Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Inilah Saat Terbaik Traveling ke Jeju Island, Warisan Kekayaan Innisfree!

19 December 2017 | Theresia Clara

Sudah dua bulan lebih Jeju Island sepi dari turis Cina, manfaatkan kesempatan ini!

Masuknya drama Korea ke Indonesia membuat banyak orang ingin pergi ke Jeju Island, pulau paling romantis di Korea Selatan, karena sering ditampilkan dalam film. Saking indah dan romantisnya pulau ini, Jeju Island sering disebut-sebut sebagai Hawaii-nya Korea, lho! Banyak turis datang ke Jeju Island untuk menciptakan kembali adegan dalam film bersama kekasih, sekedar berfoto-foto ria, food hunting atau menikmati pemandangan. Bagi kamu yang belum pernah ke Jeju Island, inilah saat terbaik untuk traveling ke pulau ini karena sedang sepi. Bayangkan bisa menyusuri Jeju Island dengan tenang tanpa hiruk-pikuk turis, mengambil foto yang sempurna untuk di-upload ke media sosial dan menikmati saat-saat romantis dengan kekasih. Jika beruntung, mungkin kamu dapat merasakan Jeju Island sebagai pulau pribadi saking sepinya. Mengapa pulau Korea yang populer ini bisa sepi?

[Baca juga: ”7 Warna-Warni Masker Innisfree Jeju Volcanic Color Clay untuk Wajah Sehat Terawat”]

Sejak bulan Oktober, jalanan pusat shopping, restoran dan toko duty-free di Jeju Island sepi karena jumlah turis Cina menurun drastis. Penyebabnya adalah pemerintah Cina memboikot keputusan Korea Selatan untuk menyebarkan dan memakai sistem pertahanan rudal buatan Amerika yang kontroversial. Pemerintah Cina menganggap hal ini sangat berbahaya sehingga melarang agensi tur menjual paket ke Jeju Island. Pada bulan Oktober, dilaporkan jumlah turis yang traveling ke Jeju Island berkurang hingga 90%! Sungguh kondisi yang menyedihkan bagi mereka yang membuka usaha di pulau Korea tersebut, tapi kabar gembira bagi kita semua, hehe!

Jeju Island adalah destinasi yang bisa kamu wujudkan karena harganya tidak terlalu mahal, dan yang terpenting BEBAS VISA. Asalkan kamu menjunjukkan tiket PP pesawat, maka kamu dapat menginjakkan kaki di pulau romantis tersebut. Datang sendirian pun tidak masalah, kamu bisa bebas menyusuri Jeju Island dan berfoto-foto ria sepuasnya. Semua produk perawatan kulit Korea bisa kamu beli setengah harga lho, di sana! Salah satunya adalah Innisfree, merek lokal yang sedang booming di Indonesia berkat kualitasnya.

Biasanya, puncak gunung berapi Jeju Island ini penuh sesak oleh turis, tapi sekarang sedang sepi-sepinya.

Innisfree yang menggandeng Lee Min Ho sebagai brand ambassador pertama kali meroket di Singapura, lalu Malaysia dan Indonesia. Semua produk Innisfree terbuat dari bahan-bahan alami yang diambil dari Jeju Island. Selagi kamu traveling ke sana, jangan lupa siapkan budget untuk memborong produk Innisfree. Sebagai catatan tambahan, pelajari dulu sistem pajak di Indonesia agar kamu tidak membayar pajak besar. Jika ingin aman, kamu bisa mendapatkan produk perawatan kulit Innisfree dan makeup Innisfree secara online. Tenang saja, kamu tetap dapat hemat belanja produk Innisfree secara online karena tersedia aneka diskon menarik setiap harinya.

