Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Ayo Kembalikan Masa Kecilmu Dengan Nintendo SNES Classic Edition!

14 August 2017 | Guggy Yusuf Pratama

Kangen sama masa kecil yang suka main game Nintendo. Cobain nih versi barunya SNES Classic Edition!

Siapa sih yang gak kenal sama Nintendo, apalagi kamu-kamu yang dulu kecilnya suka main game di rumah. Pasti semuanya berawal dari sebuah konsol game bernama NES atau Nintendo Entertainment System. Setelah masuk ke pasaran Indonesia di tahun 90-an kemarin, NES langsung saja booming!

Nah, belum habis kejayaan dari si NES, muncul lagi abangnya yang lebih canggih (pada zaman itu). Nintendo menamakannya dengan SNES atau Super NES. Tidak heran SNES kembali mengenyam kejayaan yang sama dengan pendahulunya itu.

Nintendo - There's No Play Like It

Setelah itu Nintendo mulai kalah saing sama yang namanya PlayStation. Bahkan di tahun 2000-an muncul lagi pesaing beratnya bernama Xbox. Tapi jangan takut, Nintendo tidak pernah gentar dan selalu kembali dengan sesuatu yang baru untuk bersaing dengan keduanya.

Kali ini, Nintendo akan bersaing dengan sesuatu yang lebih unik. Para pesaing mereka, PlayStation dan Xbox, sedang gencar-gencarnya beradu spesifikasi terbaik. Melihat ini, Nintendo mencoba menguasai pasar dari arah yang lain. Sekitar bulan September depan, Nintendo akan meluncurkan SNES lagi loh!

Nintendo menamakannya dengan SNES Classic Edition, dengan desain yang menyerupai SNES zaman dahulu itu. Bedanya cuma ada pada ukurannya yang sebesar telapak tangan kamu aja. Gak percaya? Coba liat nih foto di bawah ini.

Kalau konsol klasik tapi game baru, tidak akan menarik banyak peminat. Pasalnya para gamers pasti akan lebih memilih main game-game baru itu di konsol baru atau PC. Jadi, Nintendo akan mengeluarkan game klasik yang juga biasa kamu mainin di SNES dulu. Sebut saja Donkey Kong, Mega Man, The Legen of Zelda, Super Mario, Street Fighter dan masih banyak lagi.

Ada lagi nih kabar yang bakal bikin kamu semakin gembira. Kabarnya SNES Classic Edition cuma akan dibanderol dengan harga 79.99 dollar Amerika Serikat loh. Yah, kalau dirupiahin cuma sekitarn 1 jutaan rupiah aja. MURAH BANGET KAN?!

Gimana? Sudah cukup gembira belum sama berita ini? Kalau kamu memang fans Nintendo sejati, pasti kamu sudah menunggu-nunggu ini. Yah, bukan Cuma fans Nintendo sejati aja sih tapi gamers sejati dari zaman kecil dulu. Tunggu aja kehadirannya dan siap-siap melintasi waktu ke masa kecil kamu dulu!

