Trend & Panduan

Lipstick Terbaru yang Wajib Kamu Koleksi Sebelum Hari Raya

13 May 2019 | Surya lslami

Lebaran makin dekat, persiapan biar tampil cantik pas halal bihalal dan reunian nanti udah sampai mana?

Dimulai dari yang simple dulu aja yuk, lipstick! Pasti bingung kan, lipstick keluaran terbaru mana yang patut dicoba. Tak hanya menawarkan formula baru, lipstick rilisan anyar berikut ini juga menghadirkan shade yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Berikut adalah lipstick terbaru yang layak dijajal untuk persiapan make up lebaran nanti.

Ultima II Delicate The Matte Lipstick

tak hanya memiliki matte finish, lipstick satu ini tak akan membuat bibirmu terasa kering. Selain mengandung shea butter dan lidah buaya, Ultima II Delicate The Matte Lipstick juga memiliki formulasi antioksidan dan vitamin yang sekaligus menutrisi bibirmu. Mau open house seharian pas lebaran nanti? Lipstick andalan anti bibir kering nih.

Sephora Rouge Satin

sebagai surganya make up, Sephora punya lini brand sendiri yang kualitasnya tak kalah dengan brand ternama lain. Untuk rilisan lipstick barunya, selain memiliki hasil akhir satin, Sephora Rouge Satin ini memiliki pigmentasi tinggi dan juga melembabkan. Buat kamu yang ingin bibir terlihat plumpy, Sephora Rouge Satin ini bisa jadi salah satu pilihan.

Maybelline Superstay Matte Ink

memiliki klaim tahan lama, Maybelline Superstay Matte Ink ketahanannya bisa sampai 16 jam. Punya tekstur yang pekat dan creamy, lipstick ini memiliki formula full coverage hanya dengan sekali swatch saja. Jangan lupa diamkan sebentar setelah pengaplikasian ya, keringnya rada lama.

Dearme Beauty Perfect Matte Lip Coat

lebih dari sekadar packaging lucu, Dearme Beauty juga memiliki formula baru untuk lini lipsticknya. Tak membuat bibir kering dengan kandungan minyak argan, warna Dearme Beauty Perfect Matte Lip Coat juga tergolong vibrant, tetapi masih memiliki undertone warm, sehingga netral untuk kulit sawo matang.

Nah, siapa nih yang udah tau mau beli lipstick yang mana? Jangan sampai kalap ya!

Komentar Pengguna