Trend & Panduan

Amankan Parfum Anda Saat Traveling dengan Travel Case Louis Vuitton Ini!

26 September 2017 | Theresia Clara

Tampil modis saat traveling tentu tidak lengkap tanpa memakai parfum. Dengan travel case Louis Vuitton ini, membawa parfum di tas atau koper jadi lebih aman dan modis!

Bagi para fashionista yang hobi traveling, penampilan adalah segalanya. Mulai dari baju, sepatu hingga tas, semuanya harus matching dan berkualitas agar dapat tampil modis seperti Syahrini. Biasanya, fashionista Indonesia terutama para penggemar Louis Vuitton senang sekali ketika mengepak koper sebelum traveling. Semua baju, sepatu dan tas travel Louis Vuitton yang terlalu mencolok jika dipakai di Indonesia akhirnya bisa dipakai di luar negeri. Jalan kaki di tengah kota dengan produk Louis Vuitton kesayangan tidak menjadi masalah karena sangat aman, apalagi jika traveling ke Eropa.

Desain travel case Louis Vuitton ini bagaikan koper mini untuk parfum, dilengkapi dengan selot pengunci yang menyerupai selot pengunci koper.

Selain memperhatikan penampilan, jangan lupa untuk memakai parfum Louis Vuitton juga agar lebih modis! Betul, Louis Vuitton juga memiliki koleksi parfum sendiri yang diluncurkan bulan September 2016 lalu. Membahas mengenai parfum desainer papan atas, kebanyakan fashionista membayangkan desain botol parfum yang mewah serta keharuman yang pekat. Namun, ahli parfum Louis Vuitton, Jacques Cavallier-Belletrud, mematahkan persepsi tersebut dengan mengeluarkan tujuh parfum sekaligus yang dikemas dalam botol berdesain super simpel dan transparan. Anda juga akan dikejutkan dengan aroma parfum yang ringan, feminim dan alami. Dengan ketujuh parfum Louis Vuitton ini, Anda dapat menyesuaikan mood dengan aroma yang diinginkan setiap hari!

Masalah yang sering dihadapi para fashionista adalah bagaimana caranya agar dapat menyimpan parfum dengan aman saat traveling. Seperti yang Anda ketahui, penumpang hanya boleh membawa kosmetik dan benda cair maksimal 100 ml ke dalam kabin pesawat. Produk yang melebihi kapasitas tersebut harus disimpan di dalam bagasi. Menyimpan parfum di dalam tas maupun koper tentu beresiko, bagaimana jika parfum tersebut bocor atau pecah? Apalagi jika parfum tersebut adalah parfum Louis Vuitton!

Untuk mengatasi malapetaka tersebut, Louis Vuitton baru-baru ini mengeluarkan travel case untuk parfum kesayangan Anda! Travel case Louis Vuitton ini didesain khusus agar dapat melindungi parfum Anda saat traveling, baik ketika disimpan di dalam tas maupun dalam koper. Desain travel case Louis Vuitton ini bagaikan koper mini untuk parfum, dilengkapi dengan selot pengunci yang menyerupai selot pengunci koper. Untuk koleksi ini, Louis Vuitton Anda dapat memilih travel case berbahan kanvas Monogram, kulit asli atau kulit Épi. Yang lebih ciamik lagi, Anda dapat mengecap inisial Anda pada travel case Louis Vuitton ini di seluruh toko Louis Vuitton!

Jika Anda traveling bersama penggemar Louis Vuitton lainnya, ukirlah inisial nama Anda pada botol parfum Louis Vuitton Anda sehingga tidak tertukar. Servis spesial ini hanya dapat dilakukan di toko Louis Vuitton tertentu, lho! Nah, apakah sekarang Anda merasa tertarik untuk memiliki parfum Louis Vuitton? Dapatkan saja secara online agar dapat menikmati diskon-diskon menarik! Happy traveling, fashionista!

Komentar Pengguna