Trend & Panduan

Mencintai Diri Dimulai dari Produk Organik The Body Shop

08 August 2017 | Theresia Clara

Bagi sebagian besar wanita, menemukan jodoh yang tulus mencintai diri apa adanya adalah hal yang diidam-idamkan. Namun, untuk menemukan cinta yang tulus, wanita harus terlebih dulu mencintai diri sendiri, salah satunya adalah dengan memakai produk yang organik.

Sebagai seorang wanita, siapa yang tidak ingin dicintai dengan sepenuh hati? Cinta adalah sesuatu yang sangat sensitif bagi wanita. Cinta dapat membuat wajah wanita berseri-seri dan mood menjadi bagus, di sisi lain cinta dapat membuat wanita terpuruk dan murung. Apalagi jika sudah menyangkut soal jodoh, wanita yang paling tangguh sekalipun dapat tumbang! Banyak artikel dan majalah menyarankan wanita untuk mencintai diri sendiri jika ingin menemukan cinta sejati. Singkat kata, love yourselves first, ladies!

Mencintai diri sendiri bukan berarti Anda harus menjadi orang yang narsis dan terlalu pede, tapi lebih kepada merawat tubuh sebagai bentuk apresiasi terhadai diri sendiri. Misalnya, dengan memakai produk organik seperti produk The Body Shop yang tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Seperti yang Anda ketahui, wanita suka sekali berdandan. Baik memakai makeup, losion, sabun, sampo, kondisioner hingga parfum, wanita sudah ‘terprogram’ untuk menjaga penampilan agar senantiasa cantik. Saking begitu banyaknya produk yang harus dibeli, pengeluaran pun jadi besar. Nah, di sinilah wanita harus selektif ketika memilih produk perawatan kulit dan makeup agar tidak asal murah, tapi juga organik dan aman bagi kesehatan.

Memakai produk yang organik seperti produk The Body Shop tidak hanya membuat Anda cantik dari luar tapi juga dari dalam karena diperkaya dengan nutrisi dan segala kebaikan dari alam. Percaya deh, ketika Anda rajin merawat diri dengan produk-produk organik, tubuh Anda akan melepas hormon endorphin yang menimbulkan perasaan bahagia. Ini adalah wujud dari rasa terima kasih tubuh Anda kepada Anda yang telah merawat diri dengan baik! Memakai produk organik secara rutin akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan, seperti wajah yang mulus dan berkilau, rambut yang tebal, kuku yang sehat, bibir yang merona merah serta kulit yang selembut sutra. Misalnya saja dengan memakai produk perawatan kulit The Body Shop, perlengkapan mandi & tubuh The Body Shop, perawatan rambut The Body Shop, makeup The Body Shop dan parfum The Body Shop.

Percaya deh, ketika Anda rajin merawat diri dengan produk-produk organik, tubuh Anda akan melepas hormon endorphin yang menimbulkan perasaan bahagia.

Tanpa terasa, tahun 2017 menandakan ulang tahun kedua puluh lima The Body Shop di Indonesia. Selama dua puluh lima tahun ini, berbagai macam produk The Body Shop yang organik sudah membuat jutaan wanita Indonesia merasa puas dan bahagia dengan hasil yang didapat. Terlebih lagi, produk The Body Shop juga memancarkan keharuman yang sangat lembut, feminim dan tidak menusuk hidung! The Body Shop tidak asal memproduksi, tapi menciptakan produk yang dapat memperkaya serta menutrisi tubuh wanita sehingga menjadi cantik alamiah. Bahan-bahan yang digunakan oleh The Body Shop 100% organik, sumber kekayaan alam dari berbagai penjuru dunia.

Produk organik The Body Shop tidak hanya memupuk rasa cinta terhadap diri sendiri, tapi juga mendukung pelestarian alam dan pembayaran upah yang sesuai kepada para pekerja yang memproduksi produk The Body Shop. Dengan begini, Anda juga telah menyebarkan cinta kepada alam dan orang lain! Tanpa disadari, Anda menjadi lebih percaya diri sehingga kecantikan dari dalam pun terpancar dari luar, membuat semua orang terpikat pada Anda. Masih galau mencari cinta sejati? Tenang saja, kalau sudah jodoh tak akan lari kemana! Maka dari itu, rawatlah diri Anda sebaik-baiknya dengan produk organik yang berkualitas karena Anda tidak akan pernah tahu kapan dan di mana jodoh Anda muncul.

Komentar Pengguna