Trend & Panduan

Legging Forever 21 Memang Modis, Tapi Pantaskah Dipakai Sehari-hari?

26 December 2017 | Theresia Clara

Memakai legging memang nyaman dan membuat wanita merasa seksi, tapi ada aturannya!

Fenomena wanita memakai yoga pants alias legging sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia, tapi kenyataannya tak semua orang dapat menerima gaya fashion ini. Legging adalah jenis celana yang membuat wanita merasa nyaman bergerak dan menutupi seluruh bagian kaki, karena itu sering dipakai untuk berolahraga. Namun, sebagian wanita kemudian memakai legging untuk sehari-hari misalnya saat jalan-jalan, ke kampus bahkan kantor (jika tak ada dress code). Alasannya ternyata lebih dari sekedar nyaman, tapi agar terlihat lebih… seksi.

Benar, legging dapat menonjolkan lekuk tubuh wanita. Bagi wanita yang bertubuh kurus, mereka menjadi lebih percaya diri karena bokong mereka tampak lebih ‘berisi’. Sementara itu, mereka yang curvy juga sangat senang karena kaki mereka tampak lebih ramping. Singkat kata, jenis celana ini juga dapat membuat bokong wanita terlihat lebih menggemaskan! Pantas saja kaum pria diam-diam merasa senang saat tren fashion ini merebak di Indonesia, hehe!

Mungkin kamu sangat nyaman dan terbiasa memakai legging, namun hati-hati saat mix and match agar penampilanmu tidak terlihat nyeleneh!

Selain membuat tubuh tampak seksi, legging juga dapat membuat penampilan modis, apalagi jika berdesain ciamik seperti legging Forever 21! Celana Forever 21 ini terbuat dari bahan berkualitas yang sangat lembut dan pastinya tidak terlalu tipis sehingga awet dan tahan lama. Selain itu, Forever 21 juga menawarkan aneka desain dan warna menarik. Ada legging Forever 21 yang bermotif, polos, beraksen cutout atau beraksen garis pada bagian samping, seperti yang tersedia secara online:

Mungkin kamu sangat nyaman dan terbiasa memakai legging, namun hati-hati saat mix and match agar penampilanmu tidak terlihat nyeleneh! Pada dasarnya, legging diciptakan sebagai celana olahraga dan dalaman. Di Korea misalnya, wanita sana akan memakai legging dan rok mini atau legging dengan dress. Wanita Eropa dan Inggris sangat anti memakai legging dalam keseharian karena dianggap tidak pantas dan tidak elegan. Lain halnya jika kamu ke Amerika, sah-sah saja memakai legging untuk sehari-hari. Toh, tren athleisure munculnya dari sana!

[Baca juga: “5 Tren Fashion Aneh yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala”]

[Baca juga: “Motorola - Inilah Alasan Mengapa Kamu Membutuhkan Casing HP Keren Ini di 2018”]

Di Indonesia, kamu bisa tampil lebih sopan dan rapi dengan legging Forever 21. Misalnya memadukan kemeja yang panjang hingga di atas lutut dengan legging dan boots. Kamu juga bisa memakai rok mini dengan legging, atasan yang bagian belakangnya memajang dengan legging dan sebagainya. Singkat kata, jika ingin memakai legging Forever 21 untuk keseharian pastikan atasanmu panjangnya menutupi bokong! Jika kamu memang ingin tampil seksi dan membuat bokong terlihat lebih ‘berisi’, pilih saja skinny jeans atau celana berpotongan slim fit. Kedua jenis celana wanita tersebut pastinya membuatmu tampak sama modis, seksi dan pastinya lebih enak dipadang.

Selain legging, temukan juga pakaian Forever 21 lainnya yang murah meriah secara online. Happy mix and match!

Komentar Pengguna