Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Trend & Panduan

4 Produk The Face Shop yang Harus dimiliki di Musim Hujan

16 November 2017 | Indah Mustikasari

Meski sering dirundung basahnya air hujan, namun sebenarnya musim ini membuat kulit kita menjadi lebih kering, lho. Jangan lupa untuk selalu merawat kulit ya!

Salah satu dampak cuaca atau udara dingin adalah kulit yang terasa lebih kering. Berikut dilansir dari Tempo.co, saat suhu udara turun maka kelembaban udara pun ikut menurun. Minim kelembaban di udara ternyata memiliki pengaruh buruk bagi kulit, lho. Jika udara terasa kering akan membuat kulit pun turut kekurangan kelembaban sehingga membuat lapisan kulit mati menebal dan bertahan di sana. Sel-sel kulit mati yang menumpuk akan membuat kulit wajah terlihat kusam, pecah-pecah, dan tidak terlihat sehat. Untuk itu penting sekali bagi kamu untuk menjaga kelembaban saat musim hujan ini.

The Face Shop adalah brand kosmetik dan perawatan kulit dari Korea yang sangat memperhatikan kecantikan dan kesehatan kulit dalam produknya. Sebagian besar produknya sangat cocok untuk mengembalikan kelembaban alami kulit sehingga membuatnya tetap kenyal, sehat, dan bercahaya. Untuk menghadapi musim hujan yang kering ini, ada baiknya kamu mempersiapkan “senjata” untuk mencegah kulit kering dari The Face Shop. Berikut kami berikan daftar produk yang bisa kamu coba.

Pelembab The Face Shop Jeju Aloe Vera Soothing Gel

Aloe vera memang menjadi salah satu kandungan favorit cewek-cewek untuk menjaga kelembaban kulitnya. Pelembab wajah dari The Face Shop iini memiliki kandungan aloe vera 99% yang dapat memberikan kelembaban lebih. Aplikasikan produk ini setelah kamu mencuci muka dan ulangi pemakaian jika dirasa kulit mulai kering kembali. Tekstur pelembabnya amat ringan, tidak lengket, dan mudah meresap. Sehingga sangat cocok bila kamu gunakan sehari-hari.

[BACA JUGA: 5 Top Produk Aloe Vera yang Musti dicoba!]

Masker The Face Shop untuk Menutrisi Kulit Secara Mendalam

Jurus ampuh untuk menjaga kulit wajahmu tetap lembab dan kenyal adalah dengan masker tisu dari The Face Shop. Terdapat banyak varian yang bisa kamu coba, ada yang memiliki kandungan olive oil, alpukat, shea butter, madu, lemon, dan lain-lain. Untuk nutrisi dan kelembaban lebih, pilihlah kandungan yang berfungsi untuk melembabkan kulit seperti shea butter atau olive oil.

Bagaimana untuk Kulit Berminyak? Kamu Bisa Coba The Face Shop Oil Control Water Cushion

Memang kondisi kulit setiap orang berbeda-beda. Meski musim hujan cenderung membuat kulit semakin kering, namun bagi orang yang dasarnya memiliki kulit berminyak malah akan semakin mengeluarkan minyak berlebih karena kelembaban udara yang berkurang. Kamu yang merasa memiliki kulit kombinasi atau berminyak, untuk mengontrol minyak berlebih bisa mencoba The Face Shop Oil Control Water Cushion. Cushion ini berfungsi untuk mengontrol sebum berlebih dengan hasil matte finish yang cocok untuk kulit berminyak. Formulanya ringan, anti luntur meski terkena keringat, dan memiliki kandungan SPF 50+ PA+++. Tiidak hanya untuk musim hujan, cushion ini sangat pas untuk kamu di segala cuaca.

Basmi kulit kering di musim hujan dengan produk The Face Shop!

Makeup Kit: Supaya Wajahmu Nggak Ikutan Gloomy!

Musim hujan memang identik dengan suasana yang gloomy. Tapi bukan berarti wajahmu ikutan mellow. Jangan lupa untuk menjaga wajahmu tetap fresh dan cantik dengan produk makeup sehari-hari dari The Face Shop. Untuk menjaga agar bibirmu tidak ikut-ikuran kering, gunakan The Face Shop Mickey Mouse Tinted Lip Balm untuk melembabkan bibir. Lip balm ini juga mengandung pewarna untuk menghasilkan warna bibir yang lebih cerah dan tidak pucat.

Komentar Pengguna