Trend & Panduan

Juicer yang Cocok untuk Membuat Celery Juice

01 April 2019 | Angga Permana

Celery juice atau jus seledri kini menjadi trend di Indonesia untuk kamu yang ingin memiliki gaya hidup lebih sehat. List juicer ini bisa kamu gunakan untuk membuat celery juice setiap hari.

Beberapa artis besar tanah air seperti Marshanda, Julie Estelle, Chelsea Olivia hingga artis-artis Hollywood seperti Miranda Kerr, Kim Kardashian dan Kylie Jenner megikuti trend meminum jus seledri atau celery juice yang memiliki banyak manfaat dan khasiatnya ini. Bahkan, saat akan mengikuti kursus singkat di Amerika Serikat pada bulan lalu, Marshanda sempat dilemma untuk membawa juicer yang biasa dia gunakan untuk membuat jus seledri ini, namun pada akhirnya Marshanda membeli juicer yang lebih kecil agar cocok dibawa traveling ke luar negeri. Bahkan Kylie Jenner pun memberitahu beberapa manfaat dari mengonsumsi celery juice setiap hari.

Sumber Gambar: News18.com

Berikut ini merupakan beberapa list juicer yang bisa kamu gunakan untuk membuat celery juice setiap hari agar juice yang dihasilkan bisa lebih optimal sesuai dengan yang kamu harapkan:

  • Slow Juicer – Kuvings C7000
  • Hurom Slow Juicer Wine Stainless
  • Philips Viva Collection Juicer

Slow Juicer – Kuvings C7000

Sumber Gambar: Shopkuvings.com

Kamu bisa menggunakan slow juicer Kuvings C7000 yang bisa kamu beli secara online di Blibli. Juicer ini dibandrol dengan harga Rp7 jutaan. Kelebihan dari juicer ini adalah feeding tube-nya yang besar beruuran 76 mm. Selain itu, slow juicer ini pun memiliki fungsi juicer 3 in 1 untuk membuat jus, membuat sorbet, dan membuat smoothies). Sesuai dengan namanya, juicer ini dilengkapi dengan slow-squeezing juice extractor yang mampu menghasilkan ekstrak jus yang lebih maksimal, serta dilengkapi dengan cooling system untuk mencegah overheat atau panas yang berlebih.

Hurom Slow Juicer Wine Stainless

Sumber Gambar: Amazon.co.uk

Hurom Slow Juicer Wine Stainless memiliki kelebihan dalam mengekstrak buah-buahan dan sayuran dengan sempurna. Sehingga, batang seledri dan daun seledri yang kamu masukkan ke dalam juicer ini akan menghasilkan ekstrak yang lebih banyak. Dari segi tampilannya sendiri, slow juicer yang terbuat dari stainless steel ini terlihat sangat modern dan berkelas. Dengan kecepatan motor sebesar 43 RPM, cukup cepat untuk membuat celery juice dalam hitungan detik. Hurom Slow Juicer Wine Stainless ini bisa kamu dapatkan di Lazada dengan harga Rp5,7 juta.

Philips Viva Collection Juicer

Sumber Gambar: Philips.com.au

Slow juicer lainnya yang sangat cocok untuk membuat celery juice adalah Philips Viva Collection Juicer. Slow juicer ini dibuat dengan permukaan yang licin agar ampas seledri pada juicer ini bisa dengan mudah dibersihkan dengan cepat melalui metode quick clean technology. Dengan daya berkapasitas HR 1855 (listrik 700 watt) membuat juicer ini sangat kuat mengekstrak batang dan daun seledri yang kamu buat sebagai jus. Dengan demikian, juicer ini pun menjadi salah satu juicer yang sangat cocok digunakan untuk membuat celery juice setiap hari. Slow juicer ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1,3 jutaan di Lazada.

Komentar Pengguna