Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Skenario Permainan Nerf ini Akan Menyatukan Anak-Anak dan “Anak Dewasa”

21 August 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Mau main Nerf tapi bingung konsep apa yang mau dipakai? Cobain nih skenario-skenario yang sudah pasti seru!

Nerf - Get Real, Get Nerf

Kamu mau main atau melakukan kegiatan yang bikin adrenalin kamu berpacu tapi gak berbahay? Jawabannya sudah pasti akan jatuh sama Nerf. Buat yang tidak tahu aja nih yah, Nerf itu produsen mainan anak-anak berjenis pistol. Biasanya sih, lebih dikenal dengan sebutan Nerf gun.

Memang sih tujuan awalnya Nerf adalah untuk mainan anak-anak. Tapi pada akhirnya bahkan banyak juga orang dewasa yang suka main Nerf gun. Bahkan permainan Nerf, yang biasa disebut Nerf wars, bisa dipakai untuk bonding.

Nah karena udah banyak peminatnya, jadi sudah ada banyak juga konsep yang bisa kamu mainkan. Yah, biar main Nerf gun­-nya gak standar-standar aja gitu. Kita jamin kalo kamu mau ngikutin skenario permainan berikut ini, pasti bakal berasa lebih seru.

Close Quarter Combat

Tuh kan, keren kan bahasanya? Yah maksudnya sih main Nerf gun di dalam ruangan atau indoor gitu. Kadang cuaca di luar tidak bisa diprediksi, tiba-tiba saja hujan atau cahaya matahari terlalu terik. Jangan khawatir, main di dalam ruangan juga gak kalah seru kok.

Main Nerf gun di dalam ruangan memang lebih cocok untuk bonding keluarga sih tapi bukan berarti kamu tidak bisa main bareng teman. Satu saja yang kita mau pastikan nih, pakai Nerf gun-nya yang memiliki ukuran pendek yah. Kamu pasti tidak mau diomelin sama orang tua kalau nyenggol peralatan-peralatan di rumah kan?

Target Shooting

Kalau yang satu ini, cocok untuk cuaca yang aman dan enak dinikmati. Gampang juga loh cara menyiapkan permainannya. Kamu tinggal cari barang apa saja, yang sudah tidak dipakai yah, terus letakkan di suatu tempat untuk di jadikan sasaran. Setelah itu, tinggal banyak-banyakan menjatuhkan target saja deh.

Water Frenzy

Memang biasanya Nerf gun itu menggunakan sebuah peluru yang terbuat dari bahan foam. Namun ada juga loh Nerf water gun atau pistol air. Jadi kegiatan berenang kamu tidak bajal membosankan kalau pakai ini. Keuntungan yang paling nyata kalau main Nerf water gun, tidak akan ada yang tahu siapa yang menang dan kalah. Soalnya semuanya sudah kebasahan!

Group War

Kamu pasti tahu kan permainan paint ball atau air soft gun? Biasanya dimainkan diantara dua grup yang akan mempertahankan bendera atau kawasannya. Nah, main Nerf gun juga bisa kamu mainin pakai konsep ini nih. Bukan cuma keseruan saja yang kamu dapet, tapi juga pengetahuan akan taktik perang yang menyerupai perang sesungguhnya.

Pure Enjoyment

Walaupun ada banyak skenario atau konsep yang bisa kamu gunakan pada saat main Nerf gun tapi tidak ada yang bisa mengalahkan kenikmatan murni darinya. Kepuasan itu bisa kamu dapetin pas kamu menembakkan Nerf gun. Jadi, meskipun kamu main tanpa konsep ataupun dengan konsep sudah pasti seru deh main Nerf gun!

Itu saja beberapa skenario dan konsep yang bisa kamu mainkan memakai Nerf gun. Bisa kamu mainkan satu lawan satu atau antara dua grup atau bahkan royal rumble. Mana saja yang kamu pilih, sudah pasti bakal memacu adrenalin kamu. Jadi kamu mau pilih yang mana hayo?!

Komentar Pengguna