Kategori Produk
Halaman Utama  >  Transformers
2,224 Produk

Harga Transformers Online

Film tentang robot alien ini memang sangat fenomenal. Bahkan merchandise Transformers sangat keren dan bisa Anda gunakan sehari-hari. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Transformers Series
Gender

4 Robot yang Mencuri Perhatian dalam Film Transformers: The Last Knight

Transformers merupakan film robot alien yang paling fenomenal di dunia. Betapa tidak, pengalaman Sam Witwicky, Optimus Prime, dan Bumblebee memang sangat menarik untuk disimak. Alur cerita yang menegangkan serta robot-robot Autobots yang sangat keren dan gagah mampu menyihir para penggemar film dari segala usia. Baru-baru ini film Transformers menghadirkan seri kelimanya dengan judul Transformers: The Last Knight yang diputar serentak di bioskop tanah air pada 21 Juni 2017 lalu.

Film karya sutradar Michael Bay itu mengisahkan tentang Optimus Prime yang menemukan kembali planet asalnya yang telah hancur, yakni Cyberton. Cara untuk mengembalikan planet itu adalah dengan menemukan sebuah artefak dan tongkat sakti yang bersemayam di bumi. Sayangnya, Quintessa yang merupakan pencipta Cyberton nan jahat malah memengaruhi Optimus Prime untuk menghancurkan bumi. Jalur ceritanya pun kemudian sama seperti pada empat seri film Transformers sebelumnya, yakni pertarungan yang menyajikan dua kubu dari Autobots yang dipimpin Optimus Prime dan Decepticons yang dipimping Megatron.

Tidak hanya itu, dalam film Transformers: The Last Knight, telah hadir beberapa robot baru yang berhasil mencuri perhatian penonton. Dilansir dari Kompas.com, berikut ini daftar empat robot yang kehadirannya menjadi highlight dalam film terbaru Transformers yang disebut-sebut menghabiskan dana 3,4 miliar rupiah ini.

Sqweeks

Sqweeks merupakan robot Autobots yang memiliki ukuran kecil yang dapat menyamar menjadi skuter berwarna biru muda. Sqweeks mengalami kerusakan yang cukup menganggu akibat pertempuran. Untuk berdiri pun dia harus menopang tubuhnya dengan standar. Kendari dengan kondisi fisik seperti itu, Sqweeks memiliki peran penting dalam membantu grup Autobots saat bertempur melawan Decepticons.

Sqweeks digambarkan sebagai teman baik dari anak manusia bernama Izabella. Izabella adalah gadis tomboy yang yatim piatu serta hidup di antara reruntuhan gedung-degung. Satu-satunya teman adalah robot Sqweeks ini.

Hot Rod

Hot Rod adalah Autobots yang memiliki fisik serupa dengan Bumblebee, termasuk dari segi persenjataannya. Bedanya Hot Rod berwarna oren dan hitam serta cara bicaranya menggunakan aksen Perancis. Hot Rod dapat bertransformasi menyerupai mobil abu-abu merek Citroen DS. Robot ini menculi Vivian Wembley atas perintah Sir Edmund Burton, seorang bangsawan yang mengetahui sejarah Transformers. Di tengah-tengah perjalanan cerita di film, robot Hot Rod ini cukup tengil mengubah dirinya menjadi sebuah Lamborghini Centenario LP770-4.

Cogman

Cogman adalah robot berwarna metalik yang bisa berubah bentuk menjadi mobil sejenis Aston Martin DB11. Cogman adalah pelayan dari Sir Edmund Burton yang sudah melayani keluarga Burton secara turun-temurun sejak jaman kegelapan. Secara kasat mata, Cogman mirip seperti droid C-3PO dalam film Star Wars. Bedanya, robot Cogman memiliki kemampuan bertarung. Kemunculan Cogman pada film ini pada saat adegan menjembut Cage Yeager untuk menemui Sir Edmund Burton lantaran keterikatan Cage dengan masa lalu Transformers.

Dragonstorm

Dragonstorm hadir pertama kali dalam film Transformers: The Last Knight yang merupakan sosok robot naga berkepala tiga yang memihak grup Autobots. Dragonstorm muncul ketika prolog The Last Knight mengisahkan bumi di jaman kegelapan, tepatnya 1600 silam di masa kepemimpinan King Arthur. Merlin adalah seorang manusia yang mampu mengendalikan Dragonstorm melalui tongkat sakti yang diberikan oleh sesosok robot. Dragonstorm adalah perwujudan para robot ksatria yang terikat berkat berjamuan Ksatria Meja Bundar. Di masa Optimus Prime, Dragonstorm memihak kepada grup Autobots yang dipimpin oleh Prime bersama pasukannya.

Meski film ini memiliki durasi yang cukup lama, yakni 150 menit, The Last Knight tidak membosankan. Efek visualisasi menjadi jualan utama film ini di samping jalan cerita yang apik. Secara garis besar, The Last Knight sukses membuat penonton berdecak kagum akan kemegahan visualnya. Apalagi didukung oleh akting ciamik dari aktor Mark Wahlberg sebagai tokoh utama mendampingi para robot bertempur.

Merchandise Transformers yang Bisa Anda Dapatkan di iPrice Indonesia

Sama seperti film superhero lainnya, Transformers juga memiliki fans yang ingin memiliki ragam merchandise sebagai benda yang bisa dipakai sehari-hari. Berikut ini terdapat merchandise Transformers yang bisa Anda beli secara online di iPrice:

Kaos Bergambar Robot Transformers

Biasanya para pria nih yang senang mengoleksi kaos bergambar robot Transformers. Pasti Anda mengenal betul bentuk simbol Optimus Prime atau Autobots. Simbol berbentuk vektor ini kerap kali menjadi desain utama dalam kaos merchandise Transformers. Anda bisa mengenakan kaos bergambar lambang Autobots ini sebagai pakaian sehari-hari untuk menunjukkan kalau Anda bagian dari geng Optimus Prime.

Aksesoris Handphone

Tentu tahu kan ciri khas robot Transformers yang gahar dan kokoh? Anda bisa membuat handphone Anda terlihat lebih sangar dengan mengenakan case handphone ala Transformers. Case handphone Transformers ini terbuat dari bahan aluminium metal yang keren dan juga terasa dingin saat digenggam. Case handphone Transformers ini terdiri dari warna-warna metalik yang oke seperti warna gold, silver, paduan hitam dan merah, dan juga paduan hitam dan biru.

Power Bank Transformers

Siapa sih yang tidak mau memiliki powerbank dengan nuansa metalik berbentuk Autobots? Dengan merchandise Transformers ini Anda bisa menemukan ragam powerbank yang bentuknya robot banget! Terdapat powerbank berbentuk wajah Bumblebee dengan warna kuning dan hitam yang terlihat cool saat dibawa kemana-mana.

Selain itu, merchandise Transformers lain yang bisa Anda temukan adalah ragam mainan action figure, perlengkapan makan seperti lunch box, tas, hingga sepatu. Anda bisa membelinya secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!