Trend & Panduan

Hal-Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Gramedia

11 September 2017 | Indah Mustikasari

Siapa bilang toko buku adalah tempat yang membosankan? Ternyata kamu bisa melakukan hal-hal seru berikut ini di toko buku favorit kamu, lho!

Ayo pecinta buku mana suaranya?! Jika mungkin remaja lain lebih memilih menghabiskan waktu di Sephora atau melihat-lihat sepatu sneakers terbaru di mall, kamu mungkin lebih memilih toko buku Gramedia sebagai destinasi utama ketika sedang berjalan-jalan. Cuek saja dengan orang-orang yang menganggap toko buku sebagai tempat orang nerd atau kutu buku, padahal kalau saja mereka tahu bahwa toko buku seperti Gramedia bisa menjadi tempat yang seru untuk menghabiskan waktu, seperti ini:

Membaca Komik Gratis Selama Berjam-Jam

Sudah menjadi rahasia umum bahwa toko buku Gramedia bisa menjadi “perpustakaan” gratis bagi kamu yang doyan membaca komik. Di toko buku ini, seringkali terdapat komik atau buku yang segelnya sudah dibuka dan bisa dibaca oleh para pengunjung yang datang. Tidak jarang terlihat sekumpulan anak-anak muda yang sengaja menghabiskan waktu di Gramedia demi membaca komik terbaru kesukaannya tanpa membeli. Meskipun hal ini adalah hal yang tidak patut ditiru, tapi kamu bisa memanfaatkan buku yang sudah lepas segelnya untuk membaca sebagian isi dari buku tersebut. Dengan begitu, kamu pun bisa menilai apakah buku itu berbobot atau tidak sebelum kamu akhirnya membelinya.

Nongkrong Cantik di Kafe Gramedia

Membaca buku kesukaan sambil menikmati seduhan teh atau kopi di sore hari adalah hal yang menyenangkan. Bagi kamu yang belum tahu, di salah satu toko buku Gramedia yakni Gramedia Emerald Bintaro terdapat kafe lifestyle di mana kamu bisa makan dan minum cantik sambil membaca buku. Nama kafe tersebut adalah Cozyfield Café di mana kamu pun bisa mengerjakan tugas sekolah atau tugas kuliah bersama teman-teman.

Banyaknya Book Fair yang Tersedia

Jika sudah mendengar kata book fair pasti kamu langsung tergerak untuk datang ke Gramedia terdekat untuk memborong buku-buku impian dengan harga yang murah meriah. Gramedia merupakan salah satu toko buku di Indonesia yang kerap kali mengadakan book fair di mana kamu bisa membeli lima buah buku dengan harga di bawah 10.000 rupiah.

Paling Up to Date Sama Buku-Buku Terbaru

Untuk urusan launching buku baru, kamu bisa menjadi yang paling terdepan untuk mendapatkan buku-buku hits dari Gramedia. Kamu bahkan bisa pre-order buku tersebut sebelum launching. Bahkan, untuk novel-novel teenlit lawas seperti Sunshine Becomes You juga masih bisa kamu dapatkan.

Nah, begitulah sederet hal-hal seru yang bisa kamu dapatkan dari Gramedia! Yuk hunting buku lagi!

Komentar Pengguna