Nintendo
Switch Game Console Neon - Blue Red
Dari Rp 4.539.000 Nintendo Switch Untuk Games Tiada Batas Seperti tak pernah kehabisan ide, Nintendo kembali merilis perangkat konsol game terbarunya setelah sukses dengan konsol Wii dan Wii U, kali ini diberi nama Nintento Switch Game Console. Dengan hadirnya seri baru tersebut, Nintendo memungkinkan Anda untuk memainkan kembali games kesayangan Anda seperti Zeda ataupun Mario dimana pun Anda inginkan. Tidak hanya itu, Nintendo Switch merupakan perangkat yang bisa dibilang sebagai hybrid console. Hal ini mengartikan bahwa, Nintento Switch dapat berfungsi sebagai console rumahan atau perangkat gaming portable dan Anda dapat beralih diantaranya hanya dalam sekejap. Untuk memainkannya sebagai console game rumahan, Anda cukup menggunakan docking lalu mainkan Nintendo pada layar TV besar Anda. Disamping itu, saat Anda sedang bepergian cukup pasangkan Joy-Con sebagai control pada Nintendo Switch untuk dapat dimainkan secara handheld seperti Nintendo 3Ds. Perangkat Game Ringkas Dengan Fleksibilitas Tinggi Permainan yang hadir dengan fleksibilitas tinggi ini menjadikannya daya tarik tersendiri. Hadir dengan ukuran yang terlihat ringkas, Nintendo Switch memiliki ukuran dengan tinggi sekitar 4 inch dan panjang 9,4 inch. Pada bagian layarnya, gaming console ini berukuran 6,2 inch dengan LCD (1280 x 720) dan memiliki layar touch screen. Ketika Anda memainkannya sebagai console dengan output di layar TV, Nintendo Switch dapat dimainkan dengan resolusi hingga 1080p, namun ketika dimainkan sebagai game handheld resolusinya 720p pada layar yang tersedia. Kendalikan Semua Dengan Joy-Con Seperti yang kita ketahui, Nintendo Switch memiliki control yang dikenal sebagai Joy-Con. Joy-Con ini mirip dengan control Wii, control yang dimilikinya tersebut memungkinkan Anda memainkan game tenis meja dan menjadikan control seolah seperti raket. Anda dapat pula memasangkan Joy-Con pada Joy-Con Grip untuk menjadikan control konventional atau memasang Joy-Con pada sisi Nintendo Swich untuk handheld. Lakukan semua yang Anda inginkan dengan mudah. Video Nintendo Switch Hardware Overview   Nintendo Switch Console Nintendo Switch Dock Joy Con Blue Red Joy Con Strap Joy Con Grip Hdmi Cable Nintendo Switch AC Adapter  
Nintendo
Switch Game Console Neon - Blue Red
Dari Rp 4.592.000 Nintendo Switch Untuk Games Tiada Batas Seperti tak pernah kehabisan ide, Nintendo kembali merilis perangkat konsol game terbarunya setelah sukses dengan konsol Wii dan Wii U, kali ini diberi nama Nintento Switch Game Console. Dengan hadirnya seri baru tersebut, Nintendo memungkinkan Anda untuk memainkan kembali games kesayangan Anda seperti Zeda ataupun Mario dimana pun Anda inginkan. Tidak hanya itu, Nintendo Switch merupakan perangkat yang bisa dibilang sebagai hybrid console. Hal ini mengartikan bahwa, Nintento Switch dapat berfungsi sebagai console rumahan atau perangkat gaming portable dan Anda dapat beralih diantaranya hanya dalam sekejap. Untuk memainkannya sebagai console game rumahan, Anda cukup menggunakan docking lalu mainkan Nintendo pada layar TV besar Anda. Disamping itu, saat Anda sedang bepergian cukup pasangkan Joy-Con sebagai control pada Nintendo Switch untuk dapat dimainkan secara handheld seperti Nintendo 3Ds. Perangkat Game Ringkas Dengan Fleksibilitas Tinggi Permainan yang hadir dengan fleksibilitas tinggi ini menjadikannya daya tarik tersendiri. Hadir dengan ukuran yang terlihat ringkas, Nintendo Switch memiliki ukuran dengan tinggi sekitar 4 inch dan panjang 9,4 inch. Pada bagian layarnya, gaming console ini berukuran 6,2 inch dengan LCD (1280 x 720) dan memiliki layar touch screen. Ketika Anda