Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Lima Tips Menyulap Rumah Menjadi Seperti Hello Kitty Café

25 July 2017 | Theresia Clara

Jika putri Anda adalah pencinta Hello Kitty, kejutkan ia dengan menyulap rumah menjadi seperti Hello Kitty Café! Berikut lima tips mudah yang dapat Anda ikuti.

Tidak dipungkiri lagi, Hello Kitty adalah salah satu karakter yang sangat populer dan dicintai orang dari seluruh dunia. Walaupun diciptakan pada tahun 1974, Hello Kitty mampu bersaing dengan karakter-karakter baru. Baik generasi baby boomers atau milenial, Hello Kitty dengan mata yang besar, penampilan innocent dan imut ini masih memiliki daya tarik yang kuat bagaikan magnet.

Untuk para pencinta Hello Kitty, mengoleksi berbagai macam barang ala Hello Kitty adalah sebuah kesenangan tersendiri. Nah, akhir-akhir ini ada tren baru yang merebak di kalangan pencinta Hello Kitty, yaitu makan dan berselfie di Hello Kitty Café! Hello Kitty Café adalah kafe yang bertemakan Hello Kitty, mulai dari dekorasi, bentuk makanan, peralatan makan hingga furnitur. Di Indonesia, Anda dapat mengunjungi Hello Kitty Café di Pantai Indah Kapuk. Tampilan Hello Kitty Café sangat menarik hati, terutama anak perempuan dan wanita. Bayangkan dapat makan waffle berbentuk Hello Kitty, duduk di kursi yang dihiasi dengan pita ala Hello Kitty atau berselfie ria dengan burger mini bergambar Hello Kitty! Belum lagi tampilan warna Hello Kitty Café yang sangat girly dan imut, serba pink dan putih. Kawaii~

Hello Kitty Café adalah kafe yang bertemakan Hello Kitty, mulai dari dekorasi, bentuk makanan, peralatan makan hingga furnitur.

Untuk para orangtua yang memiliki anak perempuan pencinta Hello Kitty, Anda juga bisa menciptakan suasana Hello Kitty Café di rumah, lho! Caranya mudah saja, cukup dengan menghias rumah dan dapur dengan segala sesuatu yang serba Hello Kitty. Tapi, apakah akan memakan biaya yang besar? Tentu saja tidak jika membeli perlengkapan dapur Hello Kitty secara online! Sekarang sudah banyak toko online yang menjual berbagai macam perlengkapan dapur Hello Kitty dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Berikut adalah lima tips yang dapat Anda ikuti untuk menyulap rumah menjadi seperti Hello Kitty Café:

Perlengkapan Makan Hello Kitty

Agar rumah Anda lebih menyerupai Hello Kitty Café, siapkan perlengkapan makan seperti mangkuk, gelas, piring, sendok dan garpu yang bertemakan Hello Kitty. Selain perlengkapan makan untuk di rumah, siapkan juga lunch box dan botol minum Hello Kitty untuk putri Anda sehingga ia lebih semangat belajar dan tidak jajan sembarangan.

Apron Hello Kitty

Untuk menciptakan suasana kafe di rumah, jangan lupa untuk memakai apron bergambar Hello Kitty! Untuk poin ini, Anda dapat melakukan role play dengan putri Anda. Misalnya, putri Anda adalah pengunjung kafe dan Anda adalah koki atau pemilik kafe. Saat putri Anda duduk manis menunggu makanan, hidangkan makanan sambil memakai topi chef dan apron bergambar Hello Kitty.

Mendekorasi Dapur ala Hello Kitty

Jika ingin menyulap rumah menjadi seperti Hello Kitty Café, jangan tanggung-tanggung! Sulap juga dapur Anda menjadi seperti Hello Kitty kitchen dengan aneka peralatan memasak yang bertema Hello Kitty. Sekarang sudah banyak peralatan masak bertema Hello Kitty yang dijual secara online, seperti centongan sayur, panci kukusan, pisau, talenan, teko listrik dan lain-lain. Psst, siapa tahu putri Anda jadi rajin membantu Anda memasak, hehe!

Siapkan Pencetak Berbentuk Hello Kitty

Hello Kitty Café sangat identik dengan dessert, terutama waffle mereka. Waffle adalah dessert yang disukai oleh anak-anak dan orang dewasa, apalagi jika waffle tersebut berbentuk Hello Kitty! Mengapa harus waffle? Mudah saja, karena saat ini belum banyak tersedia sandwich maker atau pencetak kue putu berbentuk Hello Kitty, hehe! Selain itu, waffle juga sangat mudah untuk dikreasikan, baik dijadikan sebagai dessert atau makanan utama. Asalkan berbentuk Hello Kitty, putri Anda pasti merasa senang! Selain waffle, pencetak berbentuk Hello Kitty lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah cetakan cupcake, cetakan cokelat dan loyang kue.

Memanfaatkan Warna Pink, Putih dan Pita Hello Kitty

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli perlengkapan dapur atau furnitur bertema Hello Kitty. Jika budget Anda terbatas, kreasikan saja dengan memanfaatkan warna pink, putih dan pita signature si Hello Kitty. Misalnya, memasang taplak meja berwarna pink pada meja makan, menggunakan vas bunga berwarna putih dan menggunting kain felt berbentuk pita Hello Kitty lalu menempelkannya pada kursi makan. Mudah dan murah, bukan?

Sudah tidak sabar untuk menyulap rumah menjadi seperti Hello Kitty Café? Dapatkan saja peralatan masak Hello Kitty, linen Hello Kitty, perangkat pemanggang Hello Kitty, pembuat waffle Hello Kitty serta perlengkapan makan Hello Kitty secara online! Untuk koleksi perlengkapan dapur Hello Kitty yang lebih lengkap dapat dilihat di sini. Happy decorating, mommies!

*Photo courtesy of anakjajan.com, Lock & Lock & Maxim

Komentar Pengguna