Trend & Panduan

Meja Makan Minimalis Unik, Membuat Suasana Serasa di Restoran

31 October 2017 | Theresia Clara

Dengan meja makan minimalis berdesain unik, temukan inspirasi mendekorasi ruang makan layaknya restoran!

Ketika makan di restoran dengan dekorasi yang menarik, pasti Anda betah duduk berlama-lama, bukan? Meskipun sudah selesai makan tapi rasanya malas bangun, masih ingin ngobrol-ngobrol dulu lalu minum teh atau kopi. Tidak dipungkiri, dekorasi sebuah restoran dapat menentukan suasana makan. Semakin ciamik dekorasi restoran tersebut, maka akan semakin menyenangkan suasana makan. Nah, bagaimana dengan ruang makan di rumah Anda? Anda juga bisa mendekorasi ruang makan dengan meja makan minimalis berdesain unik agar merasa makan di restoran!

Meja makan yang bundar cocok sekali bagi Anda yang hobi ngobrol, curhat, berdiskusi bahkan meeting sambil makan.

Meja makan minimalis tidak selalunya terbuat dari kaca dan berwarna hitam, abu-abu atau putih. Meja makan minimalis bisa saja terbuat dari kayu, metal, plastik bahkan batu asalkan tidak memiliki desain yang ribet. Jika Anda merasa bingung bagaimana cara mendekorasi ruang makan agar gaya, Anda dapat memulainya dengan memilih meja makan minimalis yang berdesain unik.

Country Style dengan Meja Makan Kayu

Meja makan minimalis yang terbuat dari kayu justru akan menyeimbangkan tema country style ruang makan Anda yang agak ‘rame’. Manfaat menggunakan meja makan kayu adalah membuat suasana makan terasa lebih akrab dan hangat.

Modern Minimalist dengan Meja Makan Kaca

Meja makan yang terbuat dari kaca dapat membuat ruang makan Anda terlihat lebih luas, lho! Selain itu, meja makan kaca juga sangat mudah dipadu padankan dengan desain kursi makan apapun.

Hipster dengan Meja Makan Asimetris

Meja makan dengan bentuk yang asimetris akan membuat ruang makan Anda terkesan artistik. Karena bentuknya yang sudah asimetris, Anda tidak perlu mendekorasi ruang makan sedemikian rupa. Meja makan Anda telah menjadi center piece!

Ksatria Milenial dengan Meja Makan Bundar

Meja makan yang bundar cocok sekali bagi Anda yang hobi ngobrol, curhat, berdiskusi bahkan meeting sambil makan. Dengan begini, leher Anda tidak akan cepat pegal!

Lengkapi dekorasi ruang makan Anda dengan kursi, kursi bar dan perlengkapan makan. Selamat mendekorasi dan makan!

Komentar Pengguna