Trend & Panduan

Inspirasi Desain Cincin Tunangan yang Dapat Membuat si Dia Berkata “Ya”

28 August 2017 | Indah Mustikasari

Keputusan untuk berkomitmen dengan pasangan adalah keputusan yang Indah sekaligus menegangkan. Sebelum mendeklarasikan pertunanganmu, ada baiknya mengintip dulu desain cincin tunangan berikut ini sebagai teman di hari terbaikmu!

Cincin tunangan merupakan cincin yang seringkali menjadi idaman semua orang, terutama wanita. Sudah menjadi tradisi di seluruh belahan dunia di mana sang pria berlutut di hadapan kekasihnya lalu menyatakan “Will you marry me?”. Biasanya sang wanita akan langsung berkata “Ya”. Tentu momen tersebut menjadi salah satu momen paling bahagia di dalam hidup kamu.

Namun sebelum lamar-melamar, ada baiknya kamu memilih cincin yang tepat agar proses pernyataan komitmen tersebut menjadi lebih menawan. Tentu kamu ingin mengenakan cincin dengan desain yang terbaik, bukan? Entah itu desain yang penuh dengan permata atau desain yang simpel, simak inspirasi berikut ini untuk membuat pasanganmu tanpa ragu berkata “Ya”.

Minimalist but Beautiful

Keindahan tidak harus dibalut dengan desain yang rumit. Dengan desain minimalis seperti cincin pada gambar tersebut pun bisa memberikan kesan menawan di lingkar jarimu. Kenakan cincin dengan ketebalan minimalis dengan permata berlian kecil di bagian tengahnya. Desain ini memang belum umum digunakan sehingga kamu pun dapat merasa spesial saat mengenakannya.

Back to Nature

Cincin pertunangan tidak harus terbuat dari emas dengan finishing mulus pada tiap sisinya. Kamu juga bisa tampil beda dengan desain cincin nuansa alam ini. Tentu cincin yang kamu gunakan tidak harus dengan cutting yang polos, kan? Kamu bisa bereksperimen dengan cincin yang memiliki motif di sisinya seperti motif kayu. Selain itu, kamu bisa mencoba menggunakan logam perak yang dihias dengan berlian hitam di tengahnya.

Asymmetric Ring

Jika kamu termasuk orang yang senang tampil beda dan sedikit edgy, inspirasi desain cincin yang asimetris bisa jadi tepat untuk pertunanganmu. Seperti cincin di atas yang memiliki bentuk bent ring akan memberikan kesan tersendiri pada jarimu. Jangan terkecoh dengan warna abu-abu logamnya, karena cincin ini terbuat dari silver sterling dengan certified diamond di tengahnya.

Keindahan tidak harus dibalut dengan desain yang rumit. Dengan desain minimalis pun bisa memberikan kesan menawan di lingkar jarimu.

Cukup menarik bukan berbagai inspirasi desain cincin di atas? Jika kamu memang menginginkan pertunangan yang berbeda dari yang lain, pikirkan desain cincin terlebih dahulu. Selamat mencoba!

Komentar Pengguna