Trend & Panduan

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Teknologi

iPrice Deals

Insights

Tiru Gaya Simpel dan Elegan Ala Gal Gadot dengan Zalora Indonesia

19 July 2017 | Indah Mustikasari

Nama Gal Gadot akhir-akhir ini sedang banyak dibicarakan orang. Selain aktingnya di film Wonder Woman yang mengagumkan, ibu dua anak ini diam-diam memiliki gaya fashion yang patut untuk ditiru, lho!

Mengawali karir sebagai seorang model di Israel, Gal Gadot memiliki paras yang cantik, kaki yang jenjang, serta bentuk tubuh yang sempurna. Tidak hanya itu, mantan finalis Miss Universe Israel tahun 2004 berhasil tampil memukau sebagai Diana di film Wonder Woman memerankan seorang superhero kebanggaan para perempuan.

Selain kemampuan aktingnya yang patut mendapatkan pujian, Gal Gadot juga diam-diam menarik perhatian para pengamat fashion karena selera berbusananya yang baik. Meskipun Gal Gadot selalu tampil cantik di setiap kesempatan dengan berbagai macam gaya, namun penampilan khas Gal Gadot bisa diungkapkan dalam tiga kata, yakni simpel, classy, dan elegan. Berikut ini terdapat sederet gaya busana Gal Gadot yang bisa kamu contek untuk penampilan yang lebih classy!

1. Menawan dengan dress hijau bodycon

Keanggunan Gal Gadot dalam balutan midi dress tanpa lengan berwarna hijau yang pas di badan ini memberikan kesan classy. Tentu kamu bisa meniru gaya ini dengan menggunakan dress Love Bonito Mini Dress dari Zalora. Potongan leher dan lengannya membuat bahumu terlihat seksi. Padukan dress ini dengan high heels berwarna nude.

2. Tampil feminim dengan dress warna pink

Nampaknya Gal Gadot sangat senang mengenakan busana midi dress untuk gaya kasualnya. Warna pink salmon yang dikenakan olehnya ini membuat gayanya menjadi lebih feminim namun tetap santai. Kamu bisa menggunakan sepatu flat shoes berwarna hitam yang dipadukan dengan dress Zalora Fit and Flare ini.

3. Kasual dan seksi dengan kemeja biru denim

Ingin memberi sentuhan seksi pada penampilan? Ikat saja bagian bawah koleksi kemeja berwarna biru denim yang kamu miliki seperti yang dilakukan oleh Gal Gadot di bawah ini. Kamu juga bisa memadukan kemeja Zalora Chambray Shirt dengan celana pendek bermodel high waist untuk memberikan tampilan kasual dan sedikit boyish. Untuk sentuhan seksi, kenakan lipstik merah di bibir untuk memberikan tampilan yang lebih bold.

4. Simpel dan elegan dengan rok flare

Ingin menghadiri acara formal namun kehabisan ide gaya yang harus kamu kenakan? Ternyata memadukan atasan tanpa lengan dengan rok mini berbentuk flare ini berhasil memberikan kesan simpel namun tetap elegan pada penampilan Gal Gadot ini. Kamu bisa meniru gayanya dengan mengenakan rok Zalora Premium Embroidery Midi Skirt yang bisa memberikan kesan classy pada gayamu.

5. Percantik tampilan sehari-harimu dengan outerwear abu-abu

Pada kesempatan kasualnya, Gal Gadot kerap kali memadukan t-shirt dan celana panjangnya dengan statement outerwear yang membuat penampilannya penuh gaya saat keluar rumah. Kamu bisa mencoba mengenakan outerwear dari Zalora ini untuk menemanimu pergi ke kampus atau sekedar hang out ke mal. Ikat rambutmu ke belakang agar wajahmu terlihat lebih dewasa.

Sebenarnya untuk bernampilan elegan ala Gal Gadot itu nggak susah ya! Karena sebenarnya penampilan Gal Gadot tuh gak ribet, cukup mengenakan dress bodycon dengan warna-warna pastel yang kalem pun bisa membuatmu melenggang dengan cantik dan classy. Gaya berpakaian ala Gal Gadot tersebut bisa banget kamu contek dengan ragam pakaian yang tersedia di Zalora Indonesia. Selamat mencoba!

Cari Semua Produk

Komentar Pengguna