Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Trend & Panduan

Permohonan Maaf Resmi iPrice Group Terhadap Grab dan Media-Media di Indonesia

01 April 2018 | Tim iPrice

Kuala Lumpur, 31 April 2018 – Dengan ini kami perwakilan iPrice Group menerbitkan klarifikasi resmi mengenai rilis yang kami sebarkan ke media-media Indonesia pada tanggal 29 Maret 2018 lalu mengenai kampanye April Mop yang melibatkan nama Grab Indonesia.

Melalui penerbitan ini, iPrice menyatakan bahwa:

  • iPrice telah memproduksi materi kampanye April Mop yang melibatkan nama Grab tanpa sepengetahuan dan persetujuan oleh Grab Indonesia.
  • iPrice sebelumnya tidak menjalin kerja sama dengan Grab Indonesia dan memberikan informasi mengenai rencana penggunaan nama brand maupun atribusi kepada Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia dalam press release yang diterbitkan iPrice kepada media-media di Indonesia.

iPrice Group secara resmi memohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas kampanye April Mop yang kami lakukan. Kami memohon maaf kepada pihak Grab Indonesia karena telah menggunakan nama brand Grab dan atribusi Ridzki Kramadibrata pada press release kami tanpa sepengetahuan dan persetujuan yang bersangkutan.

Kami juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada media yang telah kami kirimkan press release mengenai kampanye April Mop kami. Terutama untuk redaksi Kontan, Tribunnews, Kompas, Bisnis.com, iNews, Gridoto dan media lainnya yang telah menerbitkan materi publikasi tersebut.

Melalui pernyataan resmi ini, iPrice Group mengaku amat menyesali perbuatan tidak terpuji ini dan berjanji tidak akan mengulangi kampanye serupa ke depannya, serta akan menjunjung tinggi kebenaran informasi yang dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya kepada media-media Indonesia.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Kiranya pihak-pihak bersangkutan mengetahui dan menjadi maklum. Terima kasih.

Hormat kami,

iPrice Group

Komentar Pengguna