Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Trend & Panduan

Lima Alasan Giordano Cocok untuk Cowok Pemalas Dandan yang Selalu Ingin Tampak Modis

15 November 2017 | Aldo Fenalosa

Semua orang bisa tampak modis. Bahkan untuk orang pemalas dandan sepertimu, karena kuncinya ada pada Giordano.

Bagaimana kalau kamu itu disamakan dengan Nobita? Sama-sama pemalas. Nobita suka malas belajar tapi selalu ingin dapat nilai bagus saat ujian sekolah. Sedangkan kamu, orang yang malas dandan namun ingin tampak fashionable terus setiap hari. Lalu karena tidak terima disama-samakan, maka kamu melontarkan pertanyaan “memangnya salah ya jadi orang yang malas dandan?” Tidak ada yang perlu disalahkan, sih. Ini murni soal pilihan saja. Pilihannya ya kalau tidak rajin berarti malas. Toh, kalaupun kamu betulan pribadi yang pemalas dandan, ada siasat biar tetap tampil modis, kok! Salah satunya yakni membekali diri dengan pakaian Giordano.

Perlu digaris bawahi, Giordano tidak sepeserpun membayar artikel yang saya tulis ini. Jadi tidak ada unsur paksaan untuk mendeskripsikan produk yang maha sempurna dari produsen pakaian asal Hong Kong itu. Tapi jangan dibuat bahan humor juga, seperti kalimat “pakaian Giordano dari Hong Kong!” Lah, faktanya kan memang demikian adanya.

Lalu mengapa produk pakaian tersebut saya klaim cocok untuk cowok cuek yang malas dandan sepertimu? Mari kita telaah.

Pertama, pakaian Giordano itu tipenya kasual. Gaya kasual biasanya sering dipilih orang-orang yang cuek dalam berpenampilan. Karena kasual pula, maka desain pakaian itu tidak terikat oleh sejumlah tren yang sedang mentereng pada satu waktu. Artinya, pakaian yang kamu kenakan tidak akan kena fashion police karena alasan ketinggalan zaman.

Kedua, Giordano itu punya ukuran pakaian yang tidak normal. Lho, kok tidak normal? Coba deh, perhatikan label ukuran pakaian itu kalau kamu kebetulan sedang lewat tokonya. Merek garmen ini umumnya menyediakan ukuran pakaian mulai dari XXS hingga XXL. Inilah yang saya maksud tidak normal. Sebab, kebanyakan clothing brand hanya memproduksi pakaian berukuran S hingga XL. Ada juga memang yang mulai dari XS. Tapi dengan ketersediaan ukuran yang luas variasinya, kamu tentu lebih mudah memilih baju Giordano yang paling pas di badan.

Ketiga, label busana yang didirikan tahun 1981 itu memiliki banyak tipe pakaian. Tidak hanya kaos polo, tidak cuma celana jeans saja, tidak berbatas pada satu model semata. Lihatlah etalase toko daringnya, hampir semua tipe pakaian populer telah diproduksi Giordano. Mulai dari kaos basic, kaos polo, jeans & denim, pakaian athleisure, sweater, outerwear, hingga pakaian berpotongan ala oppa Korea. Sungguh koleksi yang paripurna.

Teknologi material produk sportswear DryTech yang diperkenalkan Giordano mirip dengan bahan baku produk Nike

Keempat, kualitas bahan. Saya telah menyinggung di awal artikel bahwa Giordano merupakan produsen pakaian asal Hong Kong. Artinya, merek ini bukan hasil kreasi dunia barat. Tapi bila berbicara kualitas, agaknya Giordano tidaklah murahan. Buku Asian Brand Strategy: How Asia Builds Strong Brands menuangkan bahasan dalam satu halaman tentang kualitas merek pakaian tersebut.

Gambaran dari buku tersebut, merek yang telah hadir di 36 negara itu berani menggunakan material garmen yang sama dengan merek global yang namanya lebih populer. Contohnya teknologi material produk sportswear DryTech yang diperkenalkan Giordano. Sejatinya, material ini serupa dengan yang digunakan pada pakaian olahraga buatan Nike.

Dan alasan penutup mengapa si pemalas dandan sepertimu akan tetap modis bila mengenakan Giordano yakni karena aspek desainnya. Jika ditelisik, kemalasan dalam berdandan condong terjadi akibat interpretasi mix and match itu terlanjur merepotkan. Misalnya tak ingin repot kelamaan pilih baju, tak ingin repot buka-buka blog fashion cari referensi tampilan, inginnya ringkas dan praktis. Namun kamu bisa mengakalinya dengan membeli pakaian Giordano yang desainnya tetap dinamis meski tanpa padu-padan serius. Jika malas ribet, kaos lengan panjang garis-garis Giordano bisa jadi alternatifmu. Cardigan rajut katunnya juga bisa menyelamatkan kaosmu yang awut-awutan. Atau kamu bisa memilih bawahan jogger yang sporty untuk mempersingkat waktu dandan. Coba, dong!

Komentar Pengguna