Trend & Panduan

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Teknologi

iPrice Deals

Insights

Atasi Bibir Pecah-pecah dengan Lipstik Wardah

07 August 2017 | Theresia Clara

Lipstik adalah produk makeup yang dimiliki oleh hampir semua wanita, bahkan bagi mereka yang tidak suka berdandan. Sekarang, lipstik sudah diciptakan dengan berbagai nutrisi sehingga bibir tidak hanya indah, tapi juga sehat. Namun, apakah hal tersebut membuat harga lipstik mahal?

Percaya atau tidak, lipstik sangat mempengaruhi wajah wanita. Perbandingan wajah wanita sebelum dan sesudah memakai lipstik sangat berbeda, lho! Apalagi bagi wanita yang tampil dengan makeup natural, jika memakai lipstik maka wajahnya akan terlihat lebih segar, bercahaya dan menarik. Sementara itu, wanita yang tidak memakai lipstik sama sekali akan terlihat pucat seperti baru bangun tidur. Hal ini berbeda dengan wanita yang memakai lipstik berwarna nude, ya! Selain dapat membuat wajah lebih cantik, lipstik juga dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita, membantu menyamarkan luka, meningkatkan mood dan pastinya, menarik perhatian pria.

Begitu pentingnya lipstik, sebagian besar wanita Indonesia memoleskan lipstik setiap harinya agar penampilan lebih modis dan memikat hati. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang berlomba-lomba memproduksi lipstik dengan tambahan nutrisi yang juga dapat menyehatkan dan melembabkan bibir. Dengan begini, bibir jadi indah dan sehat, deh! Sayangnya, sebagian besar lipstik yang diperkaya dengan nutrisi tambahan dijual dengan harga yang lebih mahal, di atas harga rata-rata lipstik. Bagi wanita yang memiliki budget terbatas, tentu hal ini sangat disayangkan, apalagi jika mereka mengoleksi lebih dari sebuah warna. Ya, sama seperti baju, sepatu dan tas, warna lipstik juga harus dipadu padankan dengan baju!

...selain dijual mulai dari harga 30 ribuan rupiah, lipstik Wardah juga bernutrisi!

Kondisi keuangan yang tidak memungkinkan membuat sebagian wanita memilih menggunakan lipstik biasa. Hasilnya? Bibir mereka menjadi kering, pecah-pecah dan kasar. Uuuh, bagaimana mau minta dicium? Lalu, ada juga yang tergiur membeli lipstik bermerek dengan harga ‘miring’ alias lipstik palsu. Hal ini lebih berbahaya lagi karena lipstik palsu dapat membuat bibir menghitam, menimbulkan alergi, mengganggu sistem reproduksi wanita serta menimbulkan kanker kulit. Lalu, bagaimana dong?

Tenang saja! Bagi Anda yang sedang mencari lipstik plus plus dengan harga terjangkau, dapatkan saja lipstik Wardah secara online! Wardah adalah merek produk kecantikan asal Indonesia yang hanya menggunakan bahan-bahan alami yang aman serta halal. Anda dapat menemukan berbagai macam produk perawatan kulit Wardah, makeup Wardah, perlengkapan mandi & tubuh Wardah dan parfum Wardah secara online. Dari semua koleksi Wardah, banyak sekali wanita Indonesia yang mengincar lipstik Wardah karena selain dijual mulai dari harga 30 ribuan rupiah, lipstik Wardah juga bernutrisi!

Setiap lipstik Wardah, baik lipstik matte Wardah, lipcream Wardah, lipstik exclusive Wardah maupun lip palette Wardah diciptakan dengan tabir surya, vitamin E, shining agnet, Moisture Oleo Complex serta ECOCERT Squalene. Dengan begini, bibir Anda tidak hanya merona indah tapi juga senantiasa lembab, terlindung dari sinar matahari dan mencegah bibir menjadi pecah-pecah. Harga lipstik Wardah yang dijual secara online lebih murah lho, dari harga lipstik Wardah yang dijual di toko! Harga lipstik Wardah yang murah ini karena adanya aneka diskon menarik. Dengan lipstik Wardah, bibir indah murah meriah!

Cari Semua Produk

Komentar Pengguna