Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Sepuluh Ide Unik Mendekorasi Rumah dengan Frame Foto

15 September 2017 | Theresia Clara

Frame foto dapat dikreasikan menjadi dekorasi rumah yang menarik, dapatkan sepuluh inspirasinya lewat artikel ini.

Frame foto diciptakan untuk memajang foto agar terlihat lebih indah sekaligus melindungi kenangan yang terekam di dalamnya. Namun, frame foto juga dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah yang unik, lho! Andapun tidak perlu membeli frame foto yang mahal, bertekstur, berukir atau semacamnya. Dengan memanfaatkan kreativitas dan imajinasi, frame foto yang polos bisa membuat rumah Anda terlihat edgy dan artistik. Bagi yang ingin mendekorasi rumah dengan budget terbatas, berikut adalah sepuluh ide unik mendekorasi rumah dengan frame foto yang dapat Anda coba:

Berpikirlah out of the box ketika mendekorasi rumah dengan frame foto. Frame foto dapat digunakan sebagai frame lainnya, misalnya frame untuk benda-benda koleksi dan kesayangan.

Frame foto tidak harus selalu kotak, bulat dan sebagainya. Berikan sedikit twist pada frame foto kayu Anda dengan menempelkan batang pohon sehingga menjadi dekorasi rumah yang cantik.

Tergantung dari ilusi yang ingin Anda ciptakan, sebuah frame foto tidak harus memiliki frame pada keempat sisinya.

Kamar mandi jadi lebih artistik dan unik dengan gantungan handuk dari frame foto! Agar lebih berkesan, tumpuklah beberapa frame foto.

Dengan memanfaatkan kreativitas dan imajinasi, frame foto yang polos bisa membuat rumah Anda terlihat edgy dan artistik.

Hal ini juga bertujuan untuk memberikan jarak pada frame foto sehingga Anda dapat menggantung handuk Anda.

Manfaatkan frame foto untuk mendekorasi sudut tangga! Gabungkan frame foto berbagai bentuk, ukuran dan warna agar tangga menjadi lebih indah. Agar tetap elegan, gunakan frame foto maksimal tiga warna berbeda.

Selain sudut tangga, Anda juga bisa mendekorasi sudut tembok dengan frame foto. Caranya mudah saja, beli frame foto dengan ukuran yang sama sebanyak dua buah. Lepaskan frame pada salah satu sudut yang akan digabung sehingga frame foto terkesan membelok.

Frame foto yang tadinya polos menjadi artistik, buktinya seperti ini. Hanya dengan mengganti salah satu bagian frame, frame foto berubah menjadi dekorasi rumah yang menawan.

Bagi Anda yang suka ‘nongkrong’ lama-lama di toilet, ide mendekorasi rumah dengan frame foto ini pas untuk Anda!

Siapa bilang sebuah frame foto hanya digunakan untuk membingkai sebuah foto? Jika Anda memiliki kamera polaroid, memajang foto-foto hasil jepretan kamera polaroid akan lebih rapi dan menarik jika dibingkai dengan frame foto.

Frame foto juga dapat dijadikan sebagai pajangan aksesoris. Untuk para fashionista, hal ini akan menghemat waktu ketika berdandan karena tidak perlu membongkar lemari. Caranya mudah saja, pasang cork pada bagian dalam frame foto lalu tusukkan jarum pentil warna-warni untuk menggantung aksesoris.

Jika Anda sudah mendapat ide mendekorasi rumah dengan frame foto, dapatkan saja berbagai bingkai secara online. Selamat berkreasi dan mendekorasi rumah!

Komentar Pengguna