Bagi Anda yang suka traveling, pastikan kalau kondisi koper Traveler's Choice Anda masih baik! Klik artikel ini untuk mendapat tips packing agar semua barang Anda muat di dalam koper.

_

Smart Packing Hacks untuk Traveler Indonesia

Traveling adalah sesuatu yang sangat membahagiakan, baik traveling untuk jalan-jalan atau mudik. Bagi Anda yang hobi traveling atau merupakan wanderlust, koper Anda adalah teman baik Anda. Tanpa koper, Anda tidak dapat menyimpan barang-barang yang dibutuhkan saat traveling. Ada kalanya Anda sering traveling ke berbagai tempat sehingga koper sering dilempar-lempar oleh petugas bagasi, atau diseret di atas jalanan yang tidak rata, terbentur, kotor, terkena panas dan hujan. Sebelum Anda berangkat untuk destinasi selanjutnya, coba periksa apakah koper Anda masih dalam keadaan layak pakai. Bagian-bagian seperti roda, risleting dan pengunci adalah tiga bagian utama yang harus selalu Anda perhatikan. Setelah itu, perhatikan juga apakah koper Anda robek, penyok atau pecah. Kami tahu berat rasanya melepas sahabat baik yang menemani Anda ke berbagai macam tempat, namun jika koper yang Anda miliki sudah terlalu lama, rusak dan tidak layak pakai, sebaiknya Anda membeli koper baru agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan aman.

Dalam hal memilih koper tidak bisa sembarangan, pastikan kalau kualitas koper Anda bagus dan terjamin seperti koper Traveler’s Choice yang tersedia di iPrice Indonesia. iPrice Indonesia menjual berbagai macam koper Traveler’s Choice secara online dengan harga murah, ada yang terbuat dari bahan kain dan ada juga yang hard case. Anda juga dapat memilih aneka warna, motif dan ukuran koper Traveler’s Choice dengan mudah, plus semua spesifikasi dapat dibaca secara online sehingga memudahkan Anda membuat keputusan. Traveler’s Choice adalah perusahaan asal California yang telah berdiri sejak tahun 1984 dan dipercaya oleh traveler Amerika berkat kualitas koper mereka. Sekarang Anda dapat membeli semua koper Traveler’s Choice secara online di iPrice Indonesia, plus nikmati aneka diskon heboh setiap harinya agar lebih hemat! Sebelum memilih koper Traveler’s Choice yang ingin dibeli secara online, dapatkan dulu smart packing hacks agar koper Anda tidak kelebihan muatan.

Trik Packing Agar Koper Tidak Overweight

Berikut adalah beberapa trik packing yang dapat Anda ikuti agar barang-barang Anda dapat muat dalam koper dan tidak overweight:

Cari Tahu Batas Maksimum Bagasi
Ini adalah hal paling simpel dan harus dilakukan oleh semua Setiap maskapai penerbangan memiliki batas maksimum tersendiri, oleh karena itu sebelum mulai packing, pastikan Anda mengetahui batas maksimum bagasi agar dapat mengatur barang apa saja yang akan dibawa dan koper Anda tidak overweight.
Mendaftar Barang Bawaan
Setiap tujuan dan destinasi traveling berbeda, oleh karena itu barang bawaan yang dibawa juga pasti berbeda. Tips ini terdengar sepele, namun tak peduli seberapa sering Anda traveling, pastikan Anda membuat daftar perlengkapan traveling dan benda-benda yang harus dibawa. Cari tahu juga budaya dan cuaca setempat agar tidak salah kostum dan merasa nyaman ketika traveling.
Gulunglah Baju, Jangan Dilipat
Berpergian dalam waktu yang lama apalagi pada musim dingin pasti membuat daftar barang bawaan menjadi panjang. Tenang saja, koper Anda bisa muat kok, jika Anda mengggulung semua baju Anda! Menggulung baju tidak hanya menghemat tempat tapi juga membuat baju Anda tidak lecek, lho! Gulung juga semua kaos kaki dan masukkan ke dalam sepatu. Untuk perlengkapan mandi, tuang sampo, sabun, kondisioner dan lainnya ke dalam botol yang berukuran lebih kecil agar tidak memakan tempat.

Tentenglah Jaket Tebal dan Pakaian yang Berat
Jika koper sudah betul-betul tidak muat dan Anda masih memiliki jaket musim dingin, sebaiknya jaket tersebut ditenteng masuk ke dalam pesawat. Jika disimpan di dalam koper maka hanya akan memenuhi koper sehingga Anda tidak dapat membawa banyak barang atau harus membayar uang bagasi tambahan.
Simpan Benda Berharga Dalam Tas, Bukan Koper
Benda-benda berharga seperti uang, laptop, Playstation, paspor, dompet, smartphone, kartu kredit, perhiasan dan lain-lain sebaiknya ditenteng dan dipakai agar koper Anda tidak dicuri orang. Ingat, tak peduli maskapai penerbangan apa yang Anda naiki dan kelas penerbangannya, menyimpan barang berharga di dalam koper sangat beresiko tinggi. Bisa-bisa liburan Anda menjadi berantakan karena koper Anda hilang!

Koper Traveler’s Choice Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka koper Traveler’s Choice yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Koper Soft Case – iPrice Indonesia menjual berbagai macam koper soft case Traveler’s Choice dengan harga murah. Ada yang berukuran kecil, sedang dan besar, ada pula yang berwarna polos dan bermotif. Dari semua koper soft case Traveler’s Choice yang tersedia, beberapa pilihannya yang laris manis terjual secara online adalah Traveler’s Choice Forza CT Koper Soft Case SMALL [21 Inch] Biru Gratis Pengiriman Jabodetabek, Traveler’s Choice Rio Koper Set Soft Case Oranye, Traveler’s Choice Rio Koper Set Soft Case Ungu Gratis Pengiriman Jabodetabek, Traveler’s Choice Zion Koper Softcase 55 cm – Orange dan Traveler’s Choice Zion Koper Softcase 75 cm – Navy.
  • Koper Hard Case – iPrice Indonesia menjual berbagai macam koper hard case Traveler’s Choice yang menarik dengan harga yang tidak kalah murah. Dari segi ukuran, ada yang berukuran kecil, sedang dan besar namun dari segi warna hanya ada yang berwarna polos. Beberapa pilihan koper hard case Traveler’s Choice yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Traveler’s Choice Sedona Koper Hardcase 53 cm Biru, Traveler’s Choice Glacier Koper Hard Case 75 cm Merah Gratis Pengiriman Jabodetabek, Traveler’s Choice Sedona Koper Hardcase 53 cm – Merah dan Traveler’s Choice Glacier Koper Hardcase Medium – Hijau.

Segera dapatkan aneka tas Traveler’s Choice yang Anda sukai dan butuhkan dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan traveling!

NEW