Trend & Panduan

Lari Seperti “Supercar” dengan Puma Ferrari!

22 August 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Gak sanggup untuk beli supercar tapi mau dapetin feel-nya? Coba pakai sepatu Puma Ferrari.

Kalau kamu pencinta olahraga, pasti kamu tahu deh salah satu nama besar produsen peralatan olahraga yang akan kita bahas ini. Mereka memiliki logo seekor binatang yang banyak ditemukan di Benua Amerika atau di hutan Amazon. Betul sekali, mereka adalah Puma.

Puma - Unleash Your Wild Side

Puma banyak menyediakan berbagai macam peralatan olahraga. Bahkan mereka mensponsori salah satu klub liga Inggris besar, yaitu Arsenal. Jadi kita yakin deh, kamu semua yang membaca artikel ini pasti kenal sama Puma.

Nah biar terus melekat di hati para pencinta mereka dan mendekatkan konsumen lainnya, mereka menjalin hubungan khusus. Bukan hubungan percintaan yah, tapi hubungan kerja atau dalam bahasa keren-nya partnership. Pilihan mereka jatuh kepada salah satu produsen supercar raksasa, Ferrari.

Kerjasama mereka bukan hanya baru saja terjadi, tapi sudah berlangsung sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Di tahun 2015 kemarin, sembari anniversary 10 tahun mereka, Puma dan Ferrari meluncurkan sebuah sepatu yang akan menjadi trademark mereka. Agar lebih mudah diingat sama konsumen, jadi sepatu tersebut dinamakan Puma Ferrari.

Di tahun itu, mereka hanya menghadirkan sebuah sepatu dengan desain klasik atau ‘jadul’. Sepatu tersebut menggunakan bahan suede dengan warna merah menyala khas Ferrari. Untuk sol-nya, mereka memilih warna putih yang membuatnya lebih cerah dan fun. Tidak lupa juga mereka menyematkan logo Puma dan Ferrari di bagian depan dan belakang.

Dua tahun berlalu, Puma Ferrari mengundang banyak peminat dari kedua belah pihak. Jadi, mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini dong. Puma mulai memproduksi banyak Puma Ferrari untuk keperluan yang juga berbeda-beda.

Karena Puma terkenal dengan produk olahraganya, jadi yah sudah pasti mereka menyediakan Puma Ferrari untuk sepatu olahraga. Dimulai dari sepatu Puma Ferrari untuk futsal dengan dua pilihan warna merah, khas Ferrari, dan warna hitam. Jadi kamu tinggal pilih mau yang ‘nyentrik’ atau mau yang lebih ‘kalem’.

Ferrari juga pasti terkenal dengan kecepatan dari mobil-mobil buatan mereka. Puma juga memanfaatkan hal ini untuk membuat sepatu running atau sepatu untuk lari. Bahkan Puma membuat promosi dengan menyebutkan, kamu bisa lari secepat Ferrari kalau pakai Puma Ferrari tersebut. Tentu saja pilihan warnanya merah dan hitam serta tidak lupa logo Ferrari di bagian tumit.

Bukan cuma dua olahraga itu saja loh. Puma juga menghadirkan untuk keperluan olahraga lainnya seperti bola basket, golf, sepak bola dan masih banyak lagi. Bahkan buat kamu yang mau untuk bergaya doang, Puma juga menyediakan pilihannya.

Jadi kalau kamu mau lari secepat seekor puma atau secepat mobil Ferrari, cobain deh sepatu Puma Ferrari mereka. Kalau kamu lebih memilih untuk bergaya, Puma Ferrari juga bisa dijadikan pilihan utama. Dijamin deh kamu gak akan nyesel!

Komentar Pengguna