Trend & Panduan

Warna-warni Pesta Ulang Tahun dengan Tupperware

26 July 2017 | Theresia Clara

Jadikan pesta ulang tahun si kecil lebih ceria dan meriah dengan aneka produk Tupperware! Mari ketahui alasan ibu bijak memilih Tupperware.

Halo, mommies! Untuk para ibu yang memiliki anak, apakah Anda selalu merayakan ulang tahun anak setiap tahun? Jika iya, berapa biaya yang dikeluarkan untuk satu kali pesta? Merawat anak memang paling banyak memakan biaya, setidaknya hingga anak-anak lulus kuliah baru orangtua dapat bernapas lega. Salah satu pengeluaran tahunan yang dikeluarkan adalah merayakan pesta ulang tahun anak. Mulai dari menyewa event organizer, menyewa gedung, emcee, badut, membeli kue, makanan dan minuman, perlengkapan pesta hingga bingkisan, semuanya dapat memakan uang hingga berjuta-juta rupiah.

Daripada setiap tahun mengeluarkan biaya tambahan untuk merayakan pesta ulang tahun si kecil, bagaimana kalau Anda menghemat sebagian biaya pesta dengan menggunakan produk Tupperware? Anda pasti sudah tidak asing lagi dong, dengan merek tempat penyimpanan kedap udara ini? Tupperware ditemukan oleh Earl Tupper pada tahun 1946 dan merupakan tempat penyimpanan kedap udara yang paling laris di Indonesia. Bahkan, penjualan Tupperware di Indonesia adalah yang tertinggi di seluruh dunia, lho! Sudah sejak dulu Tupperware digunakan oleh keluarga Indonesia untuk menyimpan cemilan, bekal makan siang, wadah kue, air minum, buah, sayur, daging dan lain-lain. Sekarang sudah ada berbagai macam produk Tupperware, ada pula Tupperware set yang tersedia dalam aneka warna dan bentuk yang menarik.

Untuk menghemat biaya pesta ulang tahun anak, Anda dapat memanfaatkan berbagai macam produk Tupperware seperti gelas, sendok, mangkok, wadah penyajian dan tempat penyimpanan. Siapkan makanan dan cemilan seperti biskuit, muffin dan permen yang akan dihidangkan dalam Tupperware agar makanan tetap fresh ketika dihidangkan. Dengan memakai Tupperware, Anda dapat menyimpan makanan kering beberapa hari sebelum pesta sehingga tidak usah terburu-buru melakukan persiapan pada hari H. Selain itu, dapur Anda juga akan tetap rapi karena semuanya sudah terorganisir. Tinggal membuka tutup Tupperware, makanan dapat segera dihidangkan! Hemat waktu, bukan?

Dengan memakai Tupperware, Anda dapat menyimpan makanan kering beberapa hari sebelum pesta sehingga tidak usah terburu-buru melakukan persiapan pada hari H.

Menyimpan dan menghidangkan makanan atau minuman dengan produk Tupperware juga aman bagi kesehatan anak dan keluarga. Semua produk Tupperware terbuat dari bahan bermutu tinggi dan tidak mengandung BPA. BPA adalah bahan kimia yang terdapat pada plastik dan sangat mudah diserap oleh makanan atau minuman. Mengonsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi BPA dapat berpengaruh buruk untuk kesehatan otak, menyebabkan perubahan perilaku serta mempengaruhi kelenjar prostat janin dan anak-anak. Selain itu, BPA juga dapat menimbulkan darah tinggi! Dengan memakai Tupperware, pesta ulang tahun anak tidak hanya menjadi lebih berwarna-warni namun juga tidak membahayakan kesehatan.

Menggunakan Tupperware set untuk perlengkapan pesta ulang tahun anak juga membantu Anda menghemat pengeluaran. Daripada memakai sendok, garpu, gelas dan piring plastik, semua produk Tupperware dapat dipakai kembali untuk pesta ulang tahun anak tahun depan dan tahun berikutnya. Jika produk Tupperware Anda rusak, misalnya tutup tempat penyimpanan robek, Anda dapat menghubungi agen penjualan Tupperware dan minta ditukar dengan yang baru. Semua produk Tupperware bergaransi seumur hidup, lho!

Sudah tidak sabar merencanakan pesta ulang tahun si kecil dengan Tupperware? Dapatkan saja peralatan meja Tupperware, penyimpanan Tupperware dan perlengkapan makan Tupperware secara online. Selamat mengkoordinasi pesta, mommies!

*Photo courtesy of Orlado Weekly, Tupperware & Lelong.my

Komentar Pengguna