Trend & Panduan

Insights

Teknologi

Produk Terbaik

iPrice Deals

Fashion & Kecantikan

Gaya Hidup

Keluarga & Anak

Produk

Kupon

Trend & Panduan

Sudah Menyiapkan Sesuatu Hari Ibu Belum? Jangan Lupa Michael Kors di dalam Daftar Kadomu!

23 November 2017 | Amor Ananta

Sebulan lagi hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember akan tiba! Kamu masih memiliki waktu menabung untuk membelikan kado untuk ibu. Enaknya beli apa ya?

Setiap tanggal 22 Desember, hampir seluruh masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu. Hari ini merupakan sebuah peringatan terhadap peran seorang perempuan dalam keluarga, masyarakat, dan nusa bangsa. Peringatan Hari Ibu diawali dari berkumpulnya para pejuang perempuan dari 12 kota di Jawa dan Sumatra dengan mengadakan Kongres Perempuan Indonesia I pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta. Para pejuang perempuan tersebut berkumpul untuk menyatukan pikiran dan semangat untuk kemerdekaan negara dan perbaikan nasib kaum perempuan. Seperti keterlibatan perempuan dalam perjuanan melawan kemerdekaan, masalah perbaikan gizi dan kesehatan ibu dan balita, pernikahan usia dini, dan masih banyak lagi.

Sejarah dibalik tanggal 22 Desember tersebut membuat kita untuk selalu mengenang semangat dan perjuangan perempuan dalam kualitas bangsa. Kini, Hari Ibu di Indonesia diperingati untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih kepada ibunda. Berbagai kegiatan dan hadiah kerap diberikan untuk para ibu, seperti kado istimewa, bunga, dan lain-lain. Bagaimana dengan perayaan Hari Ibu kamu di tahun ini? Sudahkah menyiapkan sesuatu? Tenang saja, berikut ini terdapat inspirasi kado untuk Ibu tercinta.

Buket Bunga yang Besar

Kado memang tidak harus mahal, tapi istimewa itu wajib. Tidak setiap hari kan sang ibunda mendapatkan bunga? Jika kamu terbentur dana dan bingung kado apa yang bisa diberikan, cukup membelikannya buket bunga besar di Hari Ibu akan membuatnya terharu, lho. Pastikan kamu memilih bunga yang disukai oleh ibu dan memiliki rangkaian yang cantik dan harum. Jangan sampai ibunda malah menjadi tidak suka lantaran kamu memberikannya bunga Raflesia. Hihihi!

Apapun kado yang kamu berikan, ibu pasti akan menyukainya. Namun untuk seseorang yang selama ini selalu menjaga dan merawat kita, tentu beliau pantas mendapatkan hadiah istimewa.

Peralatan Masak Berkualitas

Salah satu hal yang paling ngangenin dari rumah adalah masakan Ibu. Jika ibumu senang memasak, berikanlah beliau peralatan masak berkualitas yang selama ini diimpi-impikannya. Misalnya memberikannya panci atau teflon Oxone atau toaster Electrolux yang cantik dan elegan. Dari segi ukuran memang kurang praktis tapi pasti sangat berguna untuk di dapur.

Berikan Tas Michael Kors agar Ibu Semakin Gaya

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar ibu-ibu sangat senang mengoleksi tas wanita. Mulai dari tas tangan, tas selempang, tas ransel, hingga tas berbentuk clutch. Alasannya sederhana, biar bisa gonta-ganti dan serasi bila dipasangkan dengan pakaian yang dikenakan. Apalagi kalo ibunda senang mix and match warna baju dengan warna tas, pasti deh suka rempong sendiri kalau mau ke luar rumah. Sesekali berikan beliau sesuatu yang mewah, seperti tas Michael Kors. Brand ini memang terkenal dengan desain tasnya yang simpel, elegan, dan cocok untuk wanita dewasa. Tas Michael Kors ini bisa digunakan oleh ibu untuk ke kantor, arisan, atau jalan-jalan bersama teman geng kuliahnya. Senang kan bila ibu semakin gaya?

Termos dari Thermos

Ketika sedang bepergian, seorang ibu ibarat doraemon alias membawa segala macam barang di tasnya. Biasanya mereka beralasan “untuk jaga-jaga” atau “siapa tahu nanti butuh”. Salah satu benda yang tidak pernah luput untuk dibawa adalah termos, terutama termos untuk menyimpan air panas. Kebiasaan ini bisa menjadi inspirasimu untuk membelikan beliau kado termos dari Thermos. Brand ini saking legendarisnya menjadi sebutan umum masyarakat untuk wadah penampung air, meskipun mereknya bukan Thermos. Kini termos dari Thermos tidak lagi identik dengan bentuk standar dengan bahan aluminium, lho. Thermos hadir dengan desain yang lebih stylish dan ragam ukuran yang bermacam-macam.

Jam Tangan Ciamik

Jam tangana dalah aksesoris universal yang bisa dipakai oleh semua kalangan. Baik anak muda hingga orang dewasa. Nah, jika kamu masih bingung soal kado di Hari Ibu, mungkin jam tangan bisa menjadi pilihan. Pilihlah jam tangan yang berkualitas, desain yang stylish, dan cocok untuk segala outfit dan kegiatan. Jam tangan Michael Kors memiliki bentuk yang simpel dan elegan, sangat cocok untuk wanita dewasa. Pssst… Kamu bisa lho memiliki jam tangan Michael Kors kembarang dengan ibu agar semakin kompak!

Apapun kado yang kamu berikan, ibu pasti akan menyukainya. Namun untuk seseorang yang selama ini selalu menjaga dan merawat kita, tentu beliau pantas mendapatkan hadiah istimewa. Mumpung tanggal 22 Desember sebulan lagi, mulai menabung dari sekarang yuk untuk kado yang berkesan di Hari Ibu!

Komentar Pengguna