Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

adidas Stan Smith Terbaru Bikin Kamu Seperti Berjalan Tanpa Sepatu

18 July 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Pakai sepatu gak pakai kaos kaki biasanya akan bikin kaki kamu berkeringat dan bau. Nah dengan teknologi baru adidas yang diterapin di adidas Stan Smith, kamu gak perlu khawatir lagi soal itu!

Udah bisa dipastikan kalau semua orang di Indonesia kenal sama merek yang bernama adidas. Mereka terkenal banget dengan berbagai macam produk peralatan dan perlengkapan olahraganya. Tapi gak cuma itu aja, adidas juga terkenal banget sama produk fashion mereka terutama untuk sepatu-sepatunya.

Nah, akhir-akhir ini ada satu line sepatu adidas yang lagi terkenal banget apalagi di kalangan anak muda. Namanya adalah adidas Stan Smith yang menggunakan desain sedikit klasik tapi tetap memikat mata. Warna dasarnya memakai warna putih dan dengan hiasan tiga garis khas adidas dengan warna hijau mencolok. Varian lainnya, adidas menggunakan warna merah, hitam dan biru untuk bagian tiga garisnya itu.

adidas Stan Smith Socks-Shoes, pakai sepatu gak perlu pakai kaos kaki

Biar terus up-to-date dan gak kehilangan penggemar, adidas Stan Smith ini dirombak lagi. adidas menggunakan teknologi paling baru yang pastinya akan memudahkan kamu bergaya sehari-hari. Dengan istilah "socks-shoes", adidas Stan Smith sekali lagi bikin heboh pasaran Indonesia.

adidas menggunakan bahan Primeknit yang memungkinkan mereka untuk merajut sepatu tersebut secara full. Yah, tentu saja di bagian sol-nya mereka gak pakai bahan ini biar lebih kuat dan tahan lama. Di bagian tumitnya ada logo adidas Stan Smith berwarna hijau biar kamu bisa ngebedain sepatu yang biasa dan socks-shoes.

Stan Smith, petenis asal Amerika Serikat dengan 100 gelar ATP dan 7 gelar Davis Cup

Sedikit fakta unik nih buat kamu penggemar setia adidas Stan Smith. Apakah kamu tahu kalo nama adidas Stan Smith itu diambil dari nama petenis terkenal di tahun 70-an dulu? Betul, Stan Smith adalah nama petenis yang dulu pernah memenangi turnamen OTP pertama kalinya 46 tahun lalu di Tokyo, Jepang. Petenis yang sekarang berusian 69 tahun itu juga mengakui kalau sepatunya itu lebih terkenal dari dirinya sendiri sebagai petenis.

Sekarang Stan Smith sudah cukup terpuaskan menjadi sebuah ikon mode yang gak semua orang bisa melakukannya. Walaupun karir tenisnya tidak seterkenal sepatunya.

Selain adidas Stan Smith, ada banyak lagi sepatu sneakers khas mereka. Liat aja nih di bawah ini.

Komentar Pengguna