Trend & Panduan

Gambar Eksklusif Website Amazon Indonesia

01 April 2017 | Tim iPrice

Di Embargo Sampai: 01/04/2017 – 8 am (UTC+8)

Indonesia, 1 April, 2017 – Hari ini, Amazon dengan partner affiliate resminya iPrice Group meluncurkanbeberapagambar & juga fiturbocoran dari website mereka di Indonesia: Amazon.id.

Dengan angka pertumbuhan yang sangat pesat, iPrice Group berkesempatan untuk menjadi mitra resmi Amazon.com sebagai situs pembanding harga makanan tradisional Indonesia. Melihat performa dan juga popularitas iPrice sebagai situs pembanding harga di Asia Tenggara, membuat Amazon.com mempercayai iPrice sebagai mitra resminya di Indonesia.

Kerja sama dengan Amazon.id ini adalah terobosan terbaru iPrice sebagai website meta-search engine dan affiliate partner terpercaya yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam & juga Hong Kong. Dengan visi dan misi yang sama pada dunia E-Commerce, kerja sama ini akan memperkuat strategi pemasaran Amazon.id di pasar Asia Tenggara yang sangat kompetitif.

Permudah Akses Makanan Tradisional ke Seluruh Indonesia dengan “Amazon Food”


Laman Utama Amazon

“Kami melihat potensi besar pada sektor kuliner Indonesia. Kondisi negara kepulauan yang sangat besar, menjadi tantangan tersendiri bagi para perantau Indonesia yang mendapatkan makanan dari daerah asalnya. Melalui platform teknologi pembanding harga yang kami miliki dan kekuatan logistik Amazon.id kami yakin akan dapat menaklukkan pasar kuliner tradisional di Indonesia” ucap David Chmelar, CEO iPrice Group.

Kolaborasi Amazon.id dan iPrice memungkinkan masyarakat Indonesia untuk memesan dan membandingkan harga makanan tradisional apapun, dari manapun dan kapanpun. Makanan ini akan diantarkan maksimal dalam jangka waktu 1 jam ke depan pintu.

Halaman Produk

Untuk memaksimalkan pelayanan terbaru di Indonesia ini, Amazon akan mengantarkan makanan-makanan tradisional tersebut ke seluruh pelosok Indonesia dengan teknologi-teknologi terbaru seperti drone, pesawat tanpa awak dan juga robot.

“Kami berharap kerja sama ini akan menolong banyak warga Indonesia yang merindukan makanan khas dari kampung halaman masing-masing” ucap David.

Selain Indonesia, Amazon juga menampakan dirinya di negara Asia Tenggara lainnya. Untuk melihat penampakannya bisa langsung menuju ke link yang ada dibawah:

  1. Amazon Malaysia

  2. Amazon Singapura

  3. Amazon Thailand

  4. Amazon Vietnam

  5. Amazon Filipina

Mengenai iPrice Group

iPrice Group merupakan metasearch engine yang membantu menghubungkan para pembeli dengan ratusan toko online di berbagai negara, juga memberikan penawaran dengan pilihan produk dan brand terbanyak. Sejak Oktober 2014, platform ini didirikan dengan pertumbuhan tercepat di segmennya di tujuh negara: Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina dan Hong Kong.

Saat ini iPrice beroperasi pada tiga lini bisnis: pembanding harga untuk produk elektronik, kesehatan, kecantikan dan makanan; mesin pencari untuk fesyen dan perabotan rumah; dan kupon.


Catatan Penting:

Ini merupakan kampanye kreatif "APRIL MOP" dari iPrice Group. SELAMAT APRIL MOP!!!!!

Tujuan kami membuat kampanye ini adalah untuk mengirimkan pesan dan meningkatkan kesadaran bahwa secepat apapun perkembangan teknologi dan juga globalisasi, termasuk kedatangan Amazon ke Indonesia, harus kita manfaatkan sebagai momentum untuk mempromosikan produk-produk dalam negeri.

Maju terus produk-produk lokal Indonesia!

Kontak Media

Andrew Prasatya

PR & Content Marketer

+60 11 511 40768


TENTANG IPRICE GROUP

iPrice Group adalah situs meta-search yang beroperasi di Indonesia dan enam negara lain di Asia Tenggara, yakni; Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam dan Hong Kong.

Selain merilis data & laporan mendalam mengenai e-commerce, startup dan topik terkait, iPrice membantu Anda membandingkan harga laptop, harga TV LED, kipas angin, mesin cuci, hingga harga terbaik HP seperti Oppo A3s.

Komentar Pengguna