Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

5 Mobil Hot Wheels Paling Langka Untuk Melengkapi Koleksimu

02 August 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Kamu collector mobil Hot Wheels? Kalau Kamu belum punya mobil-mobil ini, belum lengkap tuh koleksi kamu.

Hot Wheels - Go With The Winner

Buat kamu para lelaki Indonesia, pasti waktu kecil dulu mainannya selain robot-robotan yah mobil-mobilan kan. Salah satu mobil-mobilan yang paling banyak di Indonesia adalah hasil produksi Hot Wheels. Bahkan ada banyak pria yang menganggap kalau mobil-mobilan Hot Wheels itu bukan hanya sekedar mainan saja.

Sampai sekarang ini, ada banyak pria yang masih suka dengan mobil-mobilan Hot Wheels. Yah, sudah pasti bukan dijadikan mainan tapi sebagai koleksi. Mungkin karena Hot Wheels selalu menghadirkan mobil-mobil dengan jenis yang unik.

Lebih uniknya lagi, ada beberapa mobil-mobilan Hot Wheels yang di kategorikan “langka”. Beberapa collector sampai berani bayar hingga ratusan juta rupiah. Tidak percaya? Ini nih, jenis-jenis mobil-mobilan langka tersebut.

1968 White Enamel Camaro

Alasan utama kenapa mobil ini sangat langka, soalnya White Enamel Camaro yang diproduksi tahun 1968 tersebut merupakan edisi pertama Hot Wheels. Jadi, yah wajar aja kalau barangnya jadi langka dan harganya melambung. Harga jualnya sekarang bisa mencapai angka $2,500 atau sekitar Rp32,000,000. Harga tersebut dalam kondisi loose loh atau sudah dibuka dari kotaknya.

1970 Red Baron with White Interior

Nah mobil yang ini juga punya alasan tersendiri kenapa bisa menjadi langka. Hot Wheels secara khusus memproduksi Red Baron hanya 10 buah saja. Yah tidak heran kalau harganya $ 3,000 atau sekitar Rp38,400,000 juga dalam kondisi loose.

1970 Mad Maverick

Seri yang satu ini juga terbilang langka karena Hot Wheels hanya memproduksi beberapa buah saja (tidak pasti berapanya). Satu hal yang membedakan Mad Maverick ini, ada tulisan Mad di bagian bawah mobil. Kalau sudah terbilang langka, sudah pasti harganya juga akan melambung tinggi tapi kami tidak pasti angka tepatnya berapa.

1968 “Cheetah” Base Python (Hongkong)

Diketahui kalau seri Base Python yang satu ini cuma diproduksi sebanyak 6 buah saja. Nah, 6 buah itulah yang dilengkapi dengan tulisan Cheetah di bagian bawah. Jadi sudah pasti mobil yang ini termasuk kategori langka. Harganya juga edan, $10,000 atau sekitar Rp128,000,000.

1969 Pink Rear-Loading Volkswagen Beach Bomb

Buat mobil Pink Beach Bomb ini alasannya lebih unik lagi nih, Hot Wheels gak pernah memproduksinya secara resmi. Jadi, seri yang satu ini hanya sebagai prototype saja makanya langka banget. Harganya, $72,000 atau sekitar Rp921,600,000. Sanggup beli?

Itulah lima mobil-mobil dari Hot Wheels yang sudah langka. Memang sih harganya tinggi banget, tapi kalau kamu collector sejati pasti kamu akan mencarinya dengan segala daya upaya yang ada. Benar begitu kan?

Kalau kamu mau Hot Wheels yang lain dan kamu belum punya, coba cek nih produk mereka di bawah ini.

Komentar Pengguna