Trend & Panduan

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Teknologi

Insights

Produk
Kupon
Trend

Jenis Alarm Rumah yang Bikin Maling Kalang Kabut

15 September 2017 | Indah Mustikasari

Sering merasa insecure dengan keamanan di sekitar lingkungan rumah? Mungkin kini saatnya Anda berburu alarm rumah yang bikin maling jiper dan nggak berani dekat-dekat!

Musibah memang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Meskipun sudah memasang berbagai macam perlindungan keamanan di rumah mulai dari pagar tinggi-tinggi, pintu dan jendela yang diteralis, dan sebagainya, belum tentu rumah Anda bebas dari maling. Tidak cuma itu, teralis yang berlapis-lapis malah akan mengurangi estetika dan kenyamanan rumah.

Daripada membuang uang untuk membuat “penjara”, lebih baik Anda menginvestasikan uang Anda untuk sistem alarm rumah yang efektif mengusir maling-maling. Berkat teknologi canggih, kini alarm rumah bisa dipasang dengan mudah dengan kemampuan sensor yang bisa mendeteksi gerakan mencurigakan dari orang asing. Yuk intip apa saja jenis alarm pengusir maling rumah ini!

Alarm Anti Maling Untuk Pintu dan Jendela

Jenis alarm maling yang paling mudah digunakan adalah alarm berbentuk mini yang bisa Anda pasang di pintu dan jendela. Anda cukup menempelnya menggunakan double tape dan nyalakan alarm sebelum Anda tidur di malam hari atau saat keluar rumah.

Cara kerjanya adalah apabila pintu atau jendela rumah Anda dibuka, maka alarm akan berbunyi dengan sangat kencang dan membuat maling panik seketika dan kabur.

Gembok Pengaman Anti Maling

Nah, gembok alarm ini berguna banget bagi Anda yang memiliki banyak kendaraan di rumah. Baik itu motor atau sepeda, kaitkan gembok anti maling ini pada bagian roda. Ketika disentuh atau dibuka secara paksa, gembok tersebut akan mengeluarkan suara yang memekakkan telinga. Siapapun yang berani macam-macam dengan motor kesayangan Anda pasti akan kaget dan memilih lari lantang luntung.

Cari Semua Produk

Alarm Sensor Gerak dengan Infrared

Nah, alarm jenis ini adalah alarm pintu/jendela versi lebih canggih karena menggunakan teknologi infrared untuk mendeteksi gerakan orang tidak di kenal saat berkeliaran di rumah Anda. Tentu siapapun tidak akan lolos dari deteksi infra merah ini kecuali si maling adalah maling kelas kakap bak James Bond yang bisa menghindari sensor gerak ini.

Ingat kejahatan terjadi bukan hanya ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah!

Alarm LED Lampu Keamanan

Sekarang alarm tidak hanya memberi peringatan dengan suara kencang yang sangat mengganggu, tapi juga ada yang hadir dengan lampu berwarna merah biru bak lampu mobil polisi. Tentu alarm jenis ini adalah double combo bagi maling yang coba-coba masuk ke dalam rumah. Selain kaget dengan bunyi, para maling nakal tersebut juga akan mengira kalau polisi datang dengan warna lampu yang menyala-nyala.

Sekarang Anda tahu kan mengapa alarm di rumah sangat penting untuk meningkatkan keamanan Anda? Ingat kejahatan terjadi bukan hanya ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah!

Komentar Pengguna