memainkannya sebagai console dengan output di layar TV, Nintendo Switch dapat dimainkan dengan resolusi hingga 1080p, namun ketika dimainkan sebagai game handheld resolusinya 720p pada layar yang tersedia. Kendalikan Semua Dengan Joy-Con Seperti yang kita ketahui, Nintendo Switch memiliki control yang dikenal sebagai Joy-Con. Joy-Con ini mirip dengan control Wii, control yang dimilikinya tersebut memungkinkan Anda memainkan game tenis meja dan menjadikan control seolah seperti raket. Anda dapat pula memasangkan Joy-Con pada Joy-Con Grip untuk menjadikan control konventional atau memasang Joy-Con pada sisi Nintendo Swich untuk handheld. Lakukan semua yang Anda inginkan dengan mudah. Video Nintendo Switch Hardware Overview   Nintendo Switch Console Nintendo Switch Dock Joy Con Blue Red Joy Con Strap Joy Con Grip Cable Nintendo Switch AC Adapter  
Nintendo
Switch Game Console - Grey
Dari Rp 4.575.000 Nintendo Switch Untuk Games Tiada Batas Seperti tak pernah kehabisan ide, Nintendo kembali merilis perangkat konsol game terbarunya setelah sukses dengan konsol Wii dan Wii U, kali ini diberi nama Nintento Switch Game Console. Dengan hadirnya seri baru tersebut, Nintendo memungkinkan Anda untuk memainkan kembali games kesayangan Anda seperti Zeda ataupun Mario dimana pun Anda inginkan. Tidak hanya itu, Nintendo Switch merupakan perangkat yang bisa dibilang sebagai hybrid console. Hal ini mengartikan bahwa, Nintento Switch dapat berfungsi sebagai console rumahan atau perangkat gaming portable dan Anda dapat beralih diantaranya hanya dalam sekejap. Untuk memainkannya sebagai console game rumahan, Anda cukup menggunakan docking lalu mainkan Nintendo pada layar TV besar Anda. Disamping itu, saat Anda sedang bepergian cukup pasangkan Joy-Con sebagai control pada Nintendo Switch untuk dapat dimainkan secara handheld seperti Nintendo 3Ds. Perangkat Game Ringkas Dengan Fleksibilitas Tinggi Permainan yang hadir dengan fleksibilitas tinggi ini menjadikannya daya tarik tersendiri. Hadir dengan ukuran yang terlihat ringkas, Nintendo Switch memiliki ukuran dengan tinggi sekitar 4 inch dan panjang 9,4 inch. Pada bagian layarnya, gaming console ini berukuran 6,2 inch dengan LCD (1280 x 720) dan memiliki layar touch screen. Ketika Anda memainkannya sebagai console dengan output di layar TV, Nintendo Switch dapat dimainkan dengan resolusi hingga 1080p, namun ketika dimainkan sebagai game handheld resolusinya 720p pada layar yang tersedia. Kendalikan Semua Dengan Joy-Con Seperti yang kita ketahui, Nintendo Switch memiliki control yang dikenal sebagai Joy-Con. Joy-Con ini mirip dengan control Wii, control yang dimilikinya tersebut memungkinkan Anda memainkan game tenis meja dan menjadikan control seolah seperti raket. Anda dapat pula memasangkan Joy-Con pada Joy-Con Grip untuk menjadikan control konventional atau memasang Joy-Con pada sisi Nintendo Swich untuk handheld. Lakukan semua yang Anda inginkan dengan mudah. Video Nintendo Switch Hardware Overview
Nintendo
Switch Game Console Neon - Blue Red
Dari Rp 4.592.000 Nintendo Switch Untuk Games Tiada Batas Seperti tak pernah kehabisan ide, Nintendo kembali merilis perangkat konsol game terbarunya setelah sukses dengan konsol Wii dan Wii U, kali ini diberi nama Nintento Switch Game Console. Dengan hadirnya seri baru tersebut, Nintendo memungkinkan Anda untuk memainkan kembali games kesayangan Anda seperti Zeda ataupun Mario dimana pun Anda inginkan. Tidak hanya itu, Nintendo Switch merupakan perangkat yang bisa dibilang sebagai hybrid console. Hal ini mengartikan bahwa, Nintento Switch dapat berfungsi sebagai console rumahan atau perangkat gaming portable dan Anda dapat beralih diantaranya