Trend & Panduan

Back to the ‘80s dengan Sepatu Vans x Peanuts

21 November 2017 | Theresia Clara

Bagi kamu yang tumbuh di tahun '80an pasti ingat dong, dengan geng Peanuts yang mencakup Charlie Brown, Snoopy dll? Sekarang kamu bisa bernostalgia dengan sepatu Vans x Peanuts!

Jika kamu melewati masa remaja atau lahir pada tahun ‘80an, pasti kamu ingat dong dengan Snoopy? Kartun anjing berwarna hitam-putih dengan gengnya, Peanuts, sangat populer pada zaman itu berkat gambar yang menarik dan jalur cerita yang ringan. Peanuts adalah komik strip karya Charles M. Schulz yang terbit di koran Amerika dari tahun 1950 hingga 2000. Secara total, ada 17.897 strip yang telah diterbitkan! Peanuts adalah komik strip terpopuler sepanjang sejarah dan sekarang diterbitkan ulang di berbagai koran. Karakter utama Peanuts adalah Charlie Brown (seorang anak laki-laki yang gugup dan kurang percaya diri) dan Snoopy, anjing berhidung panjang. Peanuts tidak hanya populer di Amerika, tapi juga negara-negara lain termasuk Indonesia.

Gambar diambil dari Playbuzz

Nah, sekarang kamu bisa bernostalgia dengan memakai sneakers bertema Peanuts! Bulan lalu, Vans baru saja meluncurkan koleksi sepatu Vans x Peanuts terbaru yang menggunakan ilustrasi vintage pada tahun ’60-‘80an. Sepatu Vans x Peanuts ini tetap mempertahankan desain sepatu Vans Off The Wall dan Old Skool sehingga kamu merasa nyaman dan tampil gaya ketika memakainya.

Peanuts adalah komik strip terpopuler sepanjang sejarah

Bagi kamu yang ngefans dengan Peanuts tapi tidak ingin terlihat childish, bisa memilih sepatu Vans x Peanuts dengan desain yang tidak terlalu ‘rame’ seperti ini:

[Baca juga: "Lima Hal yang Diperhatikan Skater Saat Memilih Sneakers Vans"]

Namun, jika kamu ingin menghidupkan kembali jiwa mudamu, bisa memilih sepatu Vans x Peanuts yang bermotif penuh dan berwarna ngejreng seperti ini:

Selain sepatu, tersedia juga sandal serta sepatu anak dan bayi Vans x Peanuts yang tidak kalah imut.

Koleksi sepatu Vans x Peanuts ini juga bisa kamu jadikan sebagai kado Natal untuk orangtua, lho! Siapa tahu orangtuamu dulu suka membaca komik strip Peanuts. Ajaklah orangtuamu untuk kembaran memakai sepatu Vans agar mereka tidak canggung tampil gaya sendirian, hehe! Untuk menyambut Natal tahun ini, Vans mengeluarkan koleksi sepatu yang terinspirasi dari film kartun Peanuts, “A Charlie Brown Christmas”. Keseluruhan sepatu Vans x Peanuts ini bagaikan kanvas dihiasi oleh gambar seluruh anggota geng Peanuts yang sedang menari.

Jika kamu adalah fans berat Peanuts, lengkapi koleksi Peanuts-mu dengan pakaian Vans dan tas Vans yang telah tersedia di toko dan secara online.

Komentar Pengguna