Trend & Panduan

Jangan Salah Pilih, Kondommu Harimaumu

09 September 2017 | Aldo Fenalosa

Bijak-bijaklah dalam memilih kondom. Selain karena berbahaya, benda kenyal ini juga cerminan kepribadian Anda.

Sebagai salah satu alat kontrasepsi, kondom tergolong praktis digunakan. Kini, kondom semakin mudah didapatkan seiring semakin banyak orang yang sadar untuk melindungi diri dari penyakit seksual menular.

Ada beragam ukuran, tekstur, warna dan rasa kondom yang beredar di Indonesia. Tapi tahukah Anda, memilih kondom bukan perkara asal-asalan. Pasalnya, kondom memberikan efek dan rasa yang berbeda satu sama lain. Bisa jadi kondom yang Anda beli justru tidak memberi kenyamanan ketika digunakan.

Bahan

Maka, sebelum memilih kondom ada baiknya Anda mengetahui ragam bahan pembuatnya. Secara umum, ada empat bahan yang sering dipakai untuk membuat alat kontrasepsi ini. Pertama adalah karet lateks. Bahan ini paling umum digunakan untuk memproduksi kondom karena harganya sangat murah.

Tapi, karet lateks berpotensi menghadirkan alergi pada sebagian orang. Ciri-ciri alergi terjadi bila area alat vital Anda terasa gatal dan kemerahan setelah menggunakan kondom berbahan lateks ini. Karenanya, cobalah kondom berbahan lain. Bahan polyurethane, misalnya.

Bahan tersebut lebih mahal dibandingkan lateks. Tapi, polyurethane lebih tebal dan kuat. Ketika digunakan, kondom yang berbahan ini juga mampu mengikuti perubahan suhu tubuh Anda. Kondom berbahan kulit domba juga bisa jadi alternatif bila Anda alergi pada kulit lateks. Tapi ketahanan kondom kulit domba tergolong rendah sehingga memperbesar kemungkinan penularan penyakit kelamin.

Jika Anda mencari kondom terbaik tanpa mempertimbangkan harga, maka kondom berbahan tactylon adalah jawabannya. Bahan tersebut tidak mudah memberi alergi pada penggunanya. Saat dipakai, kondom ini langsung mampu menyesuaikan bentuk dengan alat vital berkat fleksibilitas yang tinggi.

Tapi sayangnya, selain harga yang lebih mahal dibanding bahan kondom lain, kondom yang dibuat dari tactylon tidak terlalu masif peredarannya. Merek kondom seperti Durex adalah salah satu merek yang menggunakan tactylon untuk produknya.

Rasa dan Aroma

Kondom mengandung rasa dan aroma bukan lagi sesuatu yang aneh. Ada rasa dan aroma stroberi, pisang, gum, mint, bahkan durian. Menyoal durian, mungkin iklan kondom Fiesta rasa durian samar-sama masih ada di ingatan Anda. Tapi Apa yang membuat seseorang memutuskan membeli kondom dengan rasa dan aroma tertentu?

Penelitian peneliti California Psychological Inventory pada tahun 1994 menemukan fakta bahwa kepribadian pria tergambar dari rasa kondom yang dipilihnya

Dilansir dari Femina Indonesia, sebuah penelitian peneliti California Psychological Inventory pada tahun 1994 menemukan fakta bahwa kepribadian pria tergambar dari rasa kondom yang dipilihnya. Temuan ini didapat setelah meneliti 132 laki-laki di sana. Hasil penelitian ini juga diamini oleh psikolog seksual bernama Elizabeth Santosa. Silakan dikroscek, apa benar karakter Anda sesuai rasa kondom yang dipilih?

  • Pisang

Aroma dan rasa pisang melambangkan pria yang menyukai kecantikan fisik. Laksana fisik pisang, kepribadian pria penyuka kondom pisang cukup lembut dan hangat.

  • Gum

Gum alias permen karet melambangkan pria yang ceria dan riang. Pria yang memilih kondom permen karet cenderung berjiwa muda dan mampu menghangatkan suasana.

  • Stroberi

Bila Anda adalah pria penyuka kondom stroberi, maka berarti Anda berkarakter ramah, romantis dan manis. Persis seperti stroberi.

  • Mint

Mint dikorelasikan dengan nuansa segar dan penambah semangat. Penyuka kondom mint adalah mereka yang percaya diri, penuh semangat dan komunikatif.

  • Durian

Di dunia nyata, durian bukan jenis buah yang dapat diterima semua orang. Nah, bila Anda senang dengan kondom durian maka berarti Anda orang yang anti-mainstream, yang suka menggali hal-hal baru.

Dari semua penjabaran di atas, karakter yang manakah ada pada diri Anda?

Durex Kondom Silikon Bergerigi Cabang Dua Alat Kontrasepsi Rp 145.000 Kondom Silikon Bergerigi Cabang Dua Alat Kontrasepsi merupakan kondom silikon bergerigi halus yang khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim. Kondom bergerigi halus silikon ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit karena terbuat bahan silikon khusus dirancang untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi baru dalam hubungan intim. Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut dan lentur dan dilengkapi dengan gel pelicin. Kondom silicon kristal ini sangat unik di karenakan terdapat duri-duri yang lembut dan kecil-kecil yang membuat pasangan lebih puas.Kelebihan Silikon Gerigi : Berbentuk seperti penis Dilengkapi dengan duri-duri lembut Fungsi sebagai alat kontrasepsi dan penggeli Anda dapat memakainya pada saat berhubungan seksual dengan pasangan Anda Pada saat di dalam vagina bisa untuk menstimulasi G-spot Karena berduri sehingga memberi sensasi luar biasa pada dinding-dinding vagina Alat Penahan Enjakulasi Sehingga bisa Tahan lama Anti Hamil Anti HIV dan penyakit Kelamin Menular Yang Lainnya Menjadikan penis terasa lebih besar sehingga nikmat dan sensasional Bikin wanita ketagihan Kuat dan Awet Ukuran Keliling lingkaran : 10 cm Panjang : 13 cm Ketebalan kondom : 0.5 mm Bahan Silikon lembut Elastis dan Flexibel Waterproof (Tahan Air) Note : Untuk Menjaga dan memperhatikan Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian, agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri Kemudian lap dengan handuk atau tisu Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung Sehingga siap untuk digunakan berikutnya

Komentar Pengguna