Kembali ke topik asal, Jeju Island. Berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan di sana:

Menikmati Matahari Terbit di Atas Gunung Berapi

Foto: On The Go Tours

Salah satu spot foto yang populer di Jeju Island adalah Sunrise Peak alias Seongsan Ilchulbong, gunung berapi yang terletak di bagian timur. Gunung berapi ini memiliki ketinggian 182 meter dari permukaan laut dan dikelilingi oleh lahan hijau yang indah. Untuk menikmati pemandangan matahari terbit dari atas gunung ini, kamu harus hiking sekitar 25 menit. Biasanya, puncak gunung berapi Jeju Island ini penuh sesak oleh turis, tapi sekarang sedang sepi-sepinya. Jangan lupa menyiapkan kamera, HP dan tongkat selfie-mu!

Foto: Haloo Korea

Selain menikmati keindahan gunung berapi, bagaimana kalau kamu mencoba merasakan khasiat lava gunung berapi Jeju Island pada wajahmu? Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask adalah salah satu produk best-seller Innisfree yang memiliki multifungsi – menghilangkan sebum, memutihkan kulit, mencerahkan noda, melembabkan serta menyegarkan wajah. Masker Innisfree ini dapat menyerap sempurna ke dalam kulit dan kaya akan mineral sehingga wajahmu menjadi lebih berkilau.

Mencicipi Sup Seaweed dan Sea Urchin ala Jeju Island

Foto: Jeju Weekly

Apalah artinya traveling jika tidak makan makanan lokal. Biasanya, saat traveling ke Korea orang akan makan ramen, kimchi, ikan mackerel asin dan babi panggang. Namun saat kamu sampai di Jeju Island, makanan yang harus kamu cicipi adalah sup rumput laut dan sea urchin. Sup vegetarian ini sangat enak dan menyehatkan, apalagi jika dimakan dengan pancake kentang, nasi dan teh hijau. Mmm… sedap!

Foto: Laonjenna

Selain menyehatkan tubuh dari dalam dengan mengonsumsi rumput laut, kamu juga bisa menyehatkan wajah dari luar dengan produk Innisfree yang terbuat dari air laut. Innisfree Jeju Lava Seawater Deep Essence adalah serum wajah yang mengandung lahar air laut yang terbentuk 400 ribu tahun yang lalu. Air ini berfungsi sebagai anti-aging, dapat melembakan kulit serta membuat kulit menjadi kenyal. Gunakan serum Innisfree ini setelah memakai toner.

Loveland, Taman Erotis yang Unik

Foto: Pantip

Bagi kamu para pencinta seni, sedang bulan madu atau liburan dengan kekasih, kamu harus mengunjungi Loveland. Taman unik di Jeju Island ini adalah “PG18” atau “R” karena dipenuhi dengan patung erotis. Indah, kreatif dan seksi, taman untuk orang dewasa ini sangat tidak cocok untuk anak-anak dan keluarga karena berbau seks secara terang-terangan. Tidak percaya? Siap-siap menjelaskan pada anakmu mengapa souvenir dan pegangan pintu toilet di sana berbentuk aneh, hehe! Sebagai catatan tambahan, kuatkan iman agar kamu dan pasangan tidak mencoba melakukan sesuatu yang ‘berani’ selagi masih di sana, ya!

Bagi kamu yang single, jangan bersedih hati. Masa-masa single adalah masa dimana kamu belajar mencintai diri sendiri. Kebahagiaan datang dari diri sendiri, bukan orang lain. Misalnya, berikan apresiasi terhadap diri sendiri dengan memakai perawatan kaki, tangan, wajah dan mata Innisfree yang hadir secara online.

Berkunjung ke Hallasan, Gunung Berapi UNESCO

Foto: spinergy.com.sg

Hallasan adalah cagar biosfer UNESCO yang sangat indah, terletak hampir 2.000 meter di atas permukaan laut. Untuk sampai ke sini kamu harus hiking, waktu yang terbaik adalah saat musim semi, gugur dan dingin. Di Hallasan, kamu dapat menikmati danau kawah dan tanaman alpin yang indah, plus bertemu aneka binatang seperti burung petaluk, tupai, kumbang dan kupu-kupu.

Segera kunjungi Jeju Island mumpung masih sepi dan rasakan keampuhan perawatan kulit Innisfree untuk wajah lebih sehat dan menawan. Happy traveling!

