Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Tambahkan produk favorit Anda
dengan satu klik
Anda akan menerima update saat fitur Wishlist ini berjalan
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Trend & Panduan

Lima Tips Fashion dengan Kaos Giordano yang Membuat Tampilanmu Lebih Gaya

18 December 2017 | Theresia Clara

Dengan kaos Giordano dan tips berikut, tampilanmu akan lebih dari sekedar casual!

Waktu Giordano, merek baju asal Hong Kong, pertama kali buka di Indonesia, kaum pria berbondong-bondong mengunjungi toko Giordano. Produk favorit mereka adalah kaos Giordano yang bergaya casual dan nyaman dipakai. Kaos Giordano sangat cocok dipakai di Indonesia yang beriklim tropis karena sangat lembut dan adem. Giordano selalu mengedepankan kualitas tanpa kompromi terhadap desain kaos mereka sehingga sering menjadi incaran. Mulai dari kaos polos, kaos bergambar, kaos v-neck, kaos round neck, kaos turtle neck hingga kaos lengan panjang, kamu bisa tampil casual dengan kaos Giordano yang berkualitas.

...kamu bisa mengambil inspirasi dari video klip “Thrift Shop” Macklemore & Ryan Lewis yaitu mix and match kaos Giordano, celana Giordano berpotongan slim fit, mantel super besar dan pantofel.

Namun, terlalu sering memakai kaos bisa membuat tampilanmu terlalu casual sehingga kamu menjadi tidak menonjol. Apalagi jika kamu ingin nongkrong di tempat gaul atau memiliki wanita idaman, kebiasaan memakai kaos bisa membuatmu ‘terlewatkan’ oleh Si Dia. Jika kamu suka memakai kaos Giordano tapi bingung bagaimana agar terlihat lebih dari sekedar casual, ikuti saja beberapa tips ini:

Kaos Giordano Model V-neck Polos + Jeans + Sneakers + Gym = HOT

Foto: Men's Fitness

Setelan kaos, jeans dan sneakers memang sangat casual, tapi kamu bisa tampil casual PLUS seksi jika tubuhmu tegap dan berotot. Jika kamu adalah tipe pria yang serba simple dan suka memakai kaos model v-neck polos, selamat! Sebenarnya tampilan casual simple ini adalah salah satu gaya fashion pria yang disukai wanita, namun jika kamu ingin lebih gaya dan menonjol, mulailah membentuk badan di gym. Dengan rutin berolahraga dan mengangkat beban, tubuhmu akan menjadi lebih macho sehingga wanita tidak akan bosan dengan tampilanmu yang itu-itu saja. Sebagai catatan tambahan, jika tubuhmu pendek, pilihlah kaos Giordano model v-neck dan celana berwarna gelap agar tubuhmu terlihat lebih tinggi.

Kaos Giordano + Celana Chino + Jaket Kulit + Pantofel = Macho/Bad Boy

Foto: Amazon

Foto: Blibli

Siapa yang tidak suka melihat pria macho atau bad boy? Daya tarik pria ini bagaikan magnet sehingga membuat wanita merasa penasaran dan sering melirik. Jaket kulit adalah ‘senjata’ yang dapat membuat setiap pria menjadi macho dalam sekejap. Kamu bisa mix and match kaos Giordano polos dengan jaket kulit, celana chino dan boots agar tampil lebih rapisaat bergaya casual. Untuk tampilan bad boy, kamu bisa mencontoh gaya fashion Michael Jackson dalam video klip “Bad”. Di situ, Michael memakai kaos polos sebagai dalaman, jaket kulit dengan aksen metal, celana berpotongan slim fit dan sepatu pantofel. Sebagai catatan tambahan, sepatu pantofel bisa berarti loafer, monk strap, brogue, boots dan lain-lan.

Kaos Giordano + Celana Slim Fit + Blazer + Topi Baseball + Sneakers = Street Style

Foto: Pinterest

Gaya fashion street style tidak sama dengan casual, lho! Fashion street style, walaupun ‘ramai’ atau ‘simple’ tetap lebih gaya daripada fashion casual yang ala kadarnya. Padukan saja kaos Giordano, celana berpotongan slim fit, blazer, topi baseball dan sneaker voila! Tampilan casual-mu berubah menjadi street style! Kunci utama menciptakan gaya street style di sini adalah perpaduan antara blazer dan topi baseball.

[Baca juga: “Lima Alasan Giordano Cocok untuk Cowok Pemalas Dandan yang Selalu Ingin Tampak Modis”]

Kaos Giordano Polos + Jogger Pants + Sneakers = Athleisure

Tampilan athleisure sangat mudah, mirip seperti gaya fashion casual. Namun, agar tampilanmu lebih athleisure dan gaya, padukan kaos Giordanomu yang polos dengan jogger pants bermotif full atau berwarna ngejreng. Kamu juga bisa memakai hoodie agar terlihat lebih gaya. Jangan lupa untuk selalu memakai sneakers agar penampilanmu enak dipandang. Singkirkan sandal jepit atau sandal model apa pun. Tidak ada orang yang berolahraga dengan sandal, bukan?

Kaos Giordano + Celana Slim Fit + Mantel Super Besar + Pantofel = Chic

Untuk tips fashion yang satu ini, kamu bisa mengambil inspirasi dari video klip “Thrift Shop” Macklemore & Ryan Lewis yaitu mix and match kaos Giordano, celana Giordano berpotongan slim fit, mantel super besar dan pantofel. Terkesan terlalu berlebihan untuk dipakai di Indonesia? Tidak juga, tergantung cuaca dan tempat, hehe! Misalnya sedang musim hujan, mau clubbing, nongkrong di tempat gaul atau menghadiri acara fashion show, kamu bisa tampil menonjol. Jika kamu tidak pede memakai mantel super besar yang terbuat dari faux fur dan bermotif menonjol, kamu bisa memilih mantel Giordano yang berdesain polos.

Komentar Pengguna