Trend & Panduan

Tiga Produk Innisfree yang Bisa Bebaskan Wajahmu dari Polusi Ibu Kota

16 November 2017 | Aldo Fenalosa

Ojek, Kopaja, dan segala transportasi yang memancing kulit kusam tak akan mempan pada wajahmu kalau pakai Innisfree.

Pakai Innisfree biar wajah secantik artis Korea! Halah, kalimatnya berasa iklan banget.

Tapi hidup dan beraktivitas di ibu kota itu harus banyak akal. Terlebih kalau ibu kotanya bernama Jakarta yang terkenal lebih kejam dari “ibu tiri”. Di Jakarta, kamu mesti lapang dada menerima kemacetan, angkutan yang penuh berjejal-jejalan, orang-orang intoleran, hingga udara yang kaya polutan.

Khusus polutan, Greenpeace Indonesia mengungkapkan bahwa udara Jakarta itu telah tergolong parah. Alasannya, jumlah kandungan partikel berbahaya di Jakarta sudah jauh melebih standar aman World Health Organization (WHO).

Dilansir Rappler, Greenpeace mencatat data polutan awal tahun 2017 di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) rata-rata berkisar pada angka 70 hingga lebih dari 100 µg/m3. Pencemaran tertinggi berada di wilayah Cibubur, Warung Buncit, dan Gandul.

Polusi ini jelas berbahaya bagi kesehatan organ pernapasan. Tapi tak hanya itu, kamu yang sangat anti jerawat juga perlu waspada masalah ini. Semakin tinggi polusi udara semakin bikin wajah kotor, dong!

Data polutan awal tahun 2017 di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) rata-rata berkisar pada angka 70 hingga lebih dari 100 µg/m3. Pencemaran tertinggi berada di wilayah Cibubur, Warung Buncit, dan Gandul.

Semakin kotor wajah, semakin mudah kulitnya dihinggapi bakteri tak penting. Semakin banyak bakterinya maka semakin memunculkan minyak, semakin mudah tumbuh jerawat, semakin membuatmu jauh dari kata cantik.

Apalagi kalau kamu sehari-hari menjadi bagian dari roker (rombongan pengguna kereta) KRL, laskar peng-order ojek, atau simpatisan penumpang Kopaja. Bisa dipastikan kulit makin “eksotis” karena resep udara panas dan polusi yang bertebaran.

Akal-akalan agar Kulit Wajah Tetap Memesona

Nah, balik lagi ke bagian awal, yang bahwa hidup dan beraktivitas di ibu kota itu harus banyak akal. Dan Innisfree adalah jawaban untuk mengakali aspek kecantikan; khususnya kecantikan wajah; terlebih produk kecantikan murah.

Kami di iPrice merekomendasikan tiga jenis produk Innisfree yang akan membantumu menjaga kulit wajah dari sentuhan polusi. Tapi mengapa sih mesti Innisfree? Biarkan kami bercerita.

Innisfree adalah produk binaan industri kecantikan di Korea Selatan sana. Mulai kuartal awal tahun ini, gerai produknya resmi hadir di Indonesia. Dan layaknya K-Pop yang terlebih dulu booming, produk kecantikan Korea seperti Innisfree ini berhasil mendapat antusiasme berlimpah dari kaum hawa.

Dalam sebuah artikel, Tirto.id menyebut bahwa merek ini suskses menjadi alternatif bagi pasar kecantikan di tanah air. Penyebabnya, Innisfree hadir sebagai penengah produk kosmetik kelas atas dan kelas bawah.

Posisi brand ini berada di tengah-tengah, baik dari segi harga maupun kualitasnya. Innisfree sendiri bahkan mengklaim kualitas produknya tak perlu dipertanyakan karena dibuat dari bahan-bahan alami di Pulau Jeju sana. Tanpa bahan-bahan buatan yang berbahaya.

Nah, sampai di sini apa ada pertanyaan mengapa Innisfree? Kalau tidak ada, maka mulailah kamu cermati produk Innisfree apa saja yang akan membantumu menaklukkan (polusi) ibu kota!

