Trend & Panduan

Tas Gucci Terbaru dengan Ikon Lebah, Akankah Menjadi Fashion Queen Bee?

20 November 2017 | Theresia Clara

Kali ini koleksi tas Gucci tidak lagi didominasi oleh logo, tapi ikon lebah yang funky. Kira-kira merek papan atas lainnya akan ikut tidak, ya?

Bisa memakai tas branded adalah kesenangan tersendiri, apalagi jika tas tersebut sangat mahal harganya, seperti Gucci. Merek fashion asal Italia ini sangat populer dengan tiga buah garis berwarna hijau-merah-hijau dan logo yang menghiasi tas, sepatu dan koleksi lainnya. Selama ini, sebagian besar wanita Indonesia suka memakai tas Gucci yang bermotifkan logo “GG” seperti ini:

Lebah sebenarnya telah menjadi ikon Gucci sekitar tahun 1970an, namun kembali dihidupkan sejak tahun lalu oleh direktur kreatif terbaru, Alessandro Michele.

Bagi yang ingin tampil lebih modest tanpa mengumbar logo, dari kejauhan saja garis hijau-merah-hijau sudah menjadi simbol status.

Nah, koleksi tas Gucci terbaru lebih bold, modern dan funky berkat adanya ikon lebah. Lebah sebenarnya telah menjadi ikon Gucci sekitar tahun 1970an, namun kembali dihidupkan sejak tahun lalu oleh direktur kreatif terbaru, Alessandro Michele. Biasanya, tas Gucci akrab disandang mereka yang senantiasa bergaya elegan sehingga lebih sering dipakai oleh fashionista yang umurnya sudah ‘matang’.

[Baca Juga: “Amankan Parfum Anda Saat Traveling dengan Travel Case Louis Vuitton Ini!”]

Tas Gucci dengan ikon lebah bagaikan angin segar. Si Lebah telah melebarkan sayap menyapa kaum milenial dengan koleksi tas yang cocok dipadu padankan dengan tampilan apapun.

Michele juga menciptakan ikon ular, kepala harimau dan tapal kuda yang kemudian segera didaftarkan hak lisensinya.

Dengan booming-nya koleksi ikonografi lebah Gucci, apakah merek fashion lainnya akan mengikuti jejak Gucci? Misalnya, Cartier dengan ikonografi macan tutul dan Fendi dengan ikonografi rubah mengingat merek tersebut sering menggunakan bulu hewan. Ikonografi apa yang kamu harapkan dari merek favoritmu? Utarakan dalam kolom “Komentar Pengguna” di bawah ini!

Komentar Pengguna