Beranda
4,632 Produk
Beranda  >  TP-LINK

Harga produk TP-LINK Terbaru November 2018

4,632 Produk

TP-Link Wi-Fi router dan produk TP-Link lainnya sekarang sudah tersedia online! Klik artikel ini supaya Wi-Fi rumahmu menjadi lebih cepat.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
TP-LINK MC111CS
Dari Rp 400.000
5 toko
TP-LINK MC111CS WDM Fast Ethernet Media Converter TP-LINK MC111CS adalah konverter media yang dirancang untuk mengkonversi 100BASE-FX fiber ke 100Base-TX media tembaga atau sebaliknya. Mengadopsi teknologi WDM, MC111CS hanya membutuhkan satu kabel fiber untuk mengirim dan menerima data, yang akan menghemat setengah biaya pemasangan kabel untuk Anda. Dirancang di bawah IEEE 802.3u 10/100Base-TX dan 100Base-FX standar, MC111CS ini dirancang untuk digunakan dengan kabel single-mode serat memanfaatkan konektor SC-Type. MC111CS mendukung gelombang panjang (LX) spesifikasi laser pada tingkat kecepatan kawat penerusan penuh. Ia bekerja di 1550nm pada saat mentransfer data dan 1310nm pada saat menerima data. Jadi perangkat ujung sisi lain-nya untuk bekerja sama pada MC111CS harus bekerja di 1310nm pada mentransfer data dan 1550nm pada menerima data. TP-LINK media converter lainnya adalah MC112CS hanyalah salah satu contoh untuk bekerja sama dengan MC111CS. Fitur lain dari modul ini mencakup kemampuan untuk digunakan sebagai perangkat yang berdiri sendiri (chassis tidak diperlukan) atau dengan TP-LINK 19'sistem chassis, Auto MDI / MDI-X Spesifikasi : ~ Standards and Protocols : IEEE 802.3, IEEE 802.3u, IEEE 802.3x Single-mode Fiber ~ 1x 100M SC/UPC port Wave Length : 1550nm Tx/1310nm Rx WDM RX 1310nm ~ UTP cat.5, 5e cable (max. 100m) ~ EIA/TIA-568 100 STP (max. 100m) ~ LED Indicators : PWR, FDX/Col, Link/Act, SPD ~ Dimensions : 94.5 x 73 x 27mm ~ PS. External Power Adapter ~ Max Power Consumption 2.49W ~ Safety & Emission FCC, CE, RoHS ~ Operating Temperature: 0C .. 40C Selengkapnya
Bandingkan Harga
TP-LINK TL-SG3216
Dari Rp 1.910.000
5 toko
TP-LINK TL-SG3216 JetStream 16-port Pure-Gigabit L2 Managed Switch IP-MAC-Port-VID Binding, ACL, Port Security, DoS Defend, Storm control, DHCP Snooping, 802.1X Authentication and Radius provide you robust security strategies L2/L3/L4 QoS and IGMP snooping optimize voice and video application WEB/CLI managed modes, SNMP, RMON bring abundant management features What This Product Does TP-LINK JetStream gigabit L2 managed switch TL-SG3216 provides 16 10/100/1000Mbps ports. The switch provides high performance, enterprise-level QoS, advanced security strategies and rich layer 2 management features. Moreover, the switch also comes equipped with 2 combo SFP slots, expanding your network flexibly. This JetStream gigabit L2 managed switch is cost-effective for the ideal small and medium business solution. TL-SG3216 have robust security and management features. The IP-MAC-Port-VID Binding and Access Control List (ACL) functions protect against broadcast storm, ARP and Denial-of-Service(DoS) attacks, etc. Quality of Service (QoS, L2 to L4) provides enhanced traffic management capabilities to move your data smoother and faster. Anymore, the easy-to-use web management interfaces, along with CLI, SNMP and RMON, mean faster setup and configuration with less downtime. For workgroup and departments requiring cost-sensitive Layer 2 Switch and gigabit capability, TP-LINK JetStream L2 managed SwitchTL-SG3216 provides you the ideal access-edge solution. Secure Networking TP-LINK this JetStream 3 series switch provides IP-MAC-Port-VID Binding, Port Security, Storm control and DHCP Snooping which protect against broadcast storms, ARP attacks, etc. It integrates some typical DoS attacks to select. You can protect these attacks more easily ever than before. In addition, the Access Control Lists (ACL, L2 to L4) feature restricts access to sensitive network resources by denying packets based on Selengkapnya