hanya dalam sekejap. Untuk memainkannya sebagai console game rumahan, Anda cukup menggunakan docking lalu mainkan Nintendo pada layar TV besar Anda. Disamping itu, saat Anda sedang bepergian cukup pasangkan Joy-Con sebagai control pada Nintendo Switch untuk dapat dimainkan secara handheld seperti Nintendo 3Ds. Perangkat Game Ringkas Dengan Fleksibilitas Tinggi Permainan yang hadir dengan fleksibilitas tinggi ini menjadikannya daya tarik tersendiri. Hadir dengan ukuran yang terlihat ringkas, Nintendo Switch memiliki ukuran dengan tinggi sekitar 4 inch dan panjang 9,4 inch. Pada bagian layarnya, gaming console ini berukuran 6,2 inch dengan LCD (1280 x 720) dan memiliki layar touch screen. Ketika Anda memainkannya sebagai console dengan output di layar TV, Nintendo Switch dapat dimainkan dengan resolusi hingga 1080p, namun ketika dimainkan sebagai game handheld resolusinya 720p pada layar yang tersedia. Kendalikan Semua Dengan Joy-Con Seperti yang kita ketahui, Nintendo Switch memiliki control yang dikenal sebagai Joy-Con. Joy-Con ini mirip dengan control Wii, control yang dimilikinya tersebut memungkinkan Anda memainkan game tenis meja dan menjadikan control seolah seperti raket. Anda dapat pula memasangkan Joy-Con pada Joy-Con Grip untuk menjadikan control konventional atau memasang Joy-Con pada sisi Nintendo Swich untuk handheld. Lakukan semua yang Anda inginkan dengan mudah. Video Nintendo Switch Hardware Overview   Nintendo Switch Console Nintendo Switch Dock Joy Con Blue Red Joy Con Strap Joy Con Grip Cable Nintendo Switch Adapter  
Nintendo
Switch Game Console - Blue Red
Dari Rp 4.599.000 Nintendo Switch Untuk Games Tiada Batas Seperti tak pernah kehabisan ide, Nintendo kembali merilis perangkat konsol game terbarunya setelah sukses dengan konsol dan U, kali ini diberi nama Nintento Switch Game Console. Dengan hadirnya seri baru tersebut, Nintendo memungkinkan Anda untuk memainkan kembali games kesayangan Anda seperti Zeda ataupun Mario dimana pun Anda inginkan. Tidak hanya itu, Nintendo Switch merupakan perangkat yang bisa dibilang sebagai hybrid console. Hal ini mengartikan bahwa, Nintento Switch dapat berfungsi sebagai console rumahan atau perangkat gaming portable dan Anda dapat beralih diantaranya hanya dalam sekejap. Untuk memainkannya sebagai console game rumahan, Anda cukup menggunakan docking lalu mainkan Nintendo pada layar besar Anda. Disamping itu, saat Anda sedang bepergian cukup pasangkan Joy-Con sebagai control pada Nintendo Switch untuk dapat dimainkan secara handheld seperti Nintendo 3Ds. Perangkat Game Ringkas Dengan Fleksibilitas Tinggi Permainan yang hadir dengan fleksibilitas tinggi ini menjadikannya daya tarik tersendiri. Hadir dengan ukuran yang terlihat ringkas, Nintendo Switch memiliki ukuran dengan tinggi sekitar 4 inch dan panjang 9,4 inch. Pada bagian layarnya, gaming console ini berukuran 6,2 inch dengan LCD (1280 x 720) dan memiliki layar touch screen. Ketika Anda memainkannya sebagai console dengan output di layar , Nintendo Switch dapat dimainkan dengan resolusi hingga 1080p, namun ketika dimainkan sebagai game handheld resolusinya 720p pada layar yang tersedia. Kendalikan Semua Dengan Joy-Con Seperti yang kita ketahui, Nintendo Switch memiliki control yang dikenal sebagai Joy-Con. Joy-Con ini mirip dengan control , control yang dimilikinya tersebut memungkinkan Anda memainkan game dan menjadikan control seolah seperti . Anda dapat pula memasangkan Joy-Con pada Joy-Con Grip untuk menjadikan control konventional atau memasang Joy-Con pada sisi Nintendo Swich untuk handheld. Lakukan semua yang Anda inginkan dengan mudah. Video Nintendo Switch Hardware Overview

Komentar Pengguna