Trend & Panduan

Rahasia Cantik ala Lara Jean Biar Dilirik Peter Kavinsky

28 August 2018 | Surya Laili Islami

Pengen punya pacar seganteng Noah Centineo alias Peter Kavinsky? Situ Lara Jean bukan?

Jika sebelumnya ada Dilan (1990) dan Rangga (AADC), kini nama-nama tersebut agaknya telah tergeser oleh sosok Peter Kavinsky dalam serial Netflix bertajuk "To All The Boys I’ve Loved Before". Tak hanya menawan dari luar, sifat karakter yang diperankan oleh Noah Centineo tadi memang begitu romantis menggemaskan yang bahkan melebihi ekspektasi yang dibayangkan oleh kebanyakan remaja perempuan. Nah, sayangnya perhatian Peter Kavinsky memang cuma buat Lara Jean. Karakter yang diperankan oleh Lana Condor tadi ditampilkan dengan make up yang natural, tetapi tetap terlihat dreamy.

Mau tau rahasia Lara Jean ini? Tenang saja, berikut iPrice telah merangkum rahasia make up dan skin care Lara Jean yang ternyata begitu simple:

Bronzer untuk Eyeshadow

sumber: popsugar

No make up make up masih menjadi senjata andalan Lana. Untuk memberikan aksen fresh pada mata, kamu bisa mencoba mengaplikasikan bronzer kamu di kelopak mata dan tulang di sudut alis. Selain memberikan kesan berkilau tanpa berlebihan, teknik ini juga membuat kelopak mata kamu terlihat lebih dalam, sehingga warna mata lebih menonjol.

Tarte cosmetic

sumber: musing of a muse

Ketika diwawancara berbagai media terkait brand make up favoritnya, Lana selalu konsisten menjawabnya dengan Tarte. Selain memang pilihan produknya yang begitu beragam dan ramah dengan warna kulit asia, kandungan bahan yang digunakan oleh Tarte terjamin aman. Merek ini juga mengeklaim bahwa tiap produknya tidak mengandung paraben.

5YINA

sumber: ecocult

Tentu tak lengkap rasanya jika menggunakan kosmetik tanpa melakukan perawatan wajah. Dari sederet produk skincare korea, jepang, bahkan paris, Lana tetap setia dengan produk perawatan asal Cina satu ini. Tidak hanya brand original Cina, 5YINA memang memiliki konsep beauty routine berdasarkan TCM atau traditional Chinese medicine. Inilah mengapa bahan yang digunakan pun berdasarkan musim dan tumbuhan yang berpatokan pada perhitungan TCM tadi. Menarik bukan?

Mac 30 Lash Set

sumber: MAC cosmetic

Jika kamu jeli saat menonton "To All The Boys I’ve Loved Before", banyak scene yang menampilkan wajah Lara Jean dengan bulu matanya yang tidak masuk akal alias naturally dreamy. Begitu panjang, lentik, dan tebal, tetapi tetap natural. Penanggungjawab bagian make up film tersebut mengonfirmasi pada berbagai media bahwa memang Lana menggunakan lash extensions. Namun, mereka menambahkan penggunaan individual lashes untuk beberapa scene. Ekstensi tambahan tadi merupakan produk dari M.A.C., yaitu M.A.C.’s 30 Lash Set.

Rambut Hitam Berkilau

sumber: NBC news

Masih ingat scene Peter Kavinsky meminta Lara Jean melepas scrunchie-nya? Ya, dengan blak-blakan Peter menyebutkan bahwa ia lebih suka melihat rambut Lara Jean digerai. Jelas sekali rambutnya begitu hitam dan berkilau. Buat kamu yang bingung dengan gaya rambut, kamu bisa mencoba gaya ala Lara Jean ini. Selain tidak perlu styling yang ribet dan memakan waktu, rambut hitam panjang digerai juga memberikan kesan lebih muda pada wajah. Jangan lupa sisiran ya!

Komentar Pengguna