Daftar Harga TP-LINK Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
TP-LINK CPE220 Rp 475.000 Bukalapak
TP-LINK EAP110 Rp 421.000 JD.ID
TP-LINK Tl-Mr3420 Rp 290.000 Shopee
TP-LINK Tl-Wa7210N Rp 390.000 Bukalapak
TP-LINK CPE510 Rp 690.000 Bukalapak
TP-LINK TL-WA5210G Rp 425.000 Bukalapak
TP-LINK TL-MR3020 Rp 199.000 Blanja
TP-LINK TL-WR841HP Rp 250.000 Bukalapak
TP-LINK TL-WN823N Rp 85.000 Shopee
TP-LINK Tl-Wr941Hp Rp 520.000 Bukalapak
Terpopuler
TP-LINK CPE220

Termurah di Bukalapak Rp 475.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Dengan TP-Link dan Tips Berikut, Wi-Fi Rumahmu Jadi Secepat Kilat!

Sekarang ini, hampir semua orang Indonesia sangat terobsesi dengan gadget. Jika sehari saja tidak membawa HP atau tidak mendapat sinyal Wi-Fi, pasti merasa kesal karena tidak ada hiburan. Gadget telah menjadi teman yang dapat diandalkan untuk untuk berkomunikasi, menyusuri internet, bekerja, mendengarkan musik, bermain game, menonton film, membayar tagihan, berbelanja dan lain-lain. Namun kehadiran gadget tidak akan ada gunanya jika tidak ada Wi-Fi, apalagi bagi mereka yang tidak menggunakan paket data. Wi-Fi adalah sumber utama yang memungkinkan seseorang terhubung dengan dunia luar dengan mudah, oleh karena itu tidak heran kalau hampir di setiap rumah terdapat Wi-Fi. Dengan begini, orang-orang di rumah dapat menyusuri internet dan melakukan kegiatan tanpa terganggu!

Salah satu merek Wifi yang sangat terkenal adalah TP-Link. TP-Link adalah perusahaan yang memproduksi berbagai jaringan komputer, berpusat di Shenzen, Guangdong, Cina. Produk-produk TP-Link tidak hanya populer di Cina, tapi juga seluruh dunia termasuk Indonesia. Nah, apa internet di rumahmu pernah berjalan dengan sangat lambat? Pasti menjengkelkan sekali, bukan? Internet yang lama bisa dikarenakan oleh berbagai hal, mulai dari posisi Wi-Fi hingga jumlah orang yang menggunakan Wi-Fi tersebut.

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti supaya TP-Link Wi-Fi router berjalan lebih cepat, salah satunya adalah dengan memilih produk TP-Link dengan teknologi terkini. Semakin canggih sebuah Wi-Fi, maka kelajuan internetnya akan menjadi semakin cepat juga. Sebelum membeli TP-Link Wi-Fi router, lakukan dulu research menenai produk TP-Link apa saja yang tercanggih dan merupakan keluaran terkini. Semua informasi ini bisa kamu temukan secara online dan dalam deskripsi produk TP-Link yang tersedia di iPrice Indonesia. Nah, setelah kamu memilh TP-Link Wi-Fi router yang diinginkan, dapatkan juga router dan kartu Wi-Fi yang sama untuk laptop-mu agar Wi-Fi rumah dapat berjalan lebih cepat dan lancar.

Tips kedua, letakkan TP-Link di tempat terbaik. Kalau biasanya router Wi-Fi memiliki desain yang sangat standar dan tidak menarik, lain halnya dengan TP-Link Wi-Fi router! TP-Link menciptakan Wi-Fi router berdesain minimalis, modern dan agak futuristik. Tidak percaya? Dalam koleksi komputer TP-Link, kamu bisa menemukan aneka TP-Link Wi-Fi router yang keren seperti TP-Link Tl-Mr3420, TP-Link TL-WA701 ND dan TP-Link TL-WR841N. Dengan begini, kamu tidak pelru lagi menyembunyikan Wi-Fi router di dalam atau belakang lemari, hehe!

