Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Apakah Gelang Pandora Simbol Status di Indonesia?

18 August 2017 | Theresia Clara

Simbol status bisa dalam bentuk apa saja, mulai dari mobil, sepatu, tas hingga sekarang yang sedang ngetren adalah gelang Pandora. Apa benar wanita yang memakai gelang Pandora dinilai lebih berkelas?

Perhiasan adalah salah satu simbol status seorang wanita, apalagi jika perhiasan tersebut terbuat dari emas asli, dihiasi batu mulia, kristal atau berlian. Sekarang sudah banyak perhiasan palsu dijual dimana-mana sehingga tidak semua perhiasan menjadi simbol status. Kecuali desain perhiasan tersebut sangat ‘wah’ dan bling-bling, bisa saja! Nah, ada satu merek perhiasan yang sangat populer di kalangan wanita Indonesia yaitu Pandora. Jika memakai gelang Pandora, sudah dipastikan Anda adalah wanita yang tajir! Walaupun hanya tampil kasual dengan kaos dan jeans, gelang Pandora yang melilit pada pergelangan tangan akan membuat Anda terlihat seperti jutawan. Pasalnya, charm bracelet yang berasal dari negara penulis “The Little Mermaid” tersebut dijual dengan harga jutaan rupiah!

Pandora adalah perusahaan asal Kopenhagen, Denmark yang memproduksi berbagai macam charm bracelet (gelang), cincin desainer dan kalung. Dari semua koleksi Pandora, gelang Pandora menjadi pujaan wanita di seluruh dunia karena sangat indah dan elegan. Dengan gelang Pandora, Anda dapat menyimpan kenangan indah lewat charm alias bandul yang tersedia dalam ratusan bentuk dan warna. Misalnya, Anda adalah wanita yang suka traveling, Anda dapat menghias gelang Pandora dengan charm berbentuk pasport, pesawat terbang, Menara Eiffel, koper dan kamera.

Jika memakai gelang Pandora, sudah dipastikan Anda adalah wanita yang tajir!

Jika Anda ingin menghadiahkan gelang Pandora sebagai hadiah wisuda, Anda dapat memilih charm berbentuk burung hantu yang memakai topi sarjana. Anda juga dapat menambah atau mengganti charm sesuka hati, tergantung dari kisah dan petualangan hidup Anda.

Lalu, apa yang membuat gelang Pandora dinilai sebagai simbol status? Wanita yang memiliki gelang Pandora sudah dipastikan memiliki pundi-pundi uang yang tebal. Bagaimana tidak, gelangnya saja sudah berharga jutaan rupiah! Itu hanya gelang loh, belum termasuk charm. Pertama, mereka akan memilih gelang Pandora sesuai selera (silver, emas atau kulit asli). Selanjutnya, mereka dapat memilih charm untuk menghias gelang.

Satu charm yang terbuat dari silver, tidak berwarna dan tidak bertakhtakan kristal atau berlian saja harganya sudah lima ratus ribuan. Anda harus mengombinasikan charm silver dengan charm yang terbuat dari batu mulia, emas dan berhiaskan kristal atau berlian agar gelang Pandora Anda terlihat lebih cantik. Jika membeli charm Pandora secara online Anda bisa mendapat diskon, misalnya Pandora Heart Rose Pendant Emas yang setelah didiskon harganya masih hampir 1,8 juta rupiah.

Jadi, terbayang bukan betapa mahalnya gelang Pandora? Semakin banyak charm, semakin berkelas wanita tersebut!

Komentar Pengguna