Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Tujuh Tantangan Fashion Pria Mods Ini Mencengangkan! Anda Berani?

11 September 2017 | Theresia Clara

Bagi Anda para pria pencinta fashion, sejauh mana Anda berani bereksperimen dengan fashion demi tampil modis?

Sekarang bukan hanya wanita yang mahir memadu padankan baju, kaum pria juga tidak kalah! Banyak pria Indonesia yang lebih memperhatikan penampilan, baik untuk sehari-hari, ke kampus, ke kantor, jalan-jalan apalagi ketika berkencan. Sejak tren Korea mulai merebak di Indonesia, pria Indonesia menjadi lebih sadar fashion dan ingin tampil gaya seperti oppa-oppa pujaan wanita. Pria yang sadar fashion berbeda dengan pria metroseksual, lho. Pria metroseksual adalah pria yang benar-benar cinta fashion dan mementingkan penampilan secara keseluruhan, tidak hanya asal matching warna saja.

Pria metroseksual adalah pria yang benar-benar cinta fashion dan mementingkan penampilan secara keseluruhan, tidak hanya asal matching warna saja.

Bagi pria metroseksual, kebersihan dan kerapihan diri juga sangat penting. Mulai dari kebersihan kuku, rambut, kulit wajah hingga tubuh yang fit, semuanya dilakukan demi kepuasan hati dan penampilan tetap menarik. Jika ingin tampil kasual pun pakaian yang dipakai adalah yang berkualitas tinggi dan gaya seperti pakaian Mods. Nah, apakah Anda termasuk pria metroseksual? Jika iya, coba simak beberapa tren fashion pria terbaru yang belakangan ini menggegarkan dunia!

High Heels

Wanita memakai high heels sudah biasa, namun pria? Fashion pria ini masih kontroversial. Ada sebagian orang menganggap hanya pria gay yang memakai high heels, namun siapa yang dapat menebak? Bisa saja beberapa tahun ke depan, pria dengan high heels menjadi pemandangan yang umum dilihat!

Lingerie

Untuk membuat malam menjadi lebih panas dan bergairah, banyak wanita sibuk memilih lingerie seksi. Baik yang terbuat dari sutra, transparan, berenda hingga berpita manis, pokoknya yang dapat membuat Si Dia tergoda setengah mati! Nah, sekarang bayangkan jika si pria yang memakai lingerie? Sebagai pria pencinta fashion, apakah Anda dapat menerima tren fashion ini dan bersedia memakainya?

Celana Ketat

Tidak banyak pria yang suka memakai celana ketat karena membuat bagian kemaluan terasa panas dan sesak. Namun, jika Anda diam-diam suka memakai celana ketat, sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk memakainya karena sudah menjadi tren fashion!

Maskara

Nah, produk makeup yang satu ini sudah tidak asing lagi. Pria yang memakai maskara sudah bukan hal yang baru karena tren ini dilakukan oleh penggemar punk, gothic, metal dan rock. Namun, dalam soal fashion di Indonesia, oppa-oppa Korealah yang mempopulerkan maskara pada kalangan pria. Hal ini terlihat jelas dalam video klip lagu mereka, rata-rata penyanyi pria Korea pasti memakai maskara.

Monokini

Monokini adalah baju renang one-piece wanita dengan belahan dada super rendah dan bolong pada kedua bagian pinggang. Sekarang, sudah ada monokini pria! Pada monokini pria, terdapat belahan super dalam pada bagian dada kanan dan kiri, menampilkan pundak dan setengah dada. Jika Anda memiliki tubuh kekar berotot, monokini akan membuat Anda super seksi layaknya penari pada film Magic Mike!

Rok

Bagi pria Skotlandia, rok merupakan pakaian tradisional. Bagaimana dengan pria pada belahan dunia lainnya? Sekarang, pria memakai rok sah-sah saja. Buktinya, pada tahun 2009 lalu H&M berkolaborasi dengan Marc Jacobs menciptakan rok untuk pria. Kenyataannya, koleksi rok pria tersebut laris manis di pasaran! Apakah Anda berani menjadi pelopor fashion pria di Indonesia dalam hal ini? Hehe!

Korset

Pada tahun 2010 lalu, desainer John Galliano membuat semua orang tercengang ketika mendandani model prianya dengan korset. Alih-alih terlihat menjijikkan, korset rancangan Galliano justru membuat model-model prianya terlihat gothic, klasik dan necis! Semuanya berpulang pada kepiawaian Anda memadu padankan baju serta tingkat pede yang dimiliki.

Bagaimana, bro? Fashion pria mana yang ingin Anda coba?

Komentar Pengguna