Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Teknologi Panci Presto Maxim, Membuat Masakan Lebih Sehat

19 October 2017 | Theresia Clara

Memasak dengan panci presto Maxim akan membuat Anda ketagihan dan lebih sehat! Informasi selengkapnya ada dalam artikel ini.

Apakah Anda adalah orang yang hobi memasak? Ada berbagai macam peralatan masak Maxim, masing-masing memiliki cara masak tersendiri dan menghasilkan rasa masakan yang berbeda. Apabila Anda memasak berkilo-kilo daging dengan panci Maxim biasa, Anda harus memasaknya hingga berjam-jam agar daging tersebut empuk. Namun, dengan panci presto Maxim, daging Anda akan matang dan empuk hanya dalam waktu belasan menit! Hal ini karena panci presto Maxim menggunakan uap bertekanan tinggi di dalam panci sehingga masakan dimasak di atas suhu didih air. Hasilnya, masakan Anda akan lebih cepat matang dibandingkan menggunakan teknik memasak lainnya.

Panci presto Maxim juga akan membantu Anda menghemat waktu dan uang, lho! Pertama, Anda akan menghemat listrik karena masakan lebih cepat matang. Kedua, Anda tidak perlu membeli daging impor yang mahal untuk menikmati daging bertekstur empuk karena panci presto Maxim dapat membuat semua jenis daging menjadi empuk. Selain daging, Anda juga dapat memasak sup kacang merah dan sup kacang hijau lebih cepat dengan panci presto Maxim.

Panci presto Maxim juga hanya menggunakan sedikit air sehingga mampu mempertahankan kandungan vitamin dan mineral dalam makanan.

Bagi Anda yang ingin menjaga berat badan dan hidup sehat, panci presto Maxim adalah alat masak yang tepat karena dapat membuat rasa masakan lebih lezat dan sehat. Ketika Anda memasak dengan panci presto Maxim, makanan akan dimasak dalam wadah tertutup sehingga rasa dan kandungan air dalam makanan tidak hilang. Inilah sebabnya makanan Anda akan terasa sangat juicy, gurih dan lembut. Contohnya bandeng presto, bebek presto dan ayam presto yang sekali gigi membuat ari liur meleleh, hehe! Panci presto Maxim juga hanya menggunakan sedikit air sehingga mampu mempertahankan kandungan vitamin dan mineral dalam makanan. Terlebih lagi, panas yang dihasilkan panci presto Maxim akan membunuh bakteri dan kuman dalam makanan sehingga makanan menjadi lebih sehat.

Biasanya, orang yang hobi masak suka mengeluh dapur dan rumah mereka menjadi bau. Apalagi jika dapur tidak dilengkapi dengan penghisap asap dapur, bau masakan akan menempel pada sofa, karpet dan pakaian! Nah, Anda tidak perlu khawatir akan hal ini jika memasak dengan panci presto Maxim karena penutup pada panci Maxim ini sangat rapat sehingga tidak ada bau yang keluar. Ternyata, memasak dengan panci presto Maxim tidak hanya membuat masakan lebih sehat tapi banyak manfaat lainnya!

Komentar Pengguna