bermain dan menambah koleksi Toy Story Anda!

NEW