Sebenarnya, meletakkan Wi-Fi router di atas lantai, di dalam atau belakang lemari merupakan penyebab Wi-Fi berjalan lambat, lho! TP-Link harus diletakkan pada tempat terbuka dan tidak terhalang oleh tembok atau apapun. Arahkan antena router agar tegak lurus dan sebisa mungkin letakkan router di tempat yang agak tinggi seperti di atas lemari, meja atau di loteng. Pastikan juga posisi router ada di tengah-tengah rumah agar dapat menjangkau semua bagian rumah.

Kamu juga bisa memakai wireless channel yang sesuai dengan kebutuhanmu. Bagi kamu yang tinggal di apartment atau komplek perumahan dengan rumah yang mepet satu sama lainnnya, bisa jadi TP-Link Wi-Fi router milikmu berjalan dengan lambat karena terganggu Wi-Fi router tetangga. Tetanggamu pastinya juga memasang Wi-Fi sehingga sinyal TP-Link Wi-Fi router-mu menjadi lemah. Sebenarnya, router dapat beroperasi untuk beberapa channel, namun jika kamu ingin agar router bekerja tanpa gangguan apapun, gunakan saja aplikasi seperti Wi-Fi Stumbler dan Wi-Fi Analyzer untuk menemukan channel terbaik di rumah.

Satu hal yang perlu kamu ingat saat menempatkan TP-Link, hindari menempatkan TP-Link Wi-Fi router berdekatan dengan elektronik lainnya. Produk elektronik tidak boleh diletakkan berdekatan satu sama lain karena dapat merusak atau mengganggu cara kerja. Hal ini benar, termasuk TP-Link Wi-Fi router. Jauhkan TP-Link dari telepon, microwave dan elektronik lainnya agar dapat bekerja dengan sempurna. Alternatif lain adalah dengan menggunakan dual band router.

Selanjutnya, jangan lupa untuk memasang password pada TP-Link. TP-Link Wi-Fi router yang lambat bisa disebabkan karena banyak orang yang menggunakannya. Nah, apakah kamu sudah memasang password untuk TP-Link Wi-Fi router milikmu? Jangan-jangan ada yang ‘nebeng’ memakai Wi-Fi milikm, misalnya tetangga sebelah. Sudah ‘nebeng’, lalu men-download film seri satu season sehingga Wi-Fi berjalan lebih lambat. Aduh, kok seenaknya, ya? Agar Wi-Fi aman, ingatlah untuk mengunci Wi-Fi dengan WPA password yang sulit ditebak agar tidak kecolongan.

Tips terakhir, tentukan aplikasi mana yang terpenting. Menggunakan aplikasi-aplikasi yang tidak penting seperti bermain game atau nonton film seri dapat membuat Wi-Fi rumah menjadi lambat, lho! Agar Wi-Fi rumah berjalan super cepat, gunakan Quality of Service atau QoS untuk membuat prioritas bagi Wifi Anda. Quality of Service akan membantumu menentukan aplikasi-aplikasi mana saja yang menjadi prioritas berbanding aplikasi lain sehingga aplikasi-aplikasi yang terprioritaskan dapat berjalan lebih cepat.

Temukan Produk TP-Link Termurah Lainnya di iPrice Indonesia

Selain Wi-Fi router, iPrice Indonesia juga menyediakan aneka produk TP-Link lainnya dengan harga termurah. Kok bisa termurah? Berkat fitur Pembanding Harga, kamu bisa membandingkan harga produk TP-Link yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Misalnya, koleksi keamanan TP-Link, kamera & foto TP-Link, handphone & tablet TP-Link, audio & hi-fi TP-Link dan lain-lain.

Setelah menemukan TP-Link Wi-Fi router yang kamu inginkan, jangan lupa untuk mendapatkan kamera CCTV TP-Link atau IP kamera TP-Link demi keamanan rumah dan kantormu. Dengan TP-Link, rumah menjadi lebih nyaman dan aman, deh!