Trend & Panduan

5 Rekomendasi Dry Shampoo Terbaik Bebas Lepek dari Model Mancanegara

02 May 2019 | Indira Listiarini

Rambut lepek bikin nggak pede seharian? Yuk, cobain pakai dry shampoo rekomendasi model mancanegara.

Tinggal di negara beriklim tropis memang rentan bikin rambut lepek. Kulit kepala berminyak serta rambut yang tak memiliki tekstur bikin penampilan tidak maksimal, apalagi kalau sehari-hari kamu naik transportasi umum seperti ojek atau KRL commuter line. Nah, salah satu cara paling ampuh dan praktis untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan dry shampoo. Shampo kering ini memang diciptakan untuk kamu yang aktif berkegiatan dan tidak sempat membersihkan rambut. Dry shampoo ini bahkan jadi andalan para model mancanegara saat mereka melakukan berbagai show, lho! Penasaran dengan rekomendasi dry shampoo bebas lepek dari pada model mancanegara ini?

Wella EIMI Dry Me Dry Shampoo


Sumber : wella.com

Brand Wella sudah tidak asing lagi di kancah perawatan rambut dunia. Produknya beragam mulai dari shampoo, conditioner, hingga hair mask. Sebenarnya nggak banyak yang tahu kalau ternyata Wella punya dry shampoo dengan kualitas terbaik. Padahal Wella EIMI Dry Me Dry Shampoo ini dipakai oleh model Hervig Palm, model asal Swedia yang telah malang melintang di panggung peragaan, muncul di cover majalan Vogue dan Elle Italia, serta campaign Louis Vuitton. Dalam wawancara bersama Vogue.com, Hervig Palm mengaku menggunakan Wella EIMI Dry Me Dry Shampoo ini ketika kulit kepalanya sudah mulai terasa berminyak menjelang show. Dry shampoo satu ini memang terbukti mengatasi minyak di rambut untuk kurang lebih enam jam, memberikan volume pada rambut, dan memiliki aroma fruity yang membuat rambutmu harum segar. Dan untungnya lagi, dry shampoo ini tidak meninggalkan residu putih! Harganya pun hanya sekitar 200ribuan saja.

R+Co Death Valley Dry Shampoo


Sumber : randco.com

Atikah Karim, perempuan asal Malaysia berdarah Bajau dan Brunei Darussalam ini memiliki karier gemilang sebagai model di New York. Ia telah berjalan di panggung mode untuk Ralph Lauren, Banana Republic, Libertine, dan desainer ternama lainnya. Atikah Karim menggunakan R+Co Death Valley Dry Shampoo usai keramas untuk memberikan lebih banyak volume untuk rambutnya. R+Co memang diklaim mampu menyerap minyak pada akar rambut, kulit kepala, dan rambut. Brand satu ini juga sangat diunggulkan karena hasilnya yang membuat rambut benar-benar bervolume sepanjang hari. Tidak ada lagi rambut lepek sepanjang hari. Hargadry shampoo ini memang tidak mudah sekitar 400ribuan. Tapi worth to try untuk mendapatkan rambut bak usai nyalon di salon high-end!

Batiste Dry Shampoo

Sumber : batistehair.com

Bicara mengenai dry shampoo, tidak boleh luput dari membahas Batiste Dry Shampoo yang super populer di dunia. Di Indonesia sendiri dry shampoo ini termasuk yang paling banyak dicari, lho! Batiste Dry Shampoo termasuk shampo kering dengan harga terjangkau, tidak sampai 100ribu namun kualitasnya sangat bagus. Batiste ini di tahun 2015 sempat menggaet seorang penyanyi finalis The X Factor tahun 2012, Ella Handerson, yang merupakan pengguna setia Batiste. Shampo kering ini punya beragam varian dengan aroma segar yang berbeda. Seketika rambutmu tak lagi berminyak dan bebas dari lepek. Meski awalnya meninggalkan residu putih untuk rambut, tapi lama-kelamaan residu akan hilang dengan sendirinya dan rambut pun lebih bervolume. Batiste Dry Shampoo ini pun tidak membuat rambutmu kering setelah seharian. Nah, Batiste menyediakan dry shampoo dalam berbagai ukuran. Kalau kamu mau traveling, cukup bawa yang travel size saja. Super praktis!

Klorane Oat Milk Dry Shampoo

Sumber : kloraneusa.com

Bangun tidur rambut sudah lepek? Atau usai pakai helm ojek rambut langsung lepek? Nah, cobain rekomendasi dry shampoo dari salah satu Victoria Secret Angel’s, Taylor Hill, yaitu Klorane Oat Milk Dry Shampoo. Shampo kering satu ini terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat menghilangkan minyak, kotoran, dan bau tidak sedap pada rambut. Kandungan oat organik membantu menenangkan dan melindungi rambut dan kulit kepala. Sementara kandungan beras dan jagung memberikan efek membersihkan yang maksimal. Taylor Hill selalu menggunakan Klorane Oat Milk Dry Shampoo setiap bangun tidur untuk mengatasi rambutnya yang lepek. Rambut jadi lebih lembut, bervolume, dan bouncy. Dengan harga 200ribu, rasanya dry shampoo satu ini worth it.

Ouai Dry Shampoo Foam

Sumber : theouai.com

Daritadi sudah banyak model yang merekomendasikan dry shampoo andalan mereka. Kali ini rekomendasi dry shampoo terbaik berasal dari hair stylist artis Hollywood ternama, Jen Atkin. Hair stylist ini telah menata rambut Khloe Kardashian, Katy Perry, Jessica Alba, dan artis-artis lainnya. Salah satu dry shampoo favoritnya adalah Ouai Dry Shampoo Foam. Ia menggunakan shampo kering ini ketika rambutnya sedang sangat berminyak. Rambut tak lagi lepek karena Ouai Dry Shampoo Foam ini menyerap minyak pada rambut. Sayangnya Ouai ini tak begitu berpengaruh dalam memberikan volume pada rambut. Jika kamu ingin fokus pada volume rambut, gunakan rekomendasi dry shampoo terbaik lainnya dari Jen Atkin yaitu Ouai Dry Texture Foam. Brand satu ini termasuk produk perawatan rambut high-end. Untuk satu botol dry shampoo kamu bisa mendapatkannya seharga 400ribuan. Well, cukup mahal tapi yang penting rambut tetap indah sepanjang hari, kan?

Jadi rekomendasi dry shampoo terbaik siapa nih yang bikin kamu teracuni untuk langsung beli?

Komentar Pengguna