Trend & Panduan

Demam FIFA, Barang-barang Ini Jadi Life Goal Pencinta Bola Sejati

20 March 2018 | Theresia Clara

Anak bola yang tidak pernah bolos nonton FIFA, ayo angkat tangan! Jika kamu adalah pencinta bola sejati, pasti kamu setuju kalau memiliki barang-barang ini adalah sebuah life goal.

Tidak terasa musim FIFA sudah datang lagi. Meskipun baru babak penyisihan, namun mereka yang hobi main dan nonton bola rajin sekali mengikuti pertandingan. Waktu tidur diatur sedemikian rupa, mengerjakan tugas atau kerja pun jadi lebih efisien agar dapat nonton FIFA dengan hati tenang.

Kali ini, FIFA diadakan di Rusia. Negara yang terkenal dengan gereja beratap bawang warna-warni itu memang sangat menarik, namun untuk pergi ke sana tidak mudah. Selain membutuhkan biaya yang besar, mengurus turis visa ke Rusia pun juga cukup sulit. Tenang saja, kamu tidak harus pergi ke Rusia untuk menyaksikan FIFA secara langsung! Banyak pencinta sepakbola setuju kalau barang-barang ini dapat memuaskan hati mereka:

PlayStation 4

Foto: Teknolojioku

PlayStation 4 atau PS4 adalah salah satu barang idaman para pencinta bola. Walaupun PS4 telah hadir sejak empat tahun lalu, namun tidak ada yang dapat menggantikan perasaan main game menghadap TV besar sambil duduk di sofa dan memegang controller. Apalagi jika game yang dimainkan adalah “FIFA 18”!

PS4 bagaikan obat penawar hati untuk mereka yang kecewa dengan PS3 karena lebih mudah diprogram, bentuknya simple dan terpenting, dipadankan dengan DualShock 4 – controller PlayStation terbaik! Controller Playstation 4 ini terhubung dengan Bluetooth dan telah ditambahkan dengan touch pad, speaker dan 3,5 mm audio jack.

Sony merakit PS4 dengan prosesor 8-core 64-bit AMD Jaguar, RAM 8 Gb dan AMD Radeon-based Graphics Solution. Hal ini membuat PS4 mampu menyaingi PC dan unggul daripada Xbox One karena menawarkan performa grafis yang lebih ciamik. Selain itu, PS4 juga memiliki perangkat keras 500 Gb atau 1 Tb.

Selain “FIFA 18”, PS4 juga menawarkan rangkaian game yang sangat luas, bahkan beberapa game diciptakan khusus untuk PS4 seperti “Infamous”, “Driveclub” dan “Bloodborne”. Tidak menemukan games yang kamu inginkan? Download saja game PS4 melalui PlayStation Network!

Sofa Bola

Foto: Bestway Murah

Anak bola, apa saja persiapanmu sebelum nonton FIFA? Bir, minuman soda kalengan, kacang, kentang goreng, chicken nugget? Selain makanan, tentunya sofa yang empuk membuat pengalaman nonton FIFA lebih asyik, dong? Ternyata, banyak juga pencinta bola yang mengidamkan sofa bola seperti ini:

Aiih, imut sekali kan, sofa bola ini? yang tersedia online ini membuatmu lebih santai saat nonton bola sekaligus menjadi penghias ruangan. Sebagai catatan, sofa bola ini bukan berjenis beanie, lho! Sofa bola ini dipompa dengan angin sehingga postur tubuhmu tetap tegak dan nyaman saat nonton FIFA. Baik anak-anak maupun dewasa, sofa bola ini patut menjadi salah satu life goal pencinta bola!

Jersey

Jersey Tim Sepakbola Jerman untuk FIFA 2018 - Foto: sportmenu.net

Nonton FIFA tidak lengkap tanpa memakai jersey tim kesayangan! Memasuki musim FIFA banyak yang menjual jersey bola, namun jika kamu tidak sempat mencari bisa menemukannya secara online.

Yang lebih menarik lagi, ada beberapa toko online yang dapat mencetak namamu pada jersey, lho! Jadi lebih personal, kan? Hehe! Mulai dari jersey FIFA 2018, FIFA tahun sebelumnya hingga jersey klub sepakbola tertentu seperti Chelsea, Arsenal dan Juventus, semuanya bisa kamu temukan.

Vivo V7

Foto: prnewswire.com

Asyiknya jadi pemain bola. Sudah gajinya besar, bisa keliling dunia, dapat Vivo V7 gratis, lagi! Vendor yang menjadi sponsor smartphone resmi FIFA 2018 ini tidak sembarangan membagi-bagikan HP gratis. Vivo V7 dirakit sedemikian rupa, dengan desain elegan, layar yang memenuhi bagian depan dan kamera super canggih (selfie 24 Mp, utama 16 Mp).

Sekilas, Vivo V7 sepertinya ditujukan kepada kaum hawa yang hobi selfie. Namun, kaum adam pencinta bola juga akan diuntungkan jika memakai HP Vivo ini karena bodi 18:9, layar super besar (rasio layar-bodi 83,6%) dan jernih. Dengan begini, kamu bisa nonton FIFA dan main game lebih puas, deh!

Performa Vivo V7 juga gahar. Vivo telah merakit ‘monster’ ini dengan Qualcomm Octa-core, RAM 4 Gb, memori 32 Gb yang bisa diperbesar hingga 256 Gb serta Funtouch OS 3.2 yang berbasis Android 7.1.

Vivo V7 juga telah menanamkan Face Access seperti pada iPhone X, lho! Selain itu, kamu juga bisa multitasking dengan Smart Split 3.0 dan memakai dua buah akun berbeda untuk setiap aplikasi dengan App Clone.

Dengan semua kecanggihan ini, memang pantas jika Vivo V7 menjadi HP resmi FIFA 2018!

Artikel lainnya: “5 Jersey Bola Terbaik untuk Piala Dunia 2018, Mana Favoritmu?”

Artikel lainnya: “Dari Bioskop ke Rumah, Ini Alasan Mengapa Popcorn Pantas Menjadi Cemilan Rumahan”

Apa ada barang yang menjadi life goal-mu tapi tidak terdaftar dalam artikel ini? Jika iya, berikan komentarmu di bawah ini!

Komentar Pengguna