Innisfree
Whitening Pore Cream 50ml
Dari Rp 255.000 Innisfree Whitening Pore Cream 50ml Krim pelembap yang membantu mencerahkan, menyamarkan noda, dan merawat tekstur kulit dari dalam sehingga kulit nampak cerah berseri. . Perkenalan Produk 1. Dengan perasan tangerine yang menyegarkan dan membersihkan kulit wajah Perasan buah tangerine yang berasal dari Pulau Jeju terdiri dari 6 tipe citrus flavonoids yang menjadikan kulit halus bercahaya. 2. Meratakan warna kulit, menghilangkan noda hitam, sekaligus merawat pori-pori Mencerahkan kulit kusam, menghambat perkembangan melanin untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan noda hitam, serta merawat pori-pori untuk hasil kulit yang lembut dan mulus. 3. Lapisan yang membuat wajah bercahaya dan menjaga kelembutan kulit Tekstur krim mudah menyerap yang menyegarkan dan melembabkan, sehingga wajah menjadi lebih bercahaya sekaligus tetap menjaga kelembutan kulit. Cara penggunaan Aplikasikan produk secara merata ke wajah dan leher yang sudah dibersihkan lalu beri pijatan lembut untuk membantu penyerapan sempurna. . Peringatan 1. Hentikan pemakaian dan segera hubungi dokter apabila muncul tanda-tanda seperti di bawah ini: (1) Merah, bengkak, gatal, dan tanda alergi lainnya (2) Apabila terjadi tanda-tanda alergi di kulit setelah terkena paparan matahari 2. Jangan gunakan pada kulit luka, eksim, dan alergi kulit lainnya. 3. Saran penyimpanan 1) Pastikan kemasan dalam keadaan tertutup setelah pemakaian. 2) Jauhkan dari jangkauan anak-anak 3) Hindari penyimpanan di temperatur ekstrim (tinggi dan rendah) dan terkena sinar matahari langsung 4) Mengandung kandungan serupa albutin (lebih dari 2%) yang dapat mengakibatkan sedikit rasa gatal setelah penggunaan berdasarkan physical clinical test. . #jualinnisfreewhiteningporecream #innisfreeori #innisfreeindo #jualinnisfreewhitening #innisfreewhiteningindo #innisfreewhiteningporecreamindo #olshopkorea #skincarekorea #pelembabwajah
innisfree
Volcanic Color Clay Mask - Black (Purifying)
Dari Rp 149.000 Clay Mask Dengan Bahan Alami Innisfree telah memperkenalkan berbagai macam produknya dengan fungsi dan manfaatnya masing-masing. Brand asal Korea ini pun selalu menggunakan bahan-bahan alami dengan sejuta keunggulan. Salah satu produknya yang juga populer adalah Volcanic Color Clay Mask. Produk ini merupakan masker wajah berjenis clay mask yang terbuat dari bahan Volcanic clay, yakni bahan yang hanya ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandung zat yang berasal dari lahar saat gunung meletus di Jeju. Bahannya dapat menyerap sebum secara aktif serta menyerap kotoran pada kulit dan membersihkan pori-pori wajah setelah beraktivitas seharian. Multi-Masking Untuk Perawatan yang Menyenangkan Berbeda dengan clay mask pada umumnya, clay mask Innisfree yang satu ini dapat Anda jadikan multi-masking sebagai perawatan berbagai permasalahan kulit. Hal ini karena Volcanic Color Clay memiliki 7 pilihan perawatan dengan warna yang berbeda, setiap warnanya mampu memberikan pengalaman perawatan kulit yang menyenangkan. 7 warna tersebut pun memiliki fungsi yang berbeda-beda untuk berbagai jenis kulit. Anda dapat menggunakan masker secara bersamaan pada wajah sesuai dengan jenis kulit Anda. Dengan multi-masking pun Anda dapat melakukan perawatan kulit secara sekaligus dan lebih praktis tanpa pergi ke salon kecantikan. Nikmati 7 Perawatan Wajah Sekaligus Innisfree Volcanic Color Clay Mask yang memiliki 7 warna ini dibagi menjadi 3 kategori yakni Water Gel Type, Cream Clay Type dan Trans Forming Clay Type. Water Gel Type memiliki tekstur seperti gel yang mudah untuk menyebar tipis dan cepat mengering. Cream Clay Type memiliki tekstur seperti krim yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, sedankan Trans Forming Clay Type bertekstur seperti tanah liat dan jika ditambahkan air bisa menjadi masker sekaligus pembersih wajah. Adapun varian ketujuh warnanya adalah : Yellow (Mencerahkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Vitamin C derivative. Masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, membersihkan