Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Cara Mudah Belanja Online Murah di iPrice Indonesia

13 September 2018 | Aldo Fenalosa

Tren belanja online terus berlanjut. Dilansir dari Tirto.id, pengguna belanja online diperkirakan sebanyak 1,91 miliar orang di dunia pada tahun 2018 ini, termasuk di Indonesia.

Banyak orang belanja online karena mudah. Tinggal ketik nama produk di situs belanja online, pilih-pilih warna, ukuran, atau speknya, lalu pesan, bayar, dan tunggu barangnya hingga diantar ke alamatmu.

Banyak orang belanja online karena murah. Kadang bisa lebih murah daripada belanja di pasar atau toko fisik. Tapi itu kalau kamu tahu tipsnya. Dan percaya atau tidak, iPrice bisa jadi bagian tips belanja online murah.

Apa Itu iPrice?

Setiap situs belanja online mengaku punya harga produk paling murah. Tapi apa kamu yakin produk yang dipilih benar-benar termurah? Untuk mengetahuinya, iPrice dapat membantumu membuktikan klaim masing-masing situs belanja online itu.

Sebab, iPrice adalah situs pembanding harga yang mampu memindai produk jualan Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Zalora, dan beragam situs belanja online terpercaya di Indonesia. Perbandingan harga yang ditampilkan situs iPrice cukup rinci karena bekerja sama dengan seratusan toko belanja online di Indonesia.

Sederhananya, iPrice adalah asisten belanja virtual yang memastikan kamu terhubung dengan toko belanja online yang tepat. Tepat barangnya, tepat harganya, tepat semuanya. Kamu pun bisa lebih hemat uang, waktu, dan tenaga.

Bagaimana Cara Menggunakan iPrice?

Pertama, carilah barang yang diinginkan menggunakan fitur kolom SEARCH/CARI di bagian kanan atas halaman beranda iPrice. Ketik dan tekan nama produk yang diinginkan pada kolom tersebut. Program pemindai di iPrice akan menampilkan daftar produk terkait dengan variasi harga dari tiap toko online.

Setelah daftar produk terkait ditampilkan, kliklah produknya maka iPrice akan mengarahkanmu ke toko online yang menyediakan penawaran sesuai keinginanmu.

Kamu tinggal menyelesaikan proses transaksi di situs online yang dipilih.

Tidak punya nama produk spesifik yang diinginkan? Kalau begitu kamu bisa mulai pencarian dari tab kategori. Ada ratusan pilihan kategori yang membuatmu leluasa memulai pencarian di iPrice. Kamu juga bisa menggunakan filter pencarian sesuai selera. Misalnya membuat batasan harga, menyaring nama merek, bahkan warna produk.

Produk Apa yang Bisa Ditemukan di iPrice?

Jangan kaget, lebih dari 40 juta produk dari berbagai toko belanja online tersedia di situs iPrice Indonesia. Mulai dari produk elektronik, fashion & gaya hidup, outdoor, perangkat rumah tangga, buku bacaan, mainan & anak, produk kesehatan, hingga aksesoris kendaraan.

Apakah iPrice Berbayar?

Tidak, iPrice tidak memungut biaya untuk layanan apapun di situsnya, alias gratis. Kamu dipersilakan berkali-kali menggunakan iPrice untuk membandingkan HP dan mengecek harga benda apapun yang ingin dibeli. Tidak ada biaya ekstra atau biaya tersembunyi karena menggunakan iPrice sebagai situs pembanding harga produk incaranmu.

Bagaimana Agar Harga Semakin Murah?

Tidak sekadar membandingkan harga, iPrice juga punya katalog kupon dan voucher potongan harga yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat ketika berbelanja. Katalog ini bisa kamu temukan di tab %Kupon di bagian atas beranda iPrice.

Tim iPrice secara berkala memperbaharui kupon dan voucher potongan harga pada katalog ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Cek produk yang kamu inginkan di iPrice sekarang!

Komentar Pengguna