Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Lukisan Murah nan Artsy untuk Dekorasi Cantik Rumah Anda

10 September 2017 | Indah Mustikasari

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik dekorasi ruangan di rumah Anda. Salah satunya dengan lukisan-lukisan berikut ini.

Interior rumah pasti menjadi salah satu bagian yang diperhatikan oleh para tamu saat berkunjung ke rumah. Dekorasi rumah yang keren akan membuat para tamu merasa nyaman. Selain itu, dekorasi ruangan yang cantik juga membuat suasana ruangan menjadi hangat dan bikin penghuninya semain betah berlama-lama.

Salah satu dekorasi interior yang tidak lepas dari pandangan adalah lukisan. Ya, lukisan merupakan hiasan dinding yang dapat memiliki peran penting dalam memberikan estetika rumah Anda. Nah, bagi Anda yang ingin membuat ruangan Anda sedikit lebih artsy, berikut terdapat inspirasi pemilihan lukisan yang bisa Anda tiru:

Lukisan Abstrak

Lukisan abstrak memang sudah memiliki reputasi yang bagus untuk memperindah dinding ruangan Anda dalam sekejap. Namun sebelum memilih lukisan abstrak yang cocok, pertimbangkan ukuran lukisan dengan ukuran ruangan. Jika dinding yang tersedia tidak terlalu besar, jangan pilih lukisan dengan ukuran jumbo karena akan memenuhi dinding ruangan dengan tidak proporsional. Untuk alternatifnya, Anda bisa memilih lukisan abstrak yang terbagi dalam tiga potongan yang gambarnya tersambung ini.

Lukisan Mural

Lukisan mural yang umumnya memiliki gambar-gambar yang sederhana juga bisa Anda sulap menjadi pemanis dinding. Pastikan Anda memadukan warna lukisan mural tersebut dengan warna furnitur yang Anda gunakan di ruangan tersebut. Misalnya tone furnitur Anda bernuansa biru dan putih, maka pilihlah lukisan mural yang memiliki nuansa warna yang senada.

Gunakan Lighting yang Apik

Lukisan merupakan hiasan dinding yang dapat memiliki peran penting dalam memberikan estetika rumah Anda.

Selain menyematkan lukisan artsy di dinding, hal lain yang bisa meningkatkan mood ruangan adalah teknik pencahayaan yang bagus. Bisa dibilang lighting merupakan salah satu komponen terpenting untuk membuat ruangan Anda semakin apik. Perjelas lukisan di dinding rumah Anda dengan cahaya yang menyorotinya dari atas atau dari bawah.

Nah kini Anda mendapatkan pengetahuan baru untuk mendekorasi ruangan di rumah agar lebih estetik, selamat memburu lukisan baru!

Komentar Pengguna