pori-pori dan memberikan hasil wajah tampak lebih bersih dan bersinar. Blue (Melembabkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Hyaluronic Acid. Masker ini berfungsi untuk menjaga kelambaban kulit, menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit, dan mengontrol sebum. Pink (Menyegarkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Minyak dari Biji Delima. Masker ini berfungsi untuk mengontrol sebum, membuat kulit wajah lebih cerah dan berseri, serta menyegarkan kulit wajah yang kusam. Green (Mengatasi kulit bermasalah) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Madecassoside. Masker ini berfungsi untuk mengatasi kulit bermasalah melalui perawatan Cica yang cocok untuk kulit wajah yang sensitif dan rusak. Purple (Menenangkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Panthenol. Masker ini berfungsi untuk meredakan kulit wajah sensitif setelah terpapar sinar matahari. White (Menghaluskan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Sea Salt. Masker ini berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar. Black (Membersihkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Mud. Masker ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. ? Video Innisfree ? Cara penggunaanAplikasikan produk ke wajah setelah tahap pembersihan hingga toner. Hindari area mata dan bibir lalu diamkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat. (Gunakan 1~2 kali seminggu)
innisfree
Volcanic Color Clay Mask - Purple (Calming)
Dari Rp 145.000 Clay Mask Dengan Bahan Alami Innisfree telah memperkenalkan berbagai macam produknya dengan fungsi dan manfaatnya masing-masing. Brand asal Korea ini pun selalu menggunakan bahan-bahan alami dengan sejuta keunggulan. Salah satu produknya yang juga populer adalah Volcanic Color Clay Mask. Produk ini merupakan masker wajah berjenis clay mask yang terbuat dari bahan Volcanic clay, yakni bahan yang hanya ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandung zat yang berasal dari lahar saat gunung meletus di Jeju. Bahannya dapat menyerap sebum secara aktif serta menyerap kotoran pada kulit dan membersihkan pori-pori wajah setelah beraktivitas seharian. Multi-Masking Untuk Perawatan yang Menyenangkan Berbeda dengan clay mask pada umumnya, clay mask Innisfree yang satu ini dapat Anda jadikan multi-masking sebagai perawatan berbagai permasalahan kulit. Hal ini karena Volcanic Color Clay memiliki 7 pilihan perawatan dengan warna yang berbeda, setiap warnanya mampu memberikan pengalaman perawatan kulit yang menyenangkan. 7 warna tersebut pun memiliki fungsi yang berbeda-beda untuk berbagai jenis kulit. Anda dapat menggunakan masker secara bersamaan pada wajah sesuai dengan jenis kulit Anda. Dengan multi-masking pun Anda dapat melakukan perawatan kulit secara sekaligus dan lebih praktis tanpa pergi ke salon kecantikan. Nikmati 7 Perawatan Wajah Sekaligus Innisfree Volcanic Color Clay Mask yang memiliki 7 warna ini dibagi menjadi 3 kategori yakni Water Gel Type, Cream Clay Type dan Trans Forming Clay Type. Water Gel Type memiliki tekstur seperti gel yang mudah untuk menyebar tipis dan cepat mengering. Cream Clay Type memiliki tekstur seperti krim yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, sedankan Trans Forming Clay Type bertekstur seperti tanah liat dan jika ditambahkan air bisa menjadi masker sekaligus pembersih wajah. Adapun varian ketujuh warnanya adalah : Yellow (Mencerahkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Vitamin C derivative. Masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, membersihkan pori-pori dan memberikan hasil wajah tampak lebih bersih dan bersinar. Blue (Melembabkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Hyaluronic Acid. Masker ini berfungsi untuk menjaga kelambaban kulit, menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit, dan mengontrol sebum. Pink (Menyegarkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Minyak dari Biji Delima. Masker ini berfungsi untuk mengontrol sebum, membuat kulit wajah lebih