Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Trend & Panduan

Tiga Produk Skinfood Terlaris Tahun 2017

13 December 2017 | Theresia Clara

Produk perawatan kulit Skinfood yang sering menjadi incaran ini akan membuat kulitmu lebih sehat dan berkilau!

Sejak demam Korea melanda Indonesia, tidak hanya dunia musik dan makanan yang berubah, begitu juga dunia kecantikan. Banyak produk perawatan kulit Korea masuk ke Indonesia sehingga wanita dan pria menjadi lebih peduli pada kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satu merek produk perawatan kulit Korea yang populer adalah Skinfood. Sebenarnya Skinfood telah hadir sejak tahun 1957, tapi tergolong pendatang baru di Indonesia. Seperti namanya, Skinfood hanya menggunakan bahan-bahan alami pilihan dalam produk mereka sehingga dapat menutrisi kulit.

Seperti manusia, kulit juga butuh nutrisi agar senantiasa sehat, lembab, kenyal dan berseri-seri. Coba kamu lihat wajah para selebriti Korea, mereka semua terlihat cantik walaupun minim makeup, bukan? Ah, bukankah itu hasil operasi plastik? Operasi atau tidak, jika seseorang malas merawat kulit maka kulitnya akan menjadi kusam dan timbul berbagai masalah kulit.

Seperti manusia, kulit juga butuh nutrisi agar senantiasa sehat, lembab, kenyal dan berseri-seri.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan sempurna tidak perlu mahal. Kamu bisa mendapatkan produk perawatan kulit Skinfood dan makeup Skinfood dengan harga murah meriah plus diskon menarik secara online. Bingung menentukan pilihan? Berikut adalah tiga produk Skinfood terlaris sepanjang tahun 2017 yang akan membuat wajahmu mulus dan berseri-seri:

Skinfood Tea Tree Fresh Cleansing Foam

Pertama-tama, cucilah wajahmu dengan Skinfood Tea Tree Fresh Cleansing Foam. Pembersih wajah Skinfood ini terbuat dari ekstrak pohon teh yang dapat mengangkat seluruh kotoran dari wajah, membuat wajah terasa segar. Pohon teh mengandung zat-zat yang dapat mencegah iritasi dan kuman pada kulit sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Bagi kamu yang jerawatan, Skinfood Tea Tree Fresh Cleansing Foam juga dapat mengatasi jerawat dan mengurangi iritasi sehingga wajahmu tidak lagi memerah. Untuk memakai sabun wajah Skinfood ini, basuhlah wajah dengan air lalu tuang secukupnya pada telapak tangan. Usapkan Skinfood Tea Tree Fresh Cleansing Foam pada seluruh wajah dengan gerakan memijat lembut, lalu bilas dengan air hangat.

Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Bukan hanya tubuh yang harus dilulur, begitu juga wajahmu! Salah satu rahasia kulit wajah yang mulus dan bersinar adalah rajin melulur wajah minimal seminggu sekali agar sel-sel kulit mati dapat terangkat. Dengan begini, produk perawatan kulit yang kamu pakai dapat terserap dengan baik oleh kulit sehingga tidak menjadi sia-sia. Face scrub terpopuler Skinfood adalah Black Sugar Mask Wash Off, terbuat dari gula cokelat yang juga dapat menutrisi kulit wajah sehingga mulus sempurna. Skinfood menggunakan gula cokelat organik berkualitas tinggi yang kaya akan vitamin dan mineral, jadi kamu tidak perlu khawatir kulit wajahmu menjadi kering setelah dilulur.

[Baca juga: “Sebelum Tahun Baru, Ayo Makeover Kulit dengan Skin Food!”]

Setelah mencuci wajah dengan Skinfood Tea Tree Fresh Cleansing Foam, usapkan Skinfood Black Sugar Mask Wash Off pada seluruh wajah (kecuali mata dan bibir) dan pijatlah wajah secara lembut. Kamu juga bisa mencampur masker Skinfood ini dengan air. Tunggulah selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Sebagai catatan tambahan, tersedia juga variasi lainnya seperti Skinfood Black Sugar Honey Mask Wash Off dan Skinfood Black Sugar Strawberry Mask Wash Off.

Skinfood Peach Sake Toner

Setelah mencuci wajah, jangan lupa untuk memakai Skinfood Peach Sake Toner untuk mengecilkan pori-pori wajah dan mencegah kulit berminyak. Toner membantu mengangkat sisa-sisa kotoran pada wajah serta menutrisi wajah, apalagi jika kamu memilih toner Skinfood. Skinfood Peach Sake Toner diciptakan dengan ekstrak peach dan sake beras sehingga kaya akan vitamin C dan A. Dalam dunia kecantikan, sake sering digunakan sebagai bahan anti-aging, lho! Toner Skinfood ini dapat mengontrol produksi minyak dan mengecilkan pori-pori yang besar sehingga sangat cocok untuk kamu dengan oily skin. Tuangkan toner pada kapas atau telapak tangan lalu tepuk-tepuk lembut pada seluruh wajah dan leher. Tunggu beberapa saat hingga toner menyerap lalu lanjutkan dengan produk perawatan kulit Skinfood lainnya seperti krim wajah, serum dan krim mata.

Mumpung masih dalam periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), dapatkan juga voucher 1212 Sale Harbolnas secara online agar lebih hemat!

Komentar Pengguna