  • Innisfree No Sebum Blur Pact

Innisfree No Sebum Blur Pact adalah produk berupa bedak. Kamu yang minyak wajahnya suka kelewatan ada baiknya mencoba bedak ini karena fungsi utamanya untuk mengontrol minyak wajah.

innisfree Bija Cica Balm Pelembab Wajah Dari Rp 210.000 Innisfree Bija Cica Balm merupakan produk Innisfree yang memiliki cukup banyak manfaat untuk kulit, terutama bagi kulit yang bermasalah. Sebab, sebagian wanita mengeluhkan kondisi kulit terutama yang cukup parah seperti kulit sensitif hingga iritasi. Oleh karena itu, solusi tepat yang dapat Anda lakukan ialah dengan menggunakan skincare dari Innisfree Bija Cica Balm, yang sudah terbukti secara ampuh dapat mengatasi kulit sensitif. Innisfree Bija Cica juga hadir dalam kemasan yang praktis dengan ukuran 40 ml, sehingga produk mudah di simpan dan dibawa kemana pun. Merawat Kulit yang Teriritasi Dengan Tekstur Ringan Sebagai produk kecantikan dari Korea, Innisfree membawakan berbagai manfaat untuk kulit diantaranya: dapat merawat kulit secara intensif, membantu mengatasi kulit bermasalah, melindungi kulit dari cuaca teriknya matahari, membantu kulit menjadi lebih sehat, menguatkan lapisan kulit, dan merawat kulit yang teriritasi. Disamping itu, perawatan wajah dari Innisfree pun memiliki tekstur gel kental dan berwarna transparan, sehingga aman untuk digunakan pada area kulit yang bermasalah. Sedangkan untuk teksturnya sendiri, produk perawatan kulit ini cukup ringan, cocok digunakan pada jenis kulit acne-prone. Produk ini pun telah diuji non-comedogenic (Iec Korea, dengan tes selama 4 minggu) dengan hasil menunjukan bahwa produk kecantikan ini tidak dapat menyumbat pori-pori. Kembalikan Kesehatan Kulit Dengan Bija Cica Balm Salah satu produk unggulan dari negeri Ginseng adalah Bija Cica Balm. Dimana produk ini sudah terbukti dapat mengembalikan kesehatan kulit Anda. Karena, Skincare dari Innisfree mengandung Centella Asiatica yang 4 kali dapat mengatasi kulit bermasalah secara efisien dalam waktu singkat. Selain itu, terdapat pula minyak alami dari bija dan D-Panthenol yang bisa mengembalikan elastisitas kulit dan membuat kulit wajah menjadi lebih kuat dari serangan kotoran penyebab jerawat. Terbuat dari 90% bahan alami, sehingga cocok untuk kulit Anda yang sensitive, dapat pula dijadikan sebagai perawatan kulit yang teriritasi seperti jerawat, karena terbebas dari aroma paraben.  Video Memudarkan Bekas Jerawat Cara Menggunakan Innisfree Balm Agar mendapatkan hasil kulit yang sehat, Anda perlu perhatikan cara penggunaanya. Anda bisa menggunakan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu pada siang / malam hari untuk hasil yang efektif. Berikut cara penggunaanya, oleskan secara merata ke seluruh wajah sebelum menggunakan krim. Tambahkan penggunaan pada area wajah yang sedang iritasi. Balm yang dioleskan harus tipis, sehingga balm akan mudah menyerap dengan cepat pada kulit. Video Trial Review of Innisfree Bija Cica Balm  

Kandungan mineral alami dan mint di dalamnya bisa mengontrol minyak dan mengembalikan keseimbangan kadar lembap pada kulit. Bedak ini juga dapat menyamarkan pori-pori kulit wajahmu yang besar sekaligus kerutan halusnya.

  • Green Tea Seed Serum

Sesuai namanya, ada kandungan green tea seed oil di dalam produk ini. Green tea seed oil itu sendiri berfungsi sebagai antioksidan dan penyejuk kulit.

Racikan formula produk ini juga tidak membuat kulit terasa lengket. Nyaman!

  • Innisfree Vivid Tint Rouge

Jangan melulu bagian kulit wajah! Kamu pun perlu memerhatikan area bibir. Sebab, bibir yang tidak terawat akan mudah kering dan pecah-pecah. Kalau udah seperti itu, cantikmu bakal berkurang.

Maka, cobalah gunakan lip tint Innisfree yang anti lengket ini. Kandungan camellia oil, jojoba, dan zaitunnya akan membebaskan bibir dari kondisi kering dan pecah-pecah.

Kisi-kisinya udah ada nih, tinggal kamu praktikkan saja.

Komentar Pengguna