cerah dan berseri, serta menyegarkan kulit wajah yang kusam. Green (Mengatasi kulit bermasalah) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Madecassoside. Masker ini berfungsi untuk mengatasi kulit bermasalah melalui perawatan Cica yang cocok untuk kulit wajah yang sensitif dan rusak. Purple (Menenangkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Panthenol. Masker ini berfungsi untuk meredakan kulit wajah sensitif setelah terpapar sinar matahari. White (Menghaluskan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Sea Salt. Masker ini berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar. Black (Membersihkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Mud. Masker ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. ? Video Innisfree ? Cara penggunaanAplikasikan produk ke wajah setelah tahap pembersihan hingga toner. Hindari area mata dan bibir lalu diamkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat. (Gunakan 1~2 kali seminggu)
innisfree
Volcanic Color Clay Mask - Green
Dari Rp 149.000 Clay Mask Dengan Bahan Alami Innisfree telah memperkenalkan berbagai macam produknya dengan fungsi dan manfaatnya masing-masing. Brand asal Korea ini pun selalu menggunakan bahan-bahan alami dengan sejuta keunggulan. Salah satu produknya yang juga populer adalah Volcanic Color Clay Mask. Produk ini merupakan masker wajah berjenis clay mask yang terbuat dari bahan Volcanic clay, yakni bahan yang hanya ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandung zat yang berasal dari lahar saat gunung meletus di Jeju. Bahannya dapat menyerap sebum secara aktif serta menyerap kotoran pada kulit dan membersihkan pori-pori wajah setelah beraktivitas seharian. Multi-Masking Untuk Perawatan yang Menyenangkan Berbeda dengan clay mask pada umumnya, clay mask Innisfree yang satu ini dapat Anda jadikan multi-masking sebagai perawatan berbagai permasalahan kulit. Hal ini karena Volcanic Color Clay memiliki 7 pilihan perawatan dengan warna yang berbeda, setiap warnanya mampu memberikan pengalaman perawatan kulit yang menyenangkan. 7 warna tersebut pun memiliki fungsi yang berbeda-beda untuk berbagai jenis kulit. Anda dapat menggunakan masker secara bersamaan pada wajah sesuai dengan jenis kulit Anda. Dengan multi-masking pun Anda dapat melakukan perawatan kulit secara sekaligus dan lebih praktis tanpa pergi ke salon kecantikan. Nikmati 7 Perawatan Wajah Sekaligus Innisfree Volcanic Color Clay Mask yang memiliki 7 warna ini dibagi menjadi 3 kategori yakni Water Gel Type, Cream Clay Type dan Trans Forming Clay Type. Water Gel Type memiliki tekstur seperti gel yang mudah untuk menyebar tipis dan cepat mengering. Cream Clay Type memiliki tekstur seperti krim yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, sedankan Trans Forming Clay Type bertekstur seperti tanah liat dan jika ditambahkan air bisa menjadi masker sekaligus pembersih wajah. Adapun varian ketujuh warnanya adalah : Yellow (Mencerahkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Vitamin C derivative. Masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, membersihkan pori-pori dan memberikan hasil wajah tampak lebih bersih dan bersinar. Blue (Melembabkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Hyaluronic Acid. Masker ini berfungsi untuk menjaga kelambaban kulit, menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit, dan mengontrol sebum. Pink (Menyegarkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Minyak dari Biji Delima. Masker ini berfungsi untuk mengontrol sebum, membuat kulit wajah lebih cerah dan berseri, serta menyegarkan kulit wajah yang kusam. Green (Mengatasi kulit bermasalah) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Madecassoside. Masker ini berfungsi untuk mengatasi kulit bermasalah melalui perawatan Cica yang cocok untuk kulit wajah yang sensitif dan rusak. Purple (Menenangkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Panthenol. Masker ini berfungsi untuk meredakan kulit wajah sensitif setelah terpapar sinar matahari. White (Menghaluskan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Sea Salt. Masker ini berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar. Black (Membersihkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Mud. Masker ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. ? Video Innisfree ? ? Cara penggunaanAplikasikan produk ke wajah setelah tahap pembersihan hingga toner. Hindari area mata dan bibir lalu diamkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat. (Gunakan 1~2 kali seminggu)
