Trend & Panduan

Kolaborasi Urban Decay dan Game of Thrones yang Wajib Kamu Koleksi

12 April 2019 | Indira Listiarini

Jangan mengaku penggemar Game of Thrones jika kamu belum tahu kolaborasi Urban Decay dan Game of Thrones ini!

Game of Thrones memasuki season final tahun 2019 dan semua penggemar di seluruh dunia sudah tak sabar menanti. Serial televisi peraih penghargaan ini bahkan sudah digaet berbagai brand untuk berkolaborasi, salah satunya adalah dengan Urban Decay. Brand kecantikan ini melansir koleksi makeup ekslusif Urban Decay X Game of Thrones. Ada 7 produk makeup dari Urban Decay yang dilansir khusus untuk penggemar Game of Thrones, lho. Bahkan sampai pengemasan produk makeup ini dibuat sangat tematik ala Game of Thrones. Penasaran?

1. Urban Decay Game of Thrones Eyeshadow Palette

Sumber : urbandecay.com

Bukan Urban Decay namanya kalau tidak merilis eyeshadow pallete! Urban Decay Game of Thrones Eyeshadow Palette ini punya 20 shade yang melambangkan empat klan yaitu House Targaryen, House Lannister, House Stark, dan the White Walkers. Klan Targaryen memiliki warna shimmer ungu, pink, dan emas, sementara Lannister didominasi warna kemerahan dan nuansa metalik. Nah, Klan Stark memiliki palet warna gelap dan matte. Lain halnya lagi dengan klan White Walkers dengan warna dominan biru dengan shimmer. Di edisi eksklusif ini Urban Decay bahkan mengemas eyeshadow pallete ini dengan 3D pop-up Iron Throne Chair yang ikonik. Produk satu ini layak banget masuk ke dalam koleksi makeup kamu, kan?

2. Mother of Dragons Highlight Palette

Sumber : urbandecay.com

Obsesi pecinta makeup terhadap highlighter tak kunjung usai. Sudah punya beberapa highlighter, namun pasti tergoda lagi untuk membeli yang baru. Mother of Dragons Highlight Palette ini diklaim Urban Decay memberikan kilau yang akan menyinari Seven Kingdoms. Palet ini terdiri dari tiga warna yang berasal dari Afterglow Highlighter lansiran Urban Decay sebelumnya. Formulanya sangat lembut, pigmented, dan mudah dibaurkan di wajahmu.

3. Urban Decay Game of Thrones 24/7 Glide-On Eye Pencil

Sumber : urbandecay.com

Untuk koleksi eksklusif Game of Thrones, Urban Decay turut meluncurkan pensil eyeliner untuk menyempurnakan tampilan mata. Urban Decay Game of Thrones 24/7 Glide-On Eye Pencil punya empat pilihan warna dengan nama-nama yang menarik seperti Dragon Smoke, Lannister Gold, The Night King, dan Winterfell Snow. Terdengar familiar, bukan? Formula pensil eyeliner ini juga sangat bagus, lembut, long wear, dan tentu saja waterproof!

4. Urban Decay Game of Thrones Vice Lipstick

Sumber : urbandecay.com

Vice Lipstick adalah salah satu produk terbaik dan terlaris dari Urban Decay. Maka tak heran jika Urban Decay x Game of Thrones ini juga meluncurkan koleksi Vice Lipstick. Tapi jangan mengira koleksi ini akan memiliki pilihan shade lipstik dengan warna-warna unik. Urban Decay justru cenderung mengelurkan koleksi lipstick berwarna cukup umum dengan sentuhan metalik. Ada empat shade yang bisa kamu pilih yaitu Cersei Lannister (coklat bronze dengan sentuhan metalik), Sansa Stark (nude peach), White Walker (warna wine merah pekat), dan Daenerys Targaryen (merah).

4. Dracarys Lip & Cheek Stain

Sumber : urbandecay.com

Dari namanya saja, Dracarys Lip & Cheek Stain, kamu pasti sudah tahu jika lip stain ini berwarna merah. Lip stain ini terinspirasi dari HIgh Valyrian dengan perintahnya “dragonfire”. Sementara Dracarys merepresentasikan kekuatan dan kepercayaan diri. Pulaskan lip stain ini di bibir untuk efek bibir yang lebih cerah. Pulaskan di pipi untuk tampilan wajah yang lebih cerah. Cukup satu atau dua tetes saja sudah cukup untuk bibir dan pipimu, lho!

5. Jon Snow’s Longclaw Large & Arya Stark’s Needle Flat Eyeshadow Brush

Sumber : urbandecay.com

Dari seluruh koleksi Urban Decay x Game of Thrones, produk satu inilah yang benar-benar ikonik dan wajib kamu miliki. Baik untuk kamu gunakan sendiri atau hanya sekadar menjadi koleksi saja. Ingin punya pedang milik Jon Snow dan Arya Stark? Maka kamu harus memiliki Jon Snow’s Longclaw Large dan Arya Stark’s Needle Flat Eyeshadow Brush. Gagang eyeshadow brush ini benar-benar seperti pedang Jon Snow dan Arya Stark. Jika Jon Snow’s Longclaw Large Eyeshadow Brush cocok untuk blending eyeshadow, maka Arya Stark’s Needle Flat Eyeshadow Brush adalah brush multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai warna dan berbagai presisi. Kedua brush ini pun cruelty free.

Nah, di antara koleksi Urban Decay dan Game of Thrones ini, mana yang paling kamu inginkan? Atau justru kamu ingin langsung membeli koleksi lengkapnya?

Komentar Pengguna