Trend & Panduan

Beauty Tools Inovasi Baru yang Wajib Kamu Punya

03 April 2019 | Surya Islami

Skincare routine kamu gitu-gitu aja? Nih, cobain pake’ beauty tools biar lebih afdol cantiknya

Membahas soal kecantikan, apalagi skincare memang nggak ada habisnya. Tak hanya berbagai brand ternama yang merilis beragam produk baru, banyak juga formulasi dan alat kecantikan inovasi baru yang bermunculan. Nah, buat kamu yang belum familiar menggunakan alat kecantikan, berikut rekomendasi beauty tools terbaru yang patut kamu coba!

Muka Bersih Maksimal dengan Clarisonic

sumber: allure.com

Masih asing di telinga, clarisonic biasa juga disebut dengan face cleanser atau alat pembersih wajah. Seolah berperan menjadi sikat dalam proses mencuci muka, clarisonic ini berfungsi untuk memaksimalkan manfaat dari sabun muka yang biasa kita gunakan. tenang saja, clarisonic ini nggak bakal bikin iritasi kok! Selain bulu sikatnya yang lembut, alat ini juga membersihkan pori dengan memberikan efek pijatan.

Sikat Gigi Sang Eksfoliator Handal

Eits, jangan salah. Sikat gigi bukan hanya berfungsi untuk menyikat gigi, tetapi juga sebagai alat alternatif untuk memaksimalkan proses scrubbing kamu pada bibir maupun kuku. Sekalian setelah menyikat gigi, jangan lupa menyikat bibir kalian juga. Tidak perlu ditekan terlalu keras ya, usapan ringan dari sikat gigi terhitung bisa mengeksfoliasi bibir dengan baik. Byebye lipstick cracking!

Flawless Touch Penghilang Rambut

Masih terhitung baru, flawless touch adalah alat kecantikan berukuran kecil yang mampu menghilangkan bulu halus di area wajah. Biasanya alat satu ini berbentuk seperti lipstick, sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana. Tidak berisik dan tidak menimbulkan iritasi di kulit, alat satu ini aman buat kamu yang perlu menghilangkan kumis tipis atau merapikan alis.

Pijat-pijat dengan Jade Roller

sumber: beedewy

Jangan ngaku beauty lovers kalau nggak tau alat kecantikan satu ini. Ya seperti namanya, jade roller adalah alat pijat wajah dari batu giok yang diklaim mampu melancarkan aliran darah pada wajah. Alat ini biasa digunakan bersama pemakaian serum atau sheet mask loh! Jadi sembari menunggu skincare kamu terserap, kamu bisa memijat wajah dengan jade roller agar penyerapannya lebih maksimal.

Acne Treatment LED

Kamu punya tipe kulit acne prone? Jangan khawatir, karena telah banyak gadget kecantikan yang dikhususkan untuk perawatan kulit berjerawat, atau bahkan penghilang bekas jerawat. Salah satunya adalah beauty gadget keluaran Dr. Dennis Gross, yaitu SpotLite Acne Treatment Device yang mengandalkan blue dan red LED light therapy. Memiliki fungsi utama untuk mengurangi peradangan pada jerawat dan kulit kemerahan, produk ini memiliki klaim dapat mengurangi jerawat dan bekas lukanya setelah pemakaian rutin dua minggu. Menarik bukan!

Komentar Pengguna