innisfree
Volcanic Color Clay Mask - Pink (Vitalizing)
Dari Rp 135.000 Clay Mask Dengan Bahan Alami Innisfree telah memperkenalkan berbagai macam produknya dengan fungsi dan manfaatnya masing-masing. Brand asal Korea ini pun selalu menggunakan bahan-bahan alami dengan sejuta keunggulan. Salah satu produknya yang juga populer adalah Volcanic Color Clay Mask. Produk ini merupakan masker wajah berjenis clay mask yang terbuat dari bahan Volcanic clay, yakni bahan yang hanya ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandung zat yang berasal dari lahar saat gunung meletus di Jeju. Bahannya dapat menyerap sebum secara aktif serta menyerap kotoran pada kulit dan membersihkan pori-pori wajah setelah beraktivitas seharian. Multi-Masking Untuk Perawatan yang Menyenangkan Berbeda dengan clay mask pada umumnya, clay mask Innisfree yang satu ini dapat Anda jadikan multi-masking sebagai perawatan berbagai permasalahan kulit. Hal ini karena Volcanic Color Clay memiliki 7 pilihan perawatan dengan warna yang berbeda, setiap warnanya mampu memberikan pengalaman perawatan kulit yang menyenangkan. 7 warna tersebut pun memiliki fungsi yang berbeda-beda untuk berbagai jenis kulit. Anda dapat menggunakan masker secara bersamaan pada wajah sesuai dengan jenis kulit Anda. Dengan multi-masking pun Anda dapat melakukan perawatan kulit secara sekaligus dan lebih praktis tanpa pergi ke salon kecantikan. Nikmati 7 Perawatan Wajah Sekaligus Innisfree Volcanic Color Clay Mask yang memiliki 7 warna ini dibagi menjadi 3 kategori yakni Water Gel Type, Cream Clay Type dan Trans Forming Clay Type. Water Gel Type memiliki tekstur seperti gel yang mudah untuk menyebar tipis dan cepat mengering. Cream Clay Type memiliki tekstur seperti krim yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, sedankan Trans Forming Clay Type bertekstur seperti tanah liat dan jika ditambahkan air bisa menjadi masker sekaligus pembersih wajah. Adapun varian ketujuh warnanya adalah : Yellow (Mencerahkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Vitamin C derivative. Masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, membersihkan pori-pori dan memberikan hasil wajah tampak lebih bersih dan bersinar. Blue (Melembabkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Hyaluronic Acid. Masker ini berfungsi untuk menjaga kelambaban kulit, menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit, dan mengontrol sebum. Pink (Menyegarkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Minyak dari Biji Delima. Masker ini berfungsi untuk mengontrol sebum, membuat kulit wajah lebih cerah dan berseri, serta menyegarkan kulit wajah yang kusam. Green (Mengatasi kulit bermasalah) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Madecassoside. Masker ini berfungsi untuk mengatasi kulit bermasalah melalui perawatan Cica yang cocok untuk kulit wajah yang sensitif dan rusak. Purple (Menenangkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Panthenol. Masker ini berfungsi untuk meredakan kulit wajah sensitif setelah terpapar sinar matahari. White (Menghaluskan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Sea Salt. Masker ini berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar. Black (Membersihkan) : Mengandung Jeju Volcanic Scoria & Mud. Masker ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. ? Video Innisfree ? Cara penggunaanAplikasikan produk ke wajah setelah tahap pembersihan hingga toner. Hindari area mata dan bibir lalu diamkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat. (Gunakan 1~2 kali seminggu)

Komentar Pengguna