Sepatu New Balance 247 Luxe, Alternatif dari Pantofel

06 December 2017 | Theresia Clara

Sepatu kantor tidak harus selalu pantofel, kamu juga bisa tampil rapi dengan sepatu New Balance terbaru ini.

Memakai sneakers ke kantor sudah merupakan hal yang umum bagi pria kantoran. Tentu saja gaya fashion ini harus disesuaikan dengan dress code kantor. Jika kamu bekerja di bank dan properti maka pantofel adalah pilihan terbaik agar tampil super profesional. Namun, jika kantormu menerapkan dress code smart casual, sah-sah saja memakai kemeja, celana chino dan sneakers. Sebenarnya, sepatu seperti apa yang pantas dipakai ke kantor? Sepatu yang terbuat dari kanvas seperti sneakers bisa terkesan terlalu santai, namun malas juga jika harus memakai pantofel setiap hari karena membuatmu terkesan terlalu formal. Kira-kira ada tidak ya, sepatu yang “in between” – santai tapi masih rapi? Ada, yaitu sepatu New Balance 247 Luxe!

Baru-baru ini, New Balance meluncurkan koleksi New Balance 247 baru, yaitu New Balance 247 Luxe! Koleksi sepatu New Balance ini memiliki desain yang kekinian dan less sporty dari sepatu New Balance lainnya. New Balance 247 Luxe terbuat dari bahan kulit sehingga terkesan elegan, dapat melengkapi penampilanmu saat kamu ingin tampil formal maupun smart casual. Pada bagian depan sepatu New Balance terbaru ini terdapat lubang-lubang sirkulasi udara agar kakimu senantiasa terasa adem dan nyaman bekerja di dalam atau luar kantor.

[Baca juga: “New Balance: Inspirasi Kado Natal untuk Wanita Sporty”]

Warna putih, cokelat dan hitam adalah tiga warna sepatu New Balance 247 Luxe yang kami rekomendasikan untuk kamu pakai ke kantor. Alasannya, ketiga warna ini netral sehingga akan memudahkanmu memadu padankan baju kerja. Penampilanmu pun tetap terlihat profesional, tidak terlalu berwarna-warni.

Foto: Kicks On Fire

Sepatu New Balance 247 Luxe terbuat dari kulit, berarti berat, dong? Jangan salah! Sepatu New Balance terbaru ini diciptakan dengan sol tengah REVlite yang inovatif sehingga 30% lebih ringan dari sepatu lainnya, namun tetap mempertahankan kualitasnya.

New Balance 247 Luxe terbuat dari bahan kulit sehingga terkesan elegan, dapat melengkapi penampilanmu saat kamu ingin tampil formal maupun smart casual.

Berikut adalah beberapa ide mix and match baju kantor dengan New Balance 247 Luxe:

Foto: Pinterest

Foto: Pinterest

Foto: Sneakers News

Bagaimana? Lega kan, tidak harus memakai sepatu formal seperti pantofel ke kantor setiap hari? Sebagai catatan tambahan, sepatu New Balance 247 Luxe ini dijual secara terbatas dan dalam ukuran pria, jadi bagi para wanita, pilihlah dalam ukuran yang 1,5 nomor lebih kecil. Nantikan juga 1212 Sale Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan berlangsung tanggal 12 Desember!